Thursday, April 16, 2015

Untuk Pemuja Hizbullata dan "Pedagang Gaza di Indonesia" ! Terlihat Belangnya, Syiah Hizbullata Dukung Mesir Anggap Hamas Sebagai Teroris !

Beirut (lasdipo.com) – Kelompok Syiah Hizbullata yang berbasis di Libanon mendukung keputusan pengadilan rezim Mesir di bawah tiran Jenderal Abdul Fattah As Sisi yang memvonis kelompok perjuangan Palestina, Hamas, sebagai kelompok “teroris”.
Dalam pernyataannya baru-baru ini, Hizbullah menyatakan bahwa keputusan pengadilan Mesir tersebut adalah langkah positif dan sejalan dengan sejarah dan status Mesir beserta rakyatnya.
Di saat bersamaan, Syiah Hizbullah dan Syiah Iran dihapus dari daftar organisasi teroris yang dibuat oleh Badan Intelijen Nasional Amerika Serikat yang secara rutin dikirim ke Senat.
Organisasi politik dan militer Hizbullah di bawah pimpinan Hasan Nashrullah  selalu menampakkan diri sebagai pembela Palestina. Namun, sejak dukungannya pada rezim Basyar Al Assad di Suriah yang membunuhi ratusan ribu kaum Sunni, tampak jelas bagaimana sikapnya terhadap kaum Muslimin. Kebaikan-kebaikan yang dicitrakan selama ini hanyalah taqiyah untuk meraih simpati masyarakat. (fimadani/lasdipo)