Tuesday, October 15, 2019

Kenapa Takut Dengan Wahabi ? Syaikh Muhammad Bin Abdulwahab, Dengan Karya Tulisnya Kitab Ushul Tsalastah Adalah Muttabi (Pengikut Tuntunan Nabi Shallallahualaihiwasallam) Bukan Mubtadi ! Mereka (Kaum Murtaziqah) Tak Mampu Lagi Melawan Dengan Argumen, Mereka Menempuh Jalan Lain, Yaitu Berdusta, Menfitnah Dan Memutarbalikkan Fakta.


Ratusan artikel lengkap yang patut dibaca untuk Para pendengki Syaikh Muhammad bin Abdulwahab.
Syaikh Ali Thanthawi rahimahullah, Syaikh Besar Al-Azhar :
“Orang-orang bodoh itu tidak mengetahui bahwa kata wahhabi adalah nisbat kepada al-Wahhab (Yang Maha Pemberi), yaitu salah satu dari Asma’ul Husna.

Sampai saat ini, kita merasakan tentramnya hidup di negeri ini (Saudi Arabia), yang merupakan hasil dari dakwah yang penuh berkah ini (dakwah tauhid) setelah taufik dari Allah. Karena Allah azza wa jalla telah menetapkan adanya sebab pada segala hal.

Kenapa Takut dengan Wahabi?

PADA saat sesi tanya jawab kajian risalah Ushul Tsalastah di masjid Nabawi, Madinah An-Nabawiyyah, Syaikh Ibrahim Ar-Ruhaili mendapatkan sebuah pertanyaan sebagai berikut:

Sebagian orang menyerukan untuk menjauhi dakwah wahabi. Bagaimana menjelaskan kepada mereka?

Jawaban Syaikh Ibrahim:

Tidak ada agama yang namanya wahabi. Yang ada adalah dakwah tauhid yang telah dibawakan oleh Nabi shallallahualaihi wasallam dahulu, dan para ulama rabbani, telah ikut andil mendakwakannya. Di antara mereka adalah Syaikh Muhammad bin Abdulwahab rahimahullah.
Syaikh Muhammad bin Abdulwahab tidak datang membawa agama baru. Ini salah satu karyanya, ada di hadapan kita (kitab Ushul Tsalastah). Kita baca bersama, kemudian kita jelaskan setiap pemaparannya. Anda semua menyaksikan, bahwa orang ini tidaklah menjelaskan suatu masalah melainkan menyebutkan dan dalilnya adalah ini (kemudian beliau menyebukan ayat Alquran atau hadis), tanpa berlebih-lebihan dalam menjelaskan, gaya bahasa yang beliau gunakan mudah.
Siapa yang membaca karya tulisnya, ia akan tahu bahwa beliau adalah muttabi (pengikut tuntunan Nabi shallallahualaihiwasallam) bukan mubtadi (orang yang membuat ajaran baru). Bahkan Syaikh Muhammad bin Abdulwahab rahimahullah tidak pernah rida, apabila seruan dakwahnya dijuluki dakwah wahabi.
Julukan ini, baru muncul setelah beliau meninggal dunia. Yang ada justru malah sebaliknya, beliau rahimahullah mengatakan, Saya mengajak manusia kepada tauhid serta mengikuti sunah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan jejak para salafus shalih.
Beliau juga mengatakan kepada para penentang dakwah beliau, Saya mengikuti imam mazhab yang empat. Siapa di antara kalian yang bermazhab Maliki, Hanafi, Syafii atau Hambali, maka saya akan mendakwahi mereka melalui perkataan-perkataan imam mazhab mereka.
Ini menunjukkan, bahwa apa yang beliau dakwahkan, sama seperti yang didakwahkan oleh para ahli fikih (imam mazhab yang empat, pent). Ini sebagai bantahan terhadap tuduhan dusta kepada beliau, yang sudah tersebar bahwa beliau melarang segala bentuk taklid dan mencela para Imam mazhab yang empat dan pengikutnya. Padahal (kenyataannya), beliau berlepas diri dari semua uduhan ini.
Namun, demikianlah watak orang-orang yang tidak menyukai tersebarnya kebenaran. Bila mereka tak mampu lagi melawan dengan argumen, mereka menempuh jalan lain, yaitu berdusta, menfitnah dan memutarbalikkan fakta.
Semua tuduhan dusta ini sama sekali tidak membahayakan Syaikh Muhammad bin Abdulwahab rahimahullah. Bahkan Allah azza wa jalla telah mengangkat namanya, menolong dakwahnya serta menjadikan apa yang beliau dakwahkan bermanfaat untuk segenap kaum muslimin.
Sampai saat ini, kita merasakan tentramnya hidup di negeri ini (Saudi Arabia), yang merupakan hasil dari dakwah yang penuh berkah ini (dakwah tauhid) setelah taufik dari Allah. Karena Allah azza wa jalla telah menetapkan adanya sebab pada segala hal.
Taufik ada di tangan Allah, dakwah ini merupakan sebab dari sebab-sebab taufik Allah untuk umat ini, serta kembalinya mereka kepada agama mereka (Islam), dan kepada mengesakan Allah semata, melalui dakwah yang penuh berkah ini (dakwah tauhid). 
Sumber rekamannya http://bit.ly/1xBaTMT pada menit 00.00-02.14/muslimorid
https://m.inilah.com/news/detail/2509357/kenapa-takut-dengan-wahabi

Jangan Takut Digelari “Wahabi”

Gelar wahhabi pada zaman sekarang merupakan senjata “andalan” untuk mensifati seorang yang konsisten dengan agama Islam dan melanggar tradisi masyarakat yang menyimpang berupa kesyirikan, kebid’ahan, dan khurafat…
Mas’ud an-Nadawi berkata :
“Termasuk kebohongan yang amat nyata terhadap dakwah Syaikhul Islam (Muhammad bin Abdul Wahhab) adalah menggelarinya dengan Wahhabiyah. Orang-orang yang rakus (pembela nafsu) dan memiliki tujuan berusaha dengan gelar ini untuk menetapkan bahwa Wahhabi adalah agama di luar Islam.
Inggris, Turki, dan Mesir telah berhasil menggambarkannya dengan gambaran yang menyeramkan :
Di mana setiap kali ada pergerakan Islam di dunia yang dipandang berbahaya bagi (golongan) mereka…, maka mereka mengaitkannya dengan Wahhabi.”[1]

Syaikh Ali Thanthawi menulis dalam sebuah bukunya[2] bahwa :
Aqidah tauhid sampai ke India dan negeri-negeri lainnya melalui jama’ah haji dari kaum muslimin yang terpengaruh dengan dakwah tauhid di kota Makkah. Karena itu, kompeni inggris yang menjajah India ketika itu, bersama-sama dengan musuh-musuh Islam memerangi aqidah tauhid tersebut. Hal ini dilakukan karena mereka mengetahui bahwa aqidah tauhid akan menyatukan umat Islam dalam melawan mereka…
Selanjutnya mereka mengomando kepada kaum Murtaziqah[3] agar mencemarkan nama baik dakwah kepada tauhid… Maka mereka pun mencap setiap muwahhid (orang yang bertauhid) yang menyeru kepada tauhid dengan kata wahhabi.[4]
Syaikh Ali Thanthawi melanjutkan :
“Orang-orang bodoh itu tidak mengetahui bahwa kata wahhabi adalah nisbat kepada al-Wahhab (Yang Maha Pemberi), yaitu salah satu dari Asma’ul Husna.[5]

Namun apa pun kemauan musuh, Allah pasti akan mengangkat agama-Nya dan menyingkap tirai musuh-musuh yang berusaha melenyapkan cahaya-Nya…
Ahmad bin Hajar berkata :
“Termasuk keajaiban takdir Allah, Allah membalik tujuan musuh-musuh dakwah, di mana asli tujuan mereka dengan menyematkan label wahhabi adalah untuk mencela mereka dan menggambarkan bahwa mereka adalah ahli bid’ah dan tidak cinta Rasul Shallallahu ‘alaihi wa Sallam…
Namun…., gelar ini pada saat sekarang menjadi simbol bagi setiap orang yang mengajak kepada al-Qur’an dan Sunnah…, menyeru untuk berpijak kepada dalil…, menyeru tegaknya amar ma’ruf nahi munkar…, melawan bid’ah dan khurafat…, serta berpijak dengan madzhab salaf.”[6]

Oleh karenanya :
Anda dapat menyaksikan sendiri bahwa setiap orang yang mengingkari kebid’ahan di masyarakat, dia akan disebut ‘wahhabi’
Jadi :
Gelar ini merupakan pujian dan simbol bagi setiap muslim yang mengikuti al-Qur’an dan Sunnah sesuai dengan pemahaman salafush shalih… Dan setiap orang yang mendakwahkan tauhid ibadah dan uluhiyah.[7]

