Thursday, October 1, 2015

Alhamdulillah, Malaysia Haramkan Syi'ah [ Kapan Indonesia Menyusul ?! ]

By: Nandang Burhanudin



Malaysia kini tak main-main lagi dengan Syi'ah.

1. Memutus sepihak segala bentuk kerjasama budaya dengan Iran dan ajaran Syi'ah di seluruh dunia.

2. Melarang WN Malaysia melakukan travelling ke Iran.

3. Menghentikan total kontrak untuk setiap dosen dan pendidik Syi'ah, mendeportasi seluruhnya sesegera mungkin.

4. Setiap kumpulan Syi'ah atau pengajian mereka dengan dalih menghidupkan ajaran Syi'ah dianggap perlawanan politik OTB, pelakunya diancam penjara seumur hidup.

5. Merobohkan seluruh bangunan Husainiyah, meratakannya dengan tanah, menyita seluruh assetnya, melarang setiap kegiatan donasi apapun.





Dalam sebuah video, kita dapat melihat kegigihan Malaysia untuk menumpas ajaran sesat dan menyesatkan “syi’ah rafidhah”. Kita bisa melihat videonya disini:


Dan dikirim sebuah teks dalam grup “Fadhu Asy-Syi’ah (Mengungkap Ajaran Syi’ah)”:

ماليزيا تعلن مقاطعة شاملة لكل أنواع التعاون والتواصل الثقافي مع إيران والشيعة حول العالم

* وتمنع ماليزيا ايضاً مواطنيها من السفر إلى إيران

* وتقرر إلغاء جميع العقود التعليمية مع كل المحاضرين الشيعة وترحيلهم إلى بلدانهم على وجه السرعة دون مراعاة لأي ظرف أو سبب

* واعتبرت أن أي تجمع شيعي بحجة إحياء سنن التشيع فإنه يصنف كمعارضة سياسية غير نظامية ويعاقب من يفعل ذلك بالسجن المؤبد

* وقررت: هدم كل حسينيات الشيعة وتسويتها بالأرض ومصادرة أموالها وكل ما فيها، ومنع أي نشاط مالي، أو تبرعات لصالح هذه المعابد الوثنية
Terjemahan:

“Malaysia Mengumumkan pemboikotan untuk segala macam kerja sama dengan Iran dan hubungan tsaqafah bersama syi’ah di seluruh penjuru dunia.

Dan Malaysia melarang warga negaranya untuk melakukan safar (perjalanan) menuju Iran.

Dan Malaysia menetapkan pembatalan kontrak pengajaran dari setiap pengajar syi’ah dan mengembalikan mereka ke negara-negara mereka secepat mungkin tanpa melihat keadaan dan sebab apapun juga.

Dan Malaysia  menganggap perkumpulan syiah dengan hujjah menghidupkan ajaran syi’ah maka dia adalah perlawanan politik dan pelakunya diancancam dengan penjara seumur hidup.

Dan Malaysia menetapkan untuk menghancurkan setiap Husainiyyah Syi’ah (tempat ibadah si’ah) dan meratakannya dengan bumi dan meyita hartanya dan seluruh apa yang ada di dalamnya. Dan Malaysia melarang kegiatan yang berkaitan dengan harta atau donasi untuk tempat peribadatan ini yang penuh dengan patung-patung”
(Selesai)
Semoga Indonesia bisa segera menyusul negara Jiran untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.