Thursday, June 23, 2016

Rusia dan Amerika Sepakat Operasi Militer Membinasakan Muslim ( Ahlus Sunnah ) Di Suriah. Kita Diam Saja Dan Mengharap Jannah ?

Twin 'Frankenstein

Rusia mengumumkan pada hari Minggu (19/6)  bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Amerika Serikat untuk bekerja sama dan berkoordinasi dalam operasi militer di Suriah.

Sebuah pernyataan militer Rusia pada hari Minggu mengatakan para pejabat militer dari kedua belah pihak mencapai kesepakatan dalam suatu konferensi video (jarak jauh).
Pentagon mengatakan pada Sabtu bahwa mereka telah mempertanyakan Moskow setelah Rusia melakukan serangan udara terhadap pasukan oposisi Suriah yang didukung AS pekan lalu. Amerika menuduh Moskow gagal untuk mengindahkan peringatan AS.

Pentagon memperingatkan bahwa serangan tersebut mengancam keselamatan pasukan AS dan koalisi yang beroperasi di Suriah.

Namun, Kementerian Pertahanan Rusia Juru bicara Igor Konashenkov menolak tuduhan, mengatakan serangan Rusia mencapai sekitar 300 km jauhnya dari wilayah di mana pasukan oposisi dukungan Amerika Serikat  beroperasi. Ia mengatakan Rusia telah memberitahu koalisi pimpinan AS tentang rencana menyerang target itu.

"Kementerian pertahanan Rusia selama beberapa bulan terakhir telah mengusulkan kepada rekan-rekan Amerika untuk menggambar peta terpadu, yang akan berisi informasi tentang lokasi pasukan yang aktif di Suriah. Namun, tidak ada kemajuan materi yang telah dibuat tentang masalah ini, "kata juru bicara itu. [SI-Online]

Related Articles :

Berbagai Negara Himpun Kekuatan untuk Gempur Muslim Suriah ! Anda Muslim Atau Murjiah, Diam Saja dan Mengharap Jannah ?
Salibis Barbar Amerika dan Komunis Barbar Rusia Menambah Rumit Penyelesaian Konflik Timur Tengah. Motifnya Gemar Membantai Muslim Dengan Ratusan Ribu Ton Bom Di Negara Mayoritas Muslim, Kita Pasrah Aja atau Perang Bubat ?
Politik Luar Negeri AS: Rakyat Muslim Suriah Yang Seharusnya Pergi, Bukan Dajjal Syi’ah Assad !
Amerika Dan Rusia Sama-Sama Biadabnya, Libidonya Berlomba-Lomba Membunuhi Muslim Sebanyak Mungkin Di Suriah Dan Irak (Juga Negara Muslim Lainnya ) Dan Memihak Kufar Syi’ah. Pantas Makin Banyak Mujahidin Terpanggil Untuk Memeranginya.
Pembantaian Aleppo Suriah Oleh Syiah ( juga Iran ) Dan Komunis Rusia Atas Persetujuan Amerika Dengan Dicairkan Uangnya Yang Dibekukan. Semua fakta dan analisa ini disampaikan oleh Syaikh Dr. Adnan Ar-Ur al-Suri dalam acara special di TV Syada.
"Permainan Busuk" Amerika Di Suriah, Irak Dan Yaman
Gereja Rusia Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci, Membinasakan Ahlus Sunnah Suriah ( Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam ( Memihak kufar ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!
Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, Apa Reaksi Umat Islam [ Ulama/Kyai/Ustadz "?" Yang Gemarnya Menghujat/Menghina Sesama Muslim/Sunnah Nabi ! ] ?
Sikap Munafik Gedung Putih, Ternyata Amerika Yang Izinkan Al-Kadzab Bashar Serang Aleppo. Menlu Saudi: Jika Tidak Bisa Dengan Jalan Politik, Maka Kami Akan Turunkan Syiah Assad Dengan Senjata
Pemboman Tak Pandang Bulu AS-Rusia, Tewaskan 4.000 Warga Sipil. SOHR: Serangan Udara Rusia Bunuh 2.371 Orang. Teroris Kufar Salibis Dan Komunis Bunuhi Muslim Seperti Menikmati Makanan Enak, Masa Kita Diam Saja ?
John Kerry Dan Vladimir Putin Tidak Serius Mengakhiri Perang Suriah? Gencatan Senjata AS-Rusia Adalah Rekayasa ( Kesepakatan ) Untuk Perangi Islam