Bahkan -karena saking jahilnya- (ada)orang kafir beragama nasrani pun sempat dikatakan wahhabi :
Sebagaimana yang diceritakan Syaikh al-Albani dalam ash-Shahihah (1/153) :
Bahwa seorang guru yang beragama nasrani di sekolah Damaskus pernah menceritakan tentang gerakan dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dan kegigihannya dalam memberantas kesyirikan, kebid’ahan, dan khurafat yang sekilas guru tadi mendukungnya, maka sebagian muridnya berkata : “Tampaknya, guru kita ini wahhabi.”[8]
Wallahu A’lam.
Disunting dari Catatan : Abu Aslam Benny bin Syahmir bin Marbawi
Footnote :
1. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, halaman 165. Meluruskan Sejarah Wahhabi, karya Ustadz Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar as-Sidawi, halaman 83.
2. Buku tentang “Silsilah Tokoh Sejarah”.
3. Kaum Murtaziqah adalah orang-orang bayaran.
4. Jalan Golongan Yang Selamat, karya Syaikh Muhammad bin Jmail Zainu, halaman 59.
5. Jalan Golongan Yang Selamat, halaman 59
6. Meluruskan Sejarah Wahhabi, karya Ustadz Abu Ubaidah Yusufbin Mukhtar as-Sidawi, halaman 83-84.
7. Meluruskan Sejarah Wahhabi, karya Ustadz Abu Ubaidah Yusufbin Mukhtar as-Sidawi, halaman 84.
8. Meluruskan Sejarah Wahhabi, karya Ustadz Abu Ubaidah Yusufbin Mukhtar as-Sidawi, halaman 84, lihat catatan kaki no 164.
Mengapa Kyai Aswaja NU Takut Kepada Wahabi? (Muhammad Karyono.)
Benarkah Kiai (Ulama) Aswaja NU Takut Wahabi? Ini Bantahan Ilmiahnya.

