Wednesday, May 18, 2016

Penjelasan Ulama Sunni Al Asy’ariy Asy Syafi’i Tentang Konflik Suriah

Konflik Suriah masih terus berlanjut, ratusan ribu saudara-saudara kita kaum Muslimin Suriah dibunuh oleh rezim Bashar Assad sang jagal. Puluhan ribu rakyat Muslim Suriah hilang tanpa kabar dan sebagiannya terkepung tanpa makanan dan sumber kehidupan yang layak.
Jutaan dari mereka terusir dari kampung halamannya dan terpaksa mengungsi, menyelamatkan nyawa dari kekejaman rezim Bashar Assad, sekutu syiah-nya dan sekutu mereka dari kalangan koalisi internasional.
Sungguh amat sangat ironis, di tengah penderitaan tanpa henti yang dialami kaum Muslimin Suriah, di Indonesia justru muncul statement-statement yang membela-bela sang jagal rezim Bashar Assad dan sekutunya. Mereka turut berupaya menutupi fakta kejahatan sang jagal dengan berbagai macam cara, mengarang cerita, memalsukan informasi dan lain sebagainya.
Berikut ini adalah penjelasan dari seorang Ulama sekaligus Ketua Ikatan Ulama Syam. Beliau adalah Syaikh Usamah Abdul Karim Ar Rifa’i Al Asy’ariy Asy Syafi’iy seorang Ulama Ahlussunnah Wal Jamaah asal Suriah yang hingga saat ini bersama-sama kaum Muslimin Suriah berjuang melawan kezhaliman rezim jagal Bashar Assad dan sekutunya. Beliau adalah Ulama yang ber-aqidah Asy’ariy dan bermadzhab Syafi’iy sebagaimana aqidah dan madzhab yang diikuti mayoritas kaum Muslimin di Indonesia.
Semoga penjelasan beliau ini membuka mata kita dan membongkar kebohongan-kebohongan yang ditebar para pendukung rezim jagal Bashar Assad dan sekutu syiah-nya di Indonesia berikut para Ulama boneka rezim jagal Bashar Assad yang menebar informasi palsu selama ini kepada kaum Muslimin Indonesia.