Monday, May 28, 2018

Pejabat Iran Dan Israel Bertemu Di Yordania Bahas Operasi Assad (Pembantaian). Terbukti, Syi’ah Al Saba = Yahudi (Zionis), Bersama Berhasrat Membantai Ahlus Sunnah Syam (Suriah). Retorika Dagelan !


Rezim Assad Jatuh, Israel Akan Serang Mujahidin Suriah
Bukti Syi’ah = Yahudi ( Bahkan Lebih Keji ) ! Bantu Rusia di Suriah, Menlu Israel Juga Serukan Kerjasama dengan Iran dan Hizbullah
“Konflik di Suriah Membuka Tabir Perselingkuhan Rezim Asad dengan Israel”
Dinasti Syiah Shafawiyah –Nushairiyah Assad Menjaga Agar Tidak Ada yang Menyerang Israel dari Suriah
Peneliti Yahudi : Keluarga Assad Lindungi Zionis Israel Sejak 1967. Fakta-Fakta Penjualan Dataran Tinggi Golan Oleh Ayah Bashar Assad. Dinasti Syiah Shafawiyah (Nushairiyah Assad) Menjaga Agar Tidak Ada Yang Menyerang Israel Dari Suriah.
Penghianatan Syiah, Fakta-Fakta Penjualan Dataran Tinggi Golan Oleh Ayah Bashar Assad
Menorah, Gen Yahudi Di Wajah Syiah Rafidhah

Selasa, 29 Mei 2018 14:16 
Pemerintah Suriah yang merencanakan serangan terhadap oposisi di barat daya negara dapat menimbulkan masalah bagi Israel yang berada di jalur perang. Untuk menghindari masalah itu, para pejabat Israel dan Iran melakukan pertemuan guna menghindari pertempuran yang tidak sengaja.
Laporan-laporan yang muncul dari media Saudi, Ahad (27/05/2018), mengatakan bahwa Yordania menjadi fasilitator pembicaraan tersebut di sebuah hotel Amman. Para pejabat Iran berada di satu ruangan dan para pejabat Israel berada di satu ruangan yang berdekatan, dengan para mediator Yordania membawa pesan bolak-balik.
Rencana yang dihasilkan adalah Iran tidak akan berpartisipasi dalam serangan di barat daya itu. Para pejabat Israel telah menyarankan keadaan di mana mereka tidak akan campur tangan. Di sisi lain Rusia menuntut Iran memastikan tidak adanya milisi Syiah yang ambil bagian sama sekali.
Terkait laporan itu, Kementerian Luar Negeri Iran sehari setelahnya memberikan bantahan. Juru bicara Departemen Luar Negeri Bahram Qassemi yang mengatakan “tidak ada pembicaraan” antara pejabat Iran dan agen intelijen Israel di ibu kota Yordania.
Menurut pengamat, tidak jelas apakah Iran dapat mewujudkan pembicaraan itu. Israel sendiri memasukkan milisi Syiah sebagai “pasukan Iran” dalam pernyataan mereka.
Sumber: Antiwar
Redaktur: Ibas Fuadi
kiblat.net

Palestina menghadapi Amerika Kecil (Zionis Israel), Ahlus Sunnah Syam (Suriah) Menghadapi Komunis Besar (Rusia, Cina dkk) dan Syi’ah Besar (Majusi Iran dkk). Kufar Syiah Nushari Bashar Assad juga dipertahankan tetap berkuasa oleh Amerika Besar dan Kecil (Zionis Israel), sebab Syam pintu gerbang Penguasaan Eropa (Zaman Muawiyah RA).

Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam. Petinggi Kelompok Teroris Syiah Irak Dan Wakil Ketua Parlemen Rezim Basyar Asad Mengancam Akan Menjajah Kota Makkah !
Penghianatan Erdogan Bersama Dua Bastard Non Arab Lainnya (Komunis Rusia Putin Dan Majusyi’ah Iran Hassan Rouhani), Menjajah Dan Membantai Ahlus Sunnah Arab (Aswaja) Suriah.
Konferensi Sochi, Manifestasi Kesepakatan Busuk Erdogan (Turki), Putin (Komunis Rusia), Hasan Rouhani (Syi’ah Iran) Untuk Menjajah Syam (Suriah). Mereka Mengeliminir Kekuatan Oposisi Paling Dominan (Mujahidin Ahlus Sunnah Syam). Hanya Antek-Antek Erdogan (FSA Sekuler) Yang Bisa Dipaksa Hadir Sebagai Barter Serangan Ke Afrin.
Kebohongan Erdogan Soal Jerusalem (Al Quds). Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran Mengkavling Syam, Mengisolir Mujahidin Ahlus Sunnah Dan Mengamankan Jagal Terkeji Bashar Asaad. Bisa Dipercaya ?
Syam (Suriah) Vs Palestina (Jerusalem) ? Tragedi Suriah Dan Kepekaan Hati Seorang Muslim. Indikator Seseorang Terkontaminasi Syi’ah.
Anomali “Ahlus Sunnah Indonesia”, Beberapa Ormas Islam Terbesarnya Pembela Kufar Syi’ah Ganas Bashar Assad (Didukung Komunis Rusia Dan Majusi Sy’ah Iran), Tidak Ada Al-Wala’ Wal Bara’. Solusi Suriah Adalah Lengsernya Bashar Assad !
Perang Paling Brutal Abad 21, Penyebab Perang Sipil Suriah (1)
Konflik Suriah (Analisa 2)
Kenapa Erdogan Lembek (Tak Berdaya) Di Ghouta ? Karena Zona 'De-Eskalasi ' Jahat (Licence To Kill) Dan Barter Afrin Dengan Dua Penjahat Perang, Putin (Komunis Rusia) Dan Hassan Rouhani (Majusyi’ah Iran). Mereka Ekspansionis Non Arab Di Bumi Syam Seperti Bangsa Tartar.
Jangan Terpedaya "Gema Islam" Erdogan. Fakta, Dia (Bangsa Turki) Bersama Bangsa Majusi Iran (Syi’ah) Dan Bangsa Rusia (Komunis, Ortodoks) Berkonspirasi Membunuhi Ahlus Sunnah Syams (Arab). Apa Haknya Mereka (Bertiga) Mendefinisikan “Para Mujahidin Ahlus Sunnah Bangsa Arab Syam” Yang Harus Dibinasakan (License To Kill) ? Silahkan Bantah Fakta-Fakta Dibawah.
Skenario Jahat Komunis Rusia (Bersama Syi’ah) : Negara Suriah (Syam) Bukan Negara Arab Maupun Muslim Serta Minta Hapus Pendidikan Agama Islam . Mirip Konspirasi Syi’ah Terhadap Khalifah Mustanshir. Turki Saat Ini Secara Terbuka Mendukung Assad Di Suriah ?