Pengertian Wahabi Dan Siapa Muhammad Bin Abdul Wahhab

Oleh
Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Orang-orang biasa menuduh “Wahabi ” kepada setiap orang yang melanggar tradisi, kepercayaan dan bid’ah mereka, sekalipun kepercayaan-kepercayaan mereka itu rusak, bertentangan dengan Al-Qur’anul Karim dan hadits-hadits shahih. Mereka menentang dakwah kepada tauhid dan enggan berdo’a (memohon) hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala semata.
Suatu kali, di depan seorang Syaikh, penulis membacakan hadits riwayat Ibnu Abbas yang terdapat dalam kitab Al-Arba’in An-Nawa-wiyah. Hadits itu berbunyi.
إِذَا سَأَلْتَ فَاسْأَلِ اللهَ وَإِذَا اسْتَعَنْتَ فَاسْتَعِنْ بِاللهِ،
“Jika engkau memohon maka mohonlah kepada Allah, dan jika engkau meminta pertolongan, maka mintalah pertolongan kepada Allah.” [Hadits Riwayat At-Tirmidzi, ia berkata hadits hasan shahih]
Penulis sungguh kagum terhadap keterangan Imam An-Nawawi ketika beliau mengatakan, “Kemudian jika kebutuhan yang dimintanya -menurut tradisi- di luar batas kemampuan manusia, seperti meminta hidayah (petunjuk), ilmu, kesembuhan dari sakit dan kesehatan maka hal-hal itu (mesti) memintanya hanya kepada Allah semata. Dan jika hal-hal di atas dimintanya kepada makhluk maka itu amat tercela.”
Lalu kepada Syaikh tersebut penulis katakan, “Hadits ini berikut keterangannya menegaskan tidak dibolehkannya meminta pertolongan kepada selain Allah.” Ia lalu menyergah, “Malah sebaliknya, hal itu dibolehkan!”
Penulis lalu bertanya, “Apa dalil anda?” Syaikh itu ternyata marah sambil berkata dengan suara tinggi, “Sesungguhnya bibiku berkata, wahai Syaikh Sa’d![1]” dan Aku bertanya padanya, “Wahai bibiku, apakah Syaikh Sa’d dapat memberi manfaat kepadamu?” Ia menjawab, “Aku berdo’a (meminta) kepadanya, sehingga ia menyampaikannya kepada Allah, lalu Allah menyembuhkanku.”
Lalu penulis berkata, “Sesungguhnya engkau adalah seorang alim. Engkau banyak habiskan umurmu untuk membaca kitab-kitab. Tetapi sungguh mengherankan, engkau justru mengambil akidah dari bibimu yang bodoh itu.”
Ia lalu berkata, “Pola pikirmu adalah pola pikir Wahabi. Engkau pergi ber-umrah lalu datang dengan membawa kitab-kitab Wahabi.”
Padahal penulis tidak mengenal sedikitpun tentang Wahabi kecuali sekedar penulis dengar dari para syaikh. Mereka berkata tentang Wahabi, “Orang-orang Wahabi adalah mereka yang melanggar tradisi orang kebanyakan. Mereka tidak percaya kepada para wali dan karamah-karamahnya, tidak mencintai Rasul dan berbagai tuduhan dusta lainnya.”
Jika orang-orang Wahabi adalah mereka yang percaya hanya kepada pertolongan Allah semata, dan percaya yang menyembuhkan hanyalah Allah, maka aku wajib mengenal Wahabi lebih jauh.”
Kemudian penulis tanyakan jama’ahnya, sehingga penulis mendapat informasi bahwa pada setiap Kamis sore mereka menyelenggarakan pertemuan untuk mengkaji pelajaran tafsir, hadits dan fiqih.
Bersama anak-anak penulis dan sebagian pemuda intelektual, penulis mendatangi majelis mereka. Kami masuk ke sebuah ruangan yang besar. Sejenak kami menanti, sampai tiada berapa lama seorang Syaikh yang sudah berusia masuk ruangan. Beliau memberi salam kepada kami dan menjabat tangan semua hadirin dimulai dari sebelah kanan, beliau lalu duduk di kursi dan tak seorang pun berdiri untuknya. Penulis berkata dalam hati, “Ini adalah seorang Syaikh yang tawadhu’ (rendah hati), tidak suka orang berdiri untuknya (dihormati).”
Lalu Syaikh membuka pelajaran dengan ucapan:
الْحَمْدَ لِلَّهِ, نَحْمَدُهُ, وَنَسْتَعِينُهُ, وَنَسْتَغْفِرُهُ
“Sesungguhnya segala puji adalah untuk Allah. Kepada Allah kami memuji, memohon pertolongan dan ampunan.“, dan selanjutnya hingga selesai, sebagaimana Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam biasa membuka khutbah dan pelajarannya.
Kemudian Syaikh itu memulai bicara dengan menggunakan bahasa Arab. Beliau menyampaikan hadits-hadits seraya menjelaskan derajat shahihnya dan para perawinya. Setiap kali menyebut nama Nabi, beliau mengucapkan shalawat atasnya. Di akhir pelajaran, beberapa soal tertulis diajukan kepadanya. Beliau menjawab soal-soal itu dengan dalil dari Al-Qur’anul Karim dan sunnah Nabi Shalallaahu alaihi wasalam. Beliau berdiskusi dengan hadirin dan tidak menolak setiap penanya. Di akhir pelajaran, beliau berkata, “Segala puji bagi Allah bahwa kita termasuk orang-orang Islam dan salaf.[2]. Sebagian orang menuduh kita orang-orang Wahabi. Ini termasuk tanaabuzun bil alqaab (memanggil dengan panggilan-panggilan yang buruk). Allah melarang kita dari hal itu dengan firmanNya.
وَلَا تَنَابَزُوا بِالْأَلْقَابِ
“Dan janganlah kamu panggil-memanggil dengan gelar-gelar yang buruk.” [Al-Hujurat/49: 11]
Dahulu, mereka menuduh Imam Syafi’i dengan rafidhah. Beliau lalu membantah mereka dengan mengatakan, “Jika rafidah (berarti) mencintai keluarga Muhammad. Maka hendaknya jin dan manusia menyaksikan bahwa sesungguhnya aku adalah rafidhah.”
Maka, kita juga membantah orang-orang yang menuduh kita Wahabi, dengan ucapan salah seorang penyair, “Jika pengikut Ahmad adalah Wahabi. Maka aku berikrar bahwa sesungguhnya aku Wahabi.”
Ketika pelajaran usai, kami keluar bersama-sama sebagian para pemuda. Kami benar-benar dibuat kagum oleh ilmu dan kerendahan hatinya. Bahkan aku mendengar salah seorang mereka berkata, “Inilah Syaikh yang sesungguhnya!”
PENGERTIAN WAHABI
Musuh-musuh tauhid memberi gelar wahabi kepada setiap muwahhid (yang mengesakan Allah), nisbat kepada Muhammad bin Abdul Wahab, Jika mereka jujur, mestinya mereka mengatakan Muhammadi nisbat kepada namanya yaitu Muhammad. Betapapun begitu, ternyata Allah menghendaki nama Wahabi sebagai nisbat kepada Al-Wahhab (Yang Maha Pemberi), yaitu salah satu dari nama-nama Allah yang paling baik (Asmaa’ul Husnaa).
Jika shufi menisbatkan namanya kepada jama’ah yang memakai shuf (kain wol) maka sesungguhnya Wahabi menisbatkan diri mereka dengan Al-Wahhab (Yang Maha Pemberi), yaitu Allah yang memberikan tauhid dan meneguhkannya untuk berdakwah kepada tauhid.
MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB
Beliau dilahirkan di kota ‘Uyainah, Nejed pada tahun 1115 H. Hafal Al-Qur’an sebelum berusia sepuluh tahun. Belajar kepada ayahandanya tentang fiqih Hambali, belajar hadits dan tafsir kepada para syaikh dari berbagai negeri, terutama di kota Madinah. Beliau memahami tauhid dari Al-Kitab dan As-Sunnah. Perasaan beliau tersentak setelah menyaksikan apa yang terjadi di negerinya Nejed dengan negeri-negeri lainnya yang beliau kunjungi berupa kesyirikan, khurafat dan bid’ah. Demikian juga soal menyucikan dan mengkultuskan kubur, suatu hal yang bertentangan dengan ajaran Islam yang benar.
Ia mendengar banyak wanita di negerinya bertawassul dengan pohon kurma yang besar. Mereka berkata, “Wahai pohon kurma yang paling agung dan besar, aku menginginkan suami sebelum setahun ini.”
Di Hejaz, ia melihat pengkultusan kuburan para sahabat, keluarga Nabi (ahlul bait), serta kuburan Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam, hal yang sesungguhnya tidak boleh dilakukan kecuali hanya kepada Allah semata.
Di Madinah, ia mendengar permohonan tolong (istighaatsah) kepada Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam, serta berdo’a (memohon) kepada selain Allah, hal yang sungguh bertentangan dengan Al-Qur’an dan sabda Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam . Al-Qur’an menegaskan:
وَلَا تَدْعُ مِنْ دُونِ اللَّهِ مَا لَا يَنْفَعُكَ وَلَا يَضُرُّكَ ۖ فَإِنْ فَعَلْتَ فَإِنَّكَ إِذًا مِنَ الظَّالِمِينَ
“Dan janganlah kamu menyembah apa-apa yang tidak memberi manfa’at dan tidak (pula) memberi madharat kepadamu selain Allah, sebab jika kamu berbuat (yang demikian) itu, sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk orang-orang yang zhalim.” [Yunus/10 : 106]
Zhalim dalam ayat ini berarti syirik. Suatu kali, Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam berkata kepada anak pamannya, Abdullah bin Abbas:
إِذَا سَأَلْتَ فَاسْأَلِ اللهَ وَإِذَا اسْتَعَنْتَ فَاسْتَعِنْ بِاللهِ،
“Jika engkau memohon, mohonlah kepada Allah, dan jika engkau meminta pertolongan mintalah pertolongan kepada Allah.” [Hadits Riwayat At-Tirmidzi, ia berkata hasan shahih)
Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab menyeru kaumnya kepada tauhid dan berdo’a (memohon) kepada Allah semata, sebab Dialah Yang Mahakuasa dan Yang Maha Menciptakan sedangkan selainNya adalah lemah dan tak kuasa menolak bahaya dari dirinya dan dari orang lain. Adapun mahabbah (cinta kepada orang-orang shalih), adalah dengan mengikuti amal shalihnya, tidak dengan menjadikannya sebagai perantara antara manusia dengan Allah, dan juga tidak menjadikannya sebagai tempat bermohon selain daripada Allah.
1. Penentangan Orang-Orang Batil Terhadapnya
Para ahli bid’ah menentang keras dakwah tauhid yang dibangun oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab. Ini tidak mengherankan, sebab musuh-musuh tauhid telah ada sejak zaman Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam . Bahkan mereka merasa heran terhadap dakwah kepada tauhid. Allah berfirman:
أَجَعَلَ الْآلِهَةَ إِلَٰهًا وَاحِدًا ۖ إِنَّ هَٰذَا لَشَيْءٌ عُجَابٌ
“Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja? Sesungguhnya ini benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.” [Shaad/38 : 5]
Musuh-musuh syaikh memulai perbuatan kejinya dengan memerangi dan menyebarluaskan berita-berita bohong tentangnya. Bahkan mereka bersekongkol untuk membunuhnya dengan maksud agar dakwahnya terputus dan tak berkelanjutan. Tetapi Allah Subhannahu wa Ta’ala menjaganya dan memberinya penolong, sehingga dakwah tauhid terbesar luas di Hejaz, dan di negara-negara Islam lainnya.
Meskipun demikian, hingga saat ini, masih ada pula sebagian manusia yang menyebarluaskan berita-berita bohong. Misalnya mereka mengatakan, dia (Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab) adalah pembuat madzhab yang kelima[3], padahal dia adalah seorang penganut madzhab Hambali. Sebagian mereka mengatakan, orang-orang Wahabi tidak mencintai Rasulullah Shalallaahu alaihi wasalam serta tidak bershalawat atasnya. Mereka anti bacaan shalawat.
Padahal kenyataannya, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab rahimahullah- telah menulis kitab “Mukhtashar Siiratur Rasuul Shalallaahu alaihi wasalam “. Kitab ini bukti sejarah atas kecintaan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. Mereka mengada-adakan berbagai cerita dusta tentang Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab, suatu hal yang karenanya mereka bakal dihisab pada hari Kiamat.
Seandainya mereka mau mempelajari kitab-kitab beliau dengan penuh kesadaran, niscaya mereka akan menemukan Al-Qur’an, hadits dan ucapan sahabat sebagai rujukannya.
Seseorang yang dapat dipercaya memberitahukan kepada penulis, bahwa ada salah seorang ulama yang memperingatkan dalam pengajian-pengajiannya dari ajaran wahabi. Suatu hari, salah seorang dari hadirin memberinya sebuah kitab karangan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab. Sebelum diberikan, ia hilangkan terlebih dahulu nama pengarangnya. Ulama itu membaca kitab tersebut dan amat kagum dengan kandungannya. Setelah mengetahui siapa penulis buku yang dibaca, mulailah ia memuji Muhammad bin Abdul Wahab.
2. Dalam Sebuah Hadits Disebutkan:
اللَّهُمَ بَارِكْ لَنَا فِيْ شَامِنا، اللَّهُمَ بَارِكْ لَنَا فِيْ يَمَنِنَا، فَقَالَهَا مِرَارًا، فَلَمَّا كَانَ فِيْ الشَالِثَةِ أَوْ الرَّابِعَةِ، قَالُوْا : يَا رَسُوْلَ اللَّهِ! وَفِيْ عِرَاقِنَا؟ قَالَ : إِنَّ بِهَا الزَّلاَزِلَ وَالْفِتَنَ وَبِهَا يَطْلَعُ قَرْنُ الشَّيْطَانِ
“Ya Allah, berilah keberkahan kepada kami di negeri Syam, dan di negeri Yaman. Mereka berkata, ‘Dan di negeri Nejed.’ Rasulullah berkata, ‘Di sana banyak terjadi berbagai kegoncangan dan fitnah, dan di sana (tempat) munculnya para pengikut setan.” [Hadits Riwayat Al-Bukhari dan Muslim]
Ibnu Hajar Al-‘Asqalani dan ulama lainnya menyebutkan, yang dimaksud Nejed dalam hadits di atas adalah Nejed Iraq. Hal itu terbukti dengan banyaknya fitnah yang terjadi di sana. Kota yang juga di situ Al-Husain bin Ali Radhiyallahu anhuma dibunuh.
Hal ini berbeda dengan anggapan sebagian orang, bahwa yang dimaksud dengan Nejed adalah Hejaz, kota yang tidak pernah tampak di dalamnya fitnah sebagaimana yang terjadi di Iraq. Bahkan seba-liknya, yang tampak di Nejed Hejaz adalah tauhid, yang karenanya Allah menciptakan alam, dan karenanya pula Allah mengutus para rasul.
3. Sebagian Ulama Yang Adil Sesungguhnya Menyebutkan Bahwa Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab Adalah Salah Seorang Mujaddid (Pembaharu) Abad 12H.
Mereka menulis buku-buku tentang beliau. Di antara para pengarang yang menulis buku tentang Syaikh adalah Syaikh Ali Thanthawi. Beliau menulis buku tentang “Silsilah Tokoh-tokoh Sejarah“, di antara mereka terdapat Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab dan Ahmad bin ‘Irfan.
Dalam buku tersebut beliau menyebutkan, akidah tauhid sampai ke negeri India dan negeri-negeri lainnya melalui jama’ah haji dari kaum muslimin yang terpengaruh dakwah tauhid di kota Makkah. Karena itu, pemerintah Inggris yang menjajah India ketika itu, bersama-sama dengan musuh-musuh Islam memerangi akidah tauhid tersebut.
Hal itu dilakukan karena mereka mengetahui bahwa akidah tauhid akan menyatukan umat Islam dalam melawan mereka. Selanjutnya penjajah Inggris memerintahkan kepada kaum Murtaziqah[4] agar mencemarkan nama baik dakwah kepada tauhid. Maka mereka pun menuduh setiap muwahhid yang menyeru kepada tauhid dengan kata Wahabi. Kata itu mereka maksudkan sebagai padanan dari tukang bid’ah, sehingga memalingkan umat Islam dari akidah tauhid yang menyeru agar umat manusia berdo’a hanya semata-mata kepada Allah. Orang-orang bodoh itu tidak mengetahui bahwa kata wahabi adalah nisbat kepada Al-Wahhaab (yang Maha Pemberi), yaitu salah satu dari Nama-nama Allah yang paling baik (Asma’ul Husna) yang memberikan kepadanya tauhid dan menjanjikannya masuk Surga.
[Disalin dari kitab Minhajul Firqah An-Najiyah Wat Thaifah Al-Manshurah, edisi Indonesia Jalan Golongan Yang Selamat, Penulis Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu, Penerjemah Ainul Haris Umar Arifin Thayib, Penerbit Darul Haq].
Footnote
[1]. Dia memohon pertolongan kepada Syaikh Sa’ad yang dikuburkan di dalam masjidnya.
[2]. Orang-orang Salaf adalah mereka yang mengikuti jalan para Salafus Shalih. Yaitu Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam, para sahabat dan tabi’in
[3].Sebab yang terkenal dalam dunia Fiqih hanya ada empat madzhab, Hanafi, Maliki, Syafi’i dan Hambali.
[4]. Kaum Murtaziqoh yaitu orang-orang bayaran.


Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/hanya-satu-jalan-menuju-allah-azza-wa.html
Mana Jalan Yang Harus Ditempuh ? Antara Jalan Allah Atau Jalan Iblis Dan Pengikutnya.
http://lamurkha.blogspot.com/2018/02/hanya-dua-pilihan-manhaj-al-haq.html?m=0

Aqidah Dua Mujaddid dalam Islam : Imam Syafi'i dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
Apakah Sistim Demokrasi Dan Pengelolaan Negara Yang Kita Lakukan Ada Harapan Bisa Mensejahterakan (Berkeadilan) Dan Utuhnya Negara Kita.Bandingkan Dengan Sistem Monarki Saudi Arabia.
Apa karakteristik firqah najiyah yang paling menonjol?
(Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin)
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/apa-jadinya-jika-saudi-arabia-dikuasai.html
Ada yang Mengadu Domba NU dan “Wahabi” Agar Umat Tak Bersatu
http://lamurkha.blogspot.com/2015/06/ada-yang-mengadu-domba-nu-dan-wahabi.html
Apakah Para Ulama Atjeh Yang Mengumandangkan Perang Sabil Melawan Penjajah Belanda Adalah PARA ULAMA WAHABI??
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/apakah-para-ulama-atjeh-yang.html
Aqidah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Ahlussunnah Wal Jama’ah [Bukti Otentik Dari Surat Beliau Kepada Penduduk Al-Qashim]
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/aqidah-syaikh-muhammad-bin-abdul-wahhab.html
Aswaja Terus Diadu Domba
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/aswaja-terus-diadu-domba.html
Apakah Hakekat “Wahabi” Yang Terus Dimusuhi & Diolok-Olok Oleh “Islam Nusantara” Dan “Garis Lurus” Itu?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/apakah-hakekat-wahabi-yang-terus.html
Aswaja dan Aswajah (Ali Mustafa Yaqub)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/aswaja-dan-aswajah.html
Apa Itu Wahabi? Ada Apa Dengan “Wahhabi”?
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/apa-itu-wahabi-ada-apa-dengan-wahhabi.html
Apakah Ahlus-Sunnah ( Salafi " Wahhabi" ) Membenci Ahlul-Bait Nabi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/apakah-ahlus-sunnah-salafi-wahhabi.html
Ancaman Bagi Orang Yang Membenci Kota Madinah Dan Ahlul Ilmunya..
http://lamurkha.blogspot.com/2015/09/ancaman-bagi-orang-yang-membenci-kota.html
Apa Sih Penyebab Utama Perpecahan Umat Islam Ini??
https://aslibumiayu.wordpress.com/2012/08/22/apa-sih-penyebab-utam-perpecahan-umat-islam-ini/
Aqidah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Ahlussunnah Wal Jama’ah [Bukti Otentik Dari Surat Beliau Kepada Penduduk Al-Qashim]
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/aqidah-syaikh-muhammad-bin-abdul-wahhab.html
Bagi Yang Membenci SAUDI, Bacalah Surat Cinta Ini,.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/bagi-yang-membenci-saudi-bacalah-surat.html?m=0
Buya Hamka: Vonis Sesat terhadap Wahabi Direkayasa untuk Gurita Kolonialisme
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/01/buya-hamka-vonis-sesat-terhadap-wahabi.html
Bagai Pinang Dibelah Dua Al-Imam Muhammad Bin Idris Asy-Syafi’i Rahimahullahu Dan Al-Imam Muhammad Bin Abdul Wahab At-Tamimi An-Najdi Rahimahullahu.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/05/bagai-pinang-dibelah-dua-al-imam.html
Bukan Ciri Wahabi Tapi Ciri Aswaja (Nu) Pengikut Imam Syafi’i Dan Kh Hasyim Asy’ari!!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/bukan-ciri-wahabi-tapi-ciri-aswaja-nu.html
Bantahan terhadap buku Idahram yang berjudul "Ulama sejagat menggugat Wahhabi
https://www.arrahmah.com/news/2013/09/21/bantahan-buku-idahram-berjudul-ulama-sejagat-menggugat-wahhabi.html
Biografi Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
https://blumewahabi.wordpress.com/apa-itu-wahabiwahhabywahabisme/biografi-syaikh-muhammad-bin-abdul-wahhab/
Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/bagi-syiah-abu-hanifah-adalah-nashibi.html
[bikin terperangah !] Islam Kita Bukan "Islam Saudi Arabia"; Tanah Air Mesti Didahulukan daripada Islam; Amalkan Pancasila Wujud Tegakkan Syariat ??!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/06/bikin-terperangah-islam-kita-bukan.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Pertama]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Kedua]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab_40.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Ketiga]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab_6.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Keempat]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab_76.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.[Bagian Kelima]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab_65.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan. [Bagian Keenam]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab.html
Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi?? Di Manakah Najd? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan. [Bagian Ketujuh]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab_21.html
(Rangkuman) Benarkah Khawarij Muncul Dari Najd Arab Saudi ? Di Manakah Najd ? Fitnah Masyriq – Kemunculan Tanduk Setan.
http://lamurkha.blogspot.com/2017/08/rangkuman-benarkah-khawarij-muncul-dari.html?m=0
Bantahan Terhadap Pendengki Murakkab Salafi Dan KSA, KH Tengku Zulkarnain. Silahkan Bantah Tertulis Dan Ilmiyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih (No Youtube/Dirty Mouth).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/bantahan-terhadap-pendengki-murakkab.html
Cukupkah Sebutan MUSLIM Saja, Atau AHLUSUNNAH Saja, Tanpa Embel-embel lain nya? Untuk Saat Ini, TIDAK CUKUP,. Kenapa? " Islam Nusantara,Naudzubillahi mindzalik?!"
http://lamurkha.blogspot.com/2015/07/cukupkah-sebutan-muslim-saja-atau.html
Diantara Adab dalam Menerima Kebenaran dan Membantah Kebatilan
Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Menurut Ali Jum’ah ( “Ulama” Berlumuran Darah, Taqiyaher Syi’ah) Pada Pembukaan Konferensi “ Dhirar Chechnya”. Tampak Menyelisihi Pemahaman Tiga Generasi Terbaik Setelah Nabi. Sangat Ribet Dan Jelimet, Bandingkan Dengan ulasan Dilamurkha.
Dongeng "Sejarah Berdarah Sekte Salafy Wahabi, Mereka Telah Membunuh Semuanya, Termasuk Para Ulama", Ternyata Berisi Terlalu Banyak Kedustaan Dan Manipulasi (Membongkar Koleksi Dusta Idahram 10)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/dongeng-sejarah-berdarah-sekte-salafy.html
"Dhirar" Chechnya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/dhirar-chechnya.html
Dakwah Wahabiyah, Mudah Mengkafirkan? Menganggap Paling Benar Sendiri? Betulkah?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/dakwah-wahabiyah-mudah-mengkafirkan.html
Dialog Ukhuwah Ustadz Salafi Wahabi Dengan Idrus Ramli (Tokoh NU) , Silahkan Tonton,.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/dialog-ukhuwah-ustadz-salafi-wahabi.html
Diantara Adab dalam Menerima Kebenaran dan Membantah Kebatilan
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/diantara-adab-dalam-menerima-kebenaran.html
Daftar Referensi Studi Komparatif Antara Tuduhan Dan Fakta : Salafi (Ahlus Sunnah, “Wahhabi"?), Aswaja, Ibnu Taimiyah, Sifat/Keberadaan/ Melihat Allah Diakhirat, Tanduk Setan, Najd, Muawiyah Bin Abi Sofyan, Takfiri Syi’ah, Nawashib,Saudi, Malaysia Dan Lain-Lain.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/08/daftar-referensi-studi-komparatif.html
Dakwah Salafiyyah Dan Daulah Su’udiyyah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/08/dakwah-salafiyyah-dan-daulah-suudiyyah.html
Dakwah Tauhid Pondasi Kemuliaan Politik Negara Islam, Kontribusi Wahabi Terhadap Kekuatan Arab Saudi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/06/dakwah-tauhid-pondasi-kemuliaan-politik.html
Fenomena Ruwaibidhoh (Berbicara Agama Tampa Ilmu)
http://lamurkha.blogspot.com/2017/09/fenomena-ruwaibidhoh-berbicara-agama.html
Fitnah kepada wahabi dan bantahannya
https://pembelasunnahblog.wordpress.com/category/05-wahabi/13-fitnah-kepada-wahabi-dan-bantahannya/
Fakta Mengejutkan ! Pengkhiatan Syiah di balik runtuhnya kekhilafahan Islam (Utsmaniyah)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/fakta-mengejutkan-pengkhiatan-syiah-di.html
Fadhilatusy Syaikh ‘Alwi Bin ‘Abdil Qadir As-Saqqaf ‘Hafizhahullahu’ (Muridnya Syaikh Bin Baz) : Siapakah Ahlus Sunnah Wal Jamaah? Kritikan Keras Beliau Terhadap Muktamar Internasional Di Chechnya.
http://lamurkha.blogspot.com/2016/10/fadhilatusy-habib-syaikh-alwi-bin-abdil.html?m=0
Gelar WAHABI, Itu Propaganda Orang Yang Memusuhi Dakwah Tauhid,. Agar Kaum Muslimin Tidak Mendengar Ajakannya…
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/gelar-wahabi-itu-propaganda-orang-yang.html?m=0
Habib Rizieq Shihab Mau Paksakan Aswajasisasi Di Indonesia, Yang Lain Bagaimana ? Mana Yang Lebih Ittiba : Salafi (Ahlus Sunnah) Atau ASWAJA ? Mari Kita Kaji Secara Ilmiyyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih Tanpa Kebencian Dan Vested Interested. Saudi Arabia Negeri Ahlus Sunnah, Berkoalisi Dengan Malaysia Memerangi Syiah !
Hadist: Jika Engkau Tak Malu, Perbuatlah Sesukamu
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/06/hadist-jika-engkau-tak-malu-perbuatlah.html
Hubungan Aswaja Indon Dan Syiah Dalam Menghadapi Wahabi Di Indonesia
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/12/hubungan-aswaja-indon-dan-syiah-dalam.html
Habib Ahmad Zein Al Kaff : Kalau wahabi kitab rujukannya sama, rukun Iman, rukun Islamnya juga sama, sedangkan Syiah berbeda, kita hanya berbeda dalam masalah furu’iyah (cabang) dengan Wahabi/salafi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/habib-ahmad-zein-al-kaff-kalau-wahabi.html?m=0
Habib Ahmad Bin Zain Al Kaff : Harus Berani Menasehati Orang-Orang Wahabi Di Depan Mereka, Secara Ilmiyyah Dan Berdalil, Bukan Dengan Mengancam/Kekerasan.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/habib-ahmad-bin-zain-al-kaff-harus.html?m=0
Habib Zein Alkaf : Syi’ah Bukan Saudara, Tapi Musuhnya Ahlu Sunnah. Terkuak, Syaikh Al-Azhar Ke Indonesia Bersama Mufti Syi’ah Lebanon. MUI Sesalkan Pernyataan Muhammad Ath Thayyib Dan Tetap Akan Mengeluarkan Fatwa Tentang Kesesatan Syi'ah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/02/ketua-faas-syiah-bukan-saudara-ahlu.html
Hanya Salafi Yang Bisa Menjelaskan Secara Ilmiyah Berdalil Tafsir Al Qur’an Surat Al An’am : 153, Serta Tidak Pernah Mengguyonkan (mengolok-olok) Al Qur’an Dan Hadits Nabi
http://lamurkha.blogspot.com/2018/11/hanya-salafi-yang-bisa-menjelaskan.html?m=0
Ibnu Taimiyyah dan Minhajus Sunnah (Membongkar Kesesatan Blog: Inilah Ibnu Taymiah; Juga Penuduh "Nawasib " Lain !)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/ibnu-taimiyyah-dan-minhajus-sunnah.html
Imam Ibnu Taimiyah: Ulama Ahlussunnah Dan Murabbi Agung
http://lamurkha.blogspot.com/2017/03/imam-ibnu-taimiyah-ulama-ahlussunnah.html
Islam (Ahlus Sunnah Wal Jama'ah) VS Syiah !! , BUKAN Syiah VS Wahhabi !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/islam-vs-syiah-bukan-syiah-vs-wahhabi.html
Inilah Wahabi Sesungguhnya…
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/inilah-wahabi-sesungguhnya.html
Ini dia setannya manusia, penyusup yang selama ini menipu ummat. Idahram atau marhadi penulis buku tuduhan sekte berdarah salafi wahabi,
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/12/ini-dia-setannya-manusia-penyusup-yang.html
Imam As-Syafii, Imam An-Nawawi dan Imam Ibnu Hajr al-Haitamiy pengikut WAHABI?
https://firanda.com/index.php/artikel/bantahan/187-imam-as-syafii-imam-an-nawawi-dan-imam-ibnu-hajr-al-haitamiy-pengikut-wahabi
Jangan Mudah Menuduh Orang Sebagai Wahabi
http://lamurkha.blogspot.com/2015/02/jangan-mudah-menuduh-orang-sebagai.html
Jika Beragama Mengikuti Kebanyakan Orang
Jangan Terkesima Dengan Banyaknya Pengikut (Bukan Barometer Kebenaran). Ketenaran Dan Popularitas Adalah Ujian, Hindari Jika Mampu.
Kebenaran Tidak Diukur Dengan Banyaknya Orang Yang Mengikutinya.Berpegang Pada Suara Mayoritas Adalah Kaidah Kaum Jahiliyah
Kaum Munafik Dan Perang Pemikiran
Kejinya Syi’ah ( Majusi), Menuduh Asya’irah ('Asyariyah) Kafir, Musyrik, Majusinya Umat Ini, Lebih Hina Dan Rendah Dalam Memaknai Sifat Dan Asma Allah SWT.
http://lamurkha.blogspot.com/2016/09/kejinya-syiah-majusi-menuduh-asyairah.html?m=0
Keberhasilan Syiah Memfitnah Salafi & Memecah belah Umat Islam
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/05/keberhasilan-syiah-memfitnah-salafi.html
Kenapa Syi’ah Rafidhah Paling Benci pada Salafy?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/kenapa-syiah-rafidhah-paling-benci-pada.html
Kenapa KH Hasyim Asy’ari pendiri NU yang anti syi’ah tidak dituduh kesusupan Wahabi?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/kenapa-kh-hasyim-asyari-pendiri-nu-yang.html
Kadis Syariat Islam Aceh: Siapa Salafi Wahabi? Tunjukkan!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/kadis-syariat-islam-aceh-siapa-salafi.html
Kata Pak Habib, Ahlus Sunnah itu adalah Asy ‘ariyyah?? lucu sekali ya pak habib ini..
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/kata-pak-habib-ahlus-sunnah-itu-adalah.html
Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap " Wahhabi " Sampai Ubun-ubun ! Why ? [bagian I]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/kebencian-habib-rizieq-syihab-terhadap.html
Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap " Wahhabi ( Salafi ? )" Sampai Ubun-ubun ! Manhaj Talaqqi Kaum Asy’ariyyah Dengan Manhaj Talaqqi Kaum Ahlus Sunnah (Salafi), Merupakan “Sudara Kandung/Kaum Muslimin”, Tidak Seperti Syi’ah Rofidhoh Yang SESAT Bahkan KAFIR. [Bagian 2]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/kebencian-habib-rizieq-syihab-terhadap_8.html
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Benarkah Ibnu Taimiyyah Mencela Fatimah Dan Ahlul Bait?" [Bagian 3]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/rewrite-kebencian-habib-rizieq-syihab.html
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Siapa yang menyatakan beda antara Ahlus Sunnah dan Syiah termasuk masalah furu' dan Tidak Semua Syi’ah Sesat, maka Dia Diragukan Sebagai ..Ahlus Sunnah [Bagian 4]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/rewrite-kebencian-habib-rizieq-syihab_16.html
[Rewrite] Kebencian Habib Rizieq Syihab terhadap (Salafi) Wahhabi Sampai Ubun-ubun ! Trilogi Tauhid, yang diajarkan oleh Ibnu Taimiyah dan disebarkan luaskan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, masuk dalam kurikulum pendidikan Islam diseluruh Indonesia, Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un? [Bagian 5]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/rewrite-kebencian-habib-rizieq-syihab_21.html
KERANCUAN SEJARAH WAHHABI : Sebuah kritik atas pertentangan memoar Hempher dalam Buku Catatan Harian Seorang Mata-Mata: Kisah Penyusupan Mata-Mata Inggris untuk Menghancurkan Islam
https://kaahil.wordpress.com/2011/02/07/kerancuan-sejarah-wahhabi-sebuah-kritik-atas-pertentangan-memoar-hempher-dalam-buku-catatan-harian-seorang-mata-mata-kisah-penyusupan-mata-mata-inggris-untuk-menghancurkan-islam/
Kenapa Benci Wahhabi ?? Antara Tuduhan dan Fakta
http://lamurkha.blogspot.com/2015/04/kenapa-benci-wahhabi-antara-tuduhan-dan.html
Kontribusi “Wahabi” di Jagat Nusantara
http://lamurkha.blogspot.com/2015/06/kontribusi-wahabi-di-jagat-nusantara.html
Kritik atas Artikel "Sejarah Keganasan Wahabi"
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/kritik-atas-artikel-sejarah-keganasan.html
kaum wahhabi adalah syi’ah sejati
http://lamurkha.blogspot.com/2014/12/kaum-wahhabi-adalah-syiah-sejati.html
Kambing Hitam Yang Digemari Syiah (Peternak)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/kambing-hitam-yang-digemari-syiah.html?m=0
Keberhasilan Syiah Memfitnah Salafi & Memecah belah Umat Islam
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/05/keberhasilan-syiah-memfitnah-salafi.html?m=0
Kasus Bangil, Syiah Mengadu Domba Dengan Menuduh Anti Syiah Adalah Wahabi ! (Lagu Lama)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/04/kasus-bangil-syiah-mengadu-domba-dengan.html?m=0
Kaum Nahdliyin Jangan Ikuti Makar Kebencian Liberal (Juga Syiah) Terhadap Arab
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/06/kaum-nahdliyin-jangan-ikuti-makar.html
Kenapa menghadapi Syiah lebih sulit, inilah masalahnya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/04/kenapa-menghadapi-syiah-lebih-sulit.html
Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/takfiri-syiah-abi-jadi-bunglon-di.html
Komunisme Dan Syi’ah Sama-Sama Ancaman Bagi Agama Dan Bangsa. Wasiat Khumaini: Terus Perangi Islam Sampai Mereka Menjadi Negara Syiah. Kh Prof Ali Musthafa Ya’qub: Syiah Lebih Bahaya Daripada Komunis
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/05/komunisme-dan-syiah-sama-sama-ancaman.html
"Kamu Anti Arab atau Anti Islam?" [Sebagian Besar Media Lokal, Menyembunyikan Anti Islam, Tapi Menampilkan Anti Arab !!]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/06/kamu-anti-arab-atau-anti-islam-sebagian.html
Kepada Prof ( Tasawuf ) DR KH Said Aqil Siraj Dan Ustadz KH Muhammad Idrus Ramli, Dari Pada Dagangan “Wahabinya” Ngga Laku Dan Ngos-Ngosan, Lebih Baik Penuhi Tantangan Dialog Berakhlakul karimah Dengan Ustadz–Ustadz Salafi Dibawah Ini. Dengan Syarat Kalau Keok, Langsung Menyatakan Taubat.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/09/kepada-prof-tasawuf-dr-kh-said-aqil.html
Kenapa Di Indonesia Marak Aliran Sesat Dan Ormas-Ormas Islam Yang Menakutkan, Di Negeri “Wahhabi” Saudi Tidak Ada
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/01/kenapa-di-indonesia-marak-aliran-sesat.htm
KH Hasyim Muzadi Baru Sadar (Selama Ini Hobinya Menghujat Wahabi) Syi’ah Merupakan Ancaman Terhadap NKRI, Gemar Menghujat Sahabat Dan Istri Nabi 
Kemuliaan Hanya Dengan Mengikuti Pemahaman Para Sahabat (lihat 5 Comments)
https://aslibumiayu.net/3518-kemuliaan-hanya-dengan-mengikuti-pemahaman-para-sahabat.html
Musa Kazhim Al Habsyi (Militan Syi’ah, Pendengki Arab Saudi) : Kesamaan Israel Dan Arab Saudi ? Bantahan Ilmiyah Dan Comprehensive.
Mau Tahu Sanad Ulama Salafy (Wahabi) ?
Mulia dengan manhaj salaf: meluruskan pemahaman habib rizieq shihab
Mereka Yang Bukan Wahabi Bicara Wahabi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/mereka-yang-bukan-wahabi-bicara-wahabi.html
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab (Wahabi) ? Ini Rahasianya..
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/mengapa-syiah-sangat-membenci-arab-dan.html
Mantan Presiden Iran, Hashemi Rafsanjani, Mengakui Syi’ah Takfiri Tulen, Penyebab Lahirnya Al-Qaida/ISIS. Respons Ulama Sunni Terhadap Pengkafiran Sahabat Rasulullah SAW
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/mantan-presiden-iran-hashemi-rafsanjani.html
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi?
http://lamurkha.blogspot.com/2014/12/mengapa-syiah-menggunakan-istilah.html
Mengapa Syiah Menggunakan Istilah Takfiri-Wahabi? Kelompok Takfiri sebenarnya Syiah, Kelompok Radikal Jika Merujuk Definisi BNPT
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/mengapa-syiah-menggunakan-istilah.html?m=0
Membersihkan Pakaian Salaf Dari Noda Tuduhan Wahabisme
http://lamurkha.blogspot.com/2015/05/membersihkan-pakaian-salaf-dari-noda.html
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab (Wahabi) ? Ini Rahasianya..
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/mengapa-syiah-sangat-membenci-arab-dan.html
Membongkar Fakta Wahabi yang Jarang Diungkap(https://www.youtube.com/watch?v=xO807yK9d_Q)
http://www.ambiguistis.net/2016/08/membongkar-fakta-wahabi-yang-jarang-diungkap.html
Mau Tahu Pendiri WAHABI?? Waspadailah Bahaya Pemikirannya, Dan Jangan Kita Tertipu Ajakannya (baca artikel terkaitnya)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/mau-tahu-pendiri-wahabi-waspadailah.html
‘Muhammad Bin Abdul Wahab Mencoba Mengembalikan Karakter Muslim’
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/04/muhammad-bin-abdul-wahab-mencoba.html?m=0
Membongkar Kebohongan & Penyesatan Buku ”Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi”
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/membongkar-kebohongan-buku-sejarah.html
Membongkar koleksi dusta syaikh idahram 7 - benarkah khawarij muncul dari najd arab saudi??
https://firanda.com/index.php/artikel/bantahan/311-membongkar-koleksi-dusta-syaikh-idahram-7-benarkah-khawarij-muncul-dari-najd-arab-saudi
Membongkar Koleksi Dusta Idahram (8) : Siapa Sebenarnya Yang Takfiri, Wahhabi atau Idahram ???!!!
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/membongkar-koleksi-dusta-idahram-8
Membongkar Koleksi Dusta Idahram (9) : Wahhabi Suka Mengkafirkan Kaum Muslimin ???!!!
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/membongkar-koleksi-dusta-idahram-9.html.html
Mengapa Mereka Menyerang Dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/mengapa-mereka-menyerang-dakwah-syaikh.html
Meluruskan Pemahaman Keliru Tentang Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab(Penulis: Asy Syaikh Shalih bin Abdul Aziz As Sindi)
https://aburamiza.wordpress.com/siapakah-wahhabi/meluruskan-pemahaman-keliru-tentang-syaikh-muhammad-bin-abdul-wahhab/
Muhammad bin Abdul Wahhab: Fitnah Nejed?
http://abiubaidah.com/kritikhadits-wahabi.html/
Mata Satu Adalah Simbol Dajjal? Betulkah? Otak Atik Gathuk !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/mata-satu-adalah-simbol-dajjal-betulkah.html
Mana yang Lebih Berbahaya, Syi’ah atau Khawarij?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/10/mana-yang-lebih-berbahaya-syiah-atau.html
Mau Tahu Sanad Ulama Salafy (Wahabi) ?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/mau-tahu-sanad-ulama-salafy-wahabi.html
Mazhab Salafy adalah Mazhab yang Paling Benar dan Baik dalam Islam
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/mazhab-salafy-adalah-mazhab-yang-paling.html
Mengenal Hempher Dan Fitnahnya Terhadap Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahab
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/mengenal-hempher-dan-fitnahnya-terhadap.html
Mazhab Salafy adalah Mazhab yang Paling Benar dan Baik dalam Islam
http://www.kompasiana.com/cintaindo/mazhab-salafy-adalah-mazhab-yang-paling-benar-dan-baik-dalam-islam_5519e47a8133111e7c9de0b1
Mengapa Aliran Sesat Selalu Mendapat Pengikut Di Indonesia? MUI: Ada 300 Lebih Aliran Sesat Di Indonesia !!
http://lamurkha.blogspot.com/2016/02/mengapa-aliran-sesat-selalu-mendapat.html?m=0
Masjidil Haram Era Sufisme
http://lamurkha.blogspot.com/2016/07/masjidil-haram-era-sufisme.html?m=0
Muktamar Dhiror Shufiyyah Dan Syi’ah Di Chechnya Membuat Mereka Busung Dada, Mengenang Makar Yahudi Pada Abad 3H Dengan Menjamurnya Sekte-Sekte Sesat Di Irak (Tanduk Setan). Bantahan Untuk Mereka Yg Mengadakan Muktamar mengklaim Ahlussunnah.
http://lamurkha.blogspot.com/2018/09/muktamar-dhiror-shufiyyah-dan-syiah-di.html
NU - Syi'ah
Nasihat untuk Ahlus Sunnah Aceh dan Seluruh Negeri (Disertai Jawaban Ilmiah Atas Fatwa Sesat dari MPU Aceh)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/04/nasihat-untuk-ahlus-sunnah-aceh-dan.html
Nabi SAW Menyebut Munculnya “Tanduk Setan Dari Timur”, Apa Maksudnya?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/06/nabi-saw-menyebut-munculnya-tanduk.html
Negeri NEJED, Sumber FITNAH, Dimanakah Letak Negeri Dua Tanduk
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/negeri-nejed-sumber-fitnah-dimanakah.html
NU, Wahabi , Muhammadiyah, Irsyad, Persis, SI, Washliyyah Adalah Bersaudara
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/06/nu-wahabi-muhammadiyah-irsyad-persis-si.html
“NU dan Wahabi“ Bersatu Jaga Persatuan Ahlus Sunnah
http://lamurkha.blogspot.com/2015/02/nu-dan-wahabi-bersatu-jaga-persatuan.html
NU, Wahabi , Muhammadiyah, Irsyad, Persis, SI, Washliyyah Adalah Bersaudara
http://lamurkha.blogspot.com/2015/06/nu-wahabi-muhammadiyah-irsyad-persis-si.html
Perkataan Ajaib Rasulullah Tentang Syi’ah Yang Terbukti Hari Ini
Para Habaib,Ulama-Ulama Aswaja Di Samarinda... Kalau Tidak Suka Ustadz Firanda (Pengajar Di Masjid Nabawi, Madinah) Silahkan Berargumen Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih,Jangan Gemar Demo-Demo Mengancam Sweeping Atau Pencegahan Di Bandara, Apakah Ini Ajaran Islam Dan Bisa Ditiru Pihak Lain. Mau Masuk Jannah Bukan Seperti Ini.
Pertanyaan Untuk Said Agil Siradj : Bagaimana Pemimpin “ Wahabi/Salafi” Yang Ittiba’, Jujur, Tidak Makan Riba/Risywah, Tidak Pernah Ghibah, Gemar Shalat Jama’ah Di Masjid Dibandingkan ......Non Muslim ...Atau...
Prof DR Nasaruddin Umar ( Penganut Sufi Super Ilmiyyah ) : Berguru Dengan Alam Ghaib Itu Dimungkinkan. Katanya, Imam Ghazali Tidak Perlu Mencantumkan Sebuah Hadits Dalam Kitabnya (Shahih Atau Tidak) Sebab Langsung Meminta Konfirmasi Ke Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. Begitupun Ibnu Arabi Dengan Kitab Fushus Al Hikam.
Prof DR KH. Said Aqil Sirajd : Membandingkan (Penyebab) Dinasti Bani Umayyah hanya berkuasa selama 70 tahun ( Ikuti Syi'ah, Menghujat Muawiyah RA ) Dan Kerajaan Islam Di Spanyol Pernah Berkuasa Selama 800 Tahun ( Yang Melahirkan Ulama-Ulama Besar ) Dengan Indonesia (Menaklukan Imperium Majapahit) Dimana Islamnya Masih Bertahan Meskipun Belum Pernah Melahirkan Seorangpun Ulama Besar ?
Prof.Dr.Kh Said Agil Siraj : Islam Saja Belum Tentu Bisa Menyatukan Umat, Di Timur Tengah Tidak Ada Ulama Yang Nasionalis ( Tapi Al-’Ulama Waratsatil Anbiya ) ! Ulama Di Indonesia Top Markotop !
Perselisihan Adalah Rahmat? Yang Benar Saja!
Perspektif Lain dari Wahabi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/02/perspektiflain-dari-wahabi-kamis-26.html
Pujian Dalam Hujatan Bagi Wahhabi !!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/pujian-dalam-hujatan-bagi-wahhabi.html
Politik pecah belah Syiah ala Neomajusi (Surat terbuka mahasiswa LIPIA untuk Muslim Indonesia)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/04/politik-pecah-belah-syiah-ala-neomajusi.html
Pandangan Prof. Dr. Yunahar Ilyas Tentang Ahlus Sunnah Di Nusantara
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/pandangan-prof-dr-yunahar-ilyas-tentang.html
Pengaruh Ideologi Syiah Transnasional Terhadap Umat Islam Indonesia.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/06/pengaruh-ideologi-syiah-transnasional_17.html
Perhatikan ! Para Penghina Allah Azza wa Jallah (Al Wahhab/Wahabi) dan Penghujat Saudi, Dihinakan dan Diberantakan !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/perhatikan-para-penghina-allah-azza-wa.html
Pembelaan terhadap syaikh Muhammad bin abdul wahab (Fitnah dan Tuduhan Dusta Kelompok Sesat Hizbut Tahrir Terhadap Dakwah Syaikh Imam Muhammad bin Abdil Wahhab rahimahullahu) Oleh : Abu Salma Muhammad al-Atsari
http://abuayaz.blogspot.co.id/2010/06/pembelaan-terhadap-syaikh-muhammad-bin_09.html
Perbedaan Aswaja vs Manhaj (metode) Salaf
http://aminbenahmed.blogspot.co.id/2014/11/aswaja-nu.html?m=1
Pendapat ulama rujukan NU sama dg wahabi
http://lamurkha.blogspot.com/2015/02/pendapat-ulama-rujukan-nu-sama-dg.html
Prof. Dr. Ali Musthofa Ya’kub: Jangan Mau Jadi Jangkrik!
[Untuk Orang NU yang Mau Diadu Domba Dengan Wahhabi]
http://lamurkha.blogspot.com/2015/04/prof-dr-ali-mushthofa-yakub-jangan-mau.html
Prof Dr KH Ali Mustofa Ya’qub : Target Syiah di Tahun 2030, NU Bakal Hancur
http://lamurkha.blogspot.com/2015/05/prof-dr-kh-ali-mustofa-yaqub-target.html
Penyelewengan Buku ‘Salafiyah Wahabiyah’, ‘Fitnah Terhadap Syaikh Al Islam Ibnu Taimiyah’
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/penyelewengan-buku-salafiyah-wahabiyah.html
Perjanjian Faisal Bin Husein (Putra Syarif Mekkah Husein Bin Ali, Penganut Sufisme, Keluarga Hasyimiyah) -Weizmann, Pintu Masuk Yahudi Eropa Miliki Tanah Di Palestina. 'Arab Revolt', Pemberontakan Keluarga Sufi Melawan Turki Utsmani
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/perjanjian-faisal-bin-husein-putra.html
Persamaan Syiah (Rafidhah) Dengan Khawarij
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/04/persamaan-syiah-rafidhah-dengan-khawarij.html
Pembelaan Atas Negeri Saudi (Sunni Salafy) Pendukung Manhaj Salaf Dan Kembali Pada Al Haq
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/pembelaan-atas-negeri-saudi-sunni.html
Pengikut Asy’ariyah ‘Meradang’ Hebat, Mereka Mendatangkan Para Qadhi Dan Ulamanya Untuk Mendebat Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rohimahullah Yang Menulis Aqidah Firqah Najiyah Dalam Kitab Al-Aqidah Al-Wasithiyahnya.
http://lamurkha.blogspot.com/2017/07/pengikut-asyariyah-meradang-hebat.html
Persatuan, Dengan Syarat Tak Mengusik (Mengkritik) 'Aqidah Dan Amalan Mereka ? Tidak Akan Terwujud Diatas Perbedaan Manhaj Dan Akidah (Manhaj Bunglon, Mutalawwin)
http://lamurkha.blogspot.com/2018/01/persatuan-dengan-syarat-tak-mengusik.html
Persatuan yang dipertuhankan , Apa Sih Definisi Persatuan Yang BENAR?
https://aslibumiayu.wordpress.com/2010/07/12/persatuan-yang-dipertuhankan/
Pujian Luar Biasa Dari Nabi Kepada Akhlak (Keimanan) Penduduk Yaman, Namun Pada Abad 3H Dirusak Dengan Berkuasanya Syiah Ismailiyah (Qaramithah) Dari Kufah Dan Basrah.
http://lamurkha.blogspot.com/2017/11/pujian-luar-biasa-dari-nabi-kepada.html
Peristiwa Lama, Konspirasi Syi’ah Dan Sufi (Saat Ini Dibantu Komunis) Untuk Menjajah Arab (Syam) Dan Menyerang Ahlus Sunnah.
http://lamurkha.blogspot.com/2018/12/peristiwa-lama-konspirasi-syiah-dan.html?m=0
Perbedaan Antara Ahlussunnah Dan Ahlul Bathil
http://lamurkha.blogspot.com/2016/10/perbedaan-antara-ahlussunnah-dan-ahlul.html
Rahasia tipu muslihat dedengkot shufi & syi’ah dibalik tudingan “wahabi” dalang paham takfir dan aksi terorisme 
Resensi Buku Terbaru Prof.DR.Ali Mustafa Ya’qub اتفاق في الأصول الوهابية ونهضة العلماء
Rabithah Ulama Syam ( Syaikh Usamah Ar-Rifa’I, berpaham Asy’ari ) dan Ikatan Ulama Suriah : Adu Domba Umat Islam, di Suriah Syiah Hembuskan Isu Wahabi, Proyek Syiah Persia Kuasai Bumi Syam Pasti Gagal. Ulama Su’ Indonesia apa lebih Berilmu dari mereka ?
Rangkuman artikel : Apa,siapakah dan rujukan Ahlus-Sunnah wal-jama’ah ?
Ahlus Sunnah Wal Jamaah, Mengikuti Manhaj (Pemahaman, Cara Beribadah) Para Sahabat, Tabi’in, Tabiut Tabi’in ( Tiga Generasi Terbaik). Merekalah Yang Mendengar, Mencatat, Menghafal, Membukukan Semua Wahyu ( Al-Quran Dan Hadits) Dari Nabi. Juga Merujuk Kepada Empat Imam Mazhab, Imam Bukhari-Muslim. Pedoman Ini Sudah Sangat Cukup Untuk Mereview, Apakah Ibadah Kita Benar-Benar Ittiba’ Kepada Rasulullah Shallallahu `Alaihi Wa Sallam.
Sejarah Istilah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah: Meluruskan Pemahaman Habib Rizieq Shihab
Siapa yang menyatakan beda antara Ahlus Sunnah dan Syiah termasuk masalah furu' dan Tidak Semua Syi’ah Sesat, maka Dia… Syi’ah !
Seruuu..Raja Syirik Dibela Raja Liberal. Daftar Kesesatan Said Aqil Siradj ( karakteristik aswaja)
Syiah dan Nahdlatul Ulama (NU)
Syiah adalah bagian dari madzhab dalam islam? Yang bener saja, ini lho fatwa-fatwa agama syiah, bagi yang belum pernah membacanya..
Sikap Lemah Lembut ( Hikmah) Dalam Berdakwah, Tanpa Melukai, Tidak Memaksakan Kehendak (Menghujat) Terhadap Sesama Muslim Yang Berseberangan Dengan Kita Dan Memperkeruh Ukhuwah Islamiyah.
Syiah Menuduh Wahabi Sebagai Kelompok Mujassim ! Lucu !
Syiah – Grup Takfiri Terbesar Dunia. Kejahatan Syi'ah Khomeini Dan Iran
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/syiah-grup-takfiri-terbesar-dunia.html
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi (Salafi) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari (Imam Ke-11).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/sebelum-ada-tuduhan-wahabi-salafi-sejak.html
syi'ah termasuk dalam klasifikasi /golongan Kafir Harbi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/syiah-termasuk-dalam-klasifikasi.html
Syi'ah di Indonesia Sering Lakukan Kebohongan Publik
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/syiah-di-indonesia-sering-lakukan.html
SYIAH jauh Lebih Berbahaya Dari ISIS [ Untuk Pendusta Yang Kebiasaan bersumpah " Demi Allah " ]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/05/blog-post_23.html
Sebuah Catatan untuk Prof. A. Syafii Maarif. Sunni Biang Perpecahan dan Diberhalakan?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/04/sebuah-catatan-untuk-prof-syafii-maarif.html
Syaikh Muhammad Yasin Bin Muhammad Isa Al Fadani, Ulama ASWAJA Yang Di hormati Dan Di Kagumi Wahabi
http://www.nugarislurus.com/2015/03/syaikh-muhammad-yasin-bin-muhammad-isa-al-fadani-ulama-aswaja-yang-di-hormati-dan-di-kagumi-wahabi.html
Sejak tahun 2005, kira -kira sudah berapa santri nu yang di “syiah” kan ??!
http://www.nugarislurus.com/2015/03/sejak-tahun-2005-kira-kira-sudah-berapa-santri-nu-yang-di-syiah-kan.html
Syaikh Muhammad Yasin Al-Fadani, Ulama “ ASWAJA“ Berhati Mulia, Tidak Memusuhi Wahabi
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/syaikh-muhammad-yasin-al-fadani-ulama.html
Singkirkan Benalu-Benalu di NU, Kembalikan Ke Ajaran Awal Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/08/singkirkan-benalu-benalu-di-nu.html
syeikh idahram (marhadi muhayyar) agen syiah pemecah-belah aswaja
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/09/syeikh-idahram-marhadi-muhayyar-agen.html
Siapakah Ulama As-Su’ Di Indonesia, Yang Gemar Memfitnah Dan Mencela Umat Islam Diluar Golongannya, Sering Bikin Resah Umat Islam, Berasyik Masyuk Dengan Non Muslim Dan Merasa Super Mayoritas ? Seperti Ini Moderat ?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/05/siapakah-ulama-as-su-di-indonesia-yang.html
Siapa Pencetus Pertama Istilah Wahhabi?
http://lamurkha.blogspot.com/2015/04/siapa-pencetus-pertama-istilah-wahhabi.html
“Syiah Gunakan Isu Anti-Wahhabi untuk Memecah Belah Umat Islam”
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/syiah-gunakan-isu-anti-wahhabi-untuk.html
Stempel Wahabi adalah cara Syiah memadamkan cahaya Al Quran dan Sunnah
http://lamurkha.blogspot.com/2015/07/stempel-wahabi-adalah-cara-syiah.html
Syi’ah Ada Dibalik Isu Anti-Wahabi Untuk Pecah Belah Umat Islam
http://lamurkha.blogspot.com/2015/05/syiah-ada-dibalik-isu-anti-wahabi-untuk.html
Su'per Cendekiawan Muslim Sunni Abu-Abu Didikan Orientalis Terpedaya Syiah, Pendengki Salafi “ Wahabi ”
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/01/super-cendekiawan-muslim-sunni-abu-abu_19.html?m=0
Sebutan Salafi-Wahabi, Propaganda Syiah Benturkan Kaum Muslimin
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/sebutan-salafi-wahabi-propaganda-syiah.html?m=0
Siapakah Yang Menjadi Agen Inggris? Siapakah Yang Meruntuhkan Daulah Utsmaniyah?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/07/siapakah-yang-menjadi-agen-inggris.html
Studi Kritis Atas Buku “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” [2]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/08/studi-kritis-atas-buku-sejarah-berdarah.html
Syubhat Syaikh Sulaiman Bin Abdul Wahhab Menjawab Syubhat Seputar Al Mujaddid Asy Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab *
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/syubhat-syaikh-sulaiman-bin-abdul.html
Silahkan buka bebarapa video terkait “wahhabi” di halaman muka video (you tube) dibawah ini :
https://www.youtube.com/watch?v=DSknWFW2g8Y
https://www.youtube.com/results?search_query=wahabi
Sejarah Dan Penyebab Runtuhnya Khilafah Turki Utsmani, banyak yang tidak mengetahui sejarah sebenarnya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/sejarah-dan-penyebab-runtuhnya-khilafah.html
Syiah Menuduh Wahabi Sebagai Kelompok Mujassim ! Lucu !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/syiah-menuduh-wahabi-sebagai-kelompok.html
Syiahisasi dan Stigma Wahabi.Politisasi Isu Wahabi Sebagai Pemecah Belah Umat !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/10/syiahisasi-dan-stigma-wahabipolitisasi.html
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi (Salafi) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari ( Imam Ke-11).
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/sebelum-ada-tuduhan-wahabi-salafi-sejak.html
Saudi Arabia Memimpin Umat Islam Memerangi Syi’ah. Wajib Atas Setiap Muslim Di Seluruh Belahan Dunia Untuk Bekerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi. Syukur Dan Dukungan Terhadap Kerajaan Islam Saudi Arabia.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/saudi-arabia-memimpin-umat-islam.html
Slogan Anti Arab Dalam Perspektif Syar’i
http://lamurkha.blogspot.com/2018/07/slogan-anti-arab-dalam-perspektif-syari.html
Sebagian Besar Isi Deklarasi Pemimpin Munafiqun Moderat Semata-Mata Kedengkian Kepada Saudi Dan Salafi /Ahlus Sunnah ( Terutama Point 8,9,10,11 ). Imam Masjidil Haram: Tidak Ada Islam Moderat Atau Islam Ekstrem, Munculnya Klasifikasi Karena Kepentingan Kelompok Tertentu Yang Membenci Islam Sebagai Agama Yang Benar (Manhaj Yang Satu) Dan Tetap (Al-Haq) !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/05/isi-deklarasi-pemimpin-munafiqun.html
Sekjen Ulama Sedunia: Pemikiran Radikal tidak mungkin bisa diperbaiki dengan Pemikiran Liberal
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/07/sekjen-ulama-sedunia-pemikiran-radikal.html
Salaf dan Perdebatan
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/salaf-dan-perdebatan.html
Siapa yang Merusak Sejarah Islam?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/04/siapa-yang-merusak-sejarah-islam.html
Salafi Meruntuhkan Khilafah Islam ??? Mengenal 'Arab Revolt' Dan Perjanjian Sykes-Picot 1916.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/salafi-meruntuhkan-khilafah-islam.html
Tokoh Sufi Habib Luthfi Bin Yahya: Anti Maulid Lebih Berbahaya Daripada Anti Sahabat. Sedangkan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam, Para Sahabat, Para Thabi’in, Thabi’ut Thabi’in, Imam Yang Empat, Para Ulama Seperti Imam Bukhari, Muslim, Tidak Ada Yang Pernah Satu Kalipun Mengadakan Maulid Nabi....
Tanggapan (2) terhadap tulisan Habib Muhammad Rizieq Shihab : syiah-vs-wahabi
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/tanggapan-2-terhadap-tulisan-habib.html
Toleransi Antar Umat Islam [termasuk Dialog dengan Syi’ah dan Wahabi ???]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/toleransi-antar-umat-islam-termasuk.html
Tokoh Penyesat Umat
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/10/tokoh-penyesat-umat.html
Tong Sampah
http://lamurkha.blogspot.com/2015/08/tong-sampah.html
Takfiri Syiah (ABI) Jadi Bunglon Di Kantor Deputi VI Kemenko Polhukam, Dengan Memutar Balikan Dan Menyembunyikan Kejahatan Takfirinya Terhadap Al-Qur'an, Istri Dan Sahabat Nabi Serta Ahlus Sunnah !
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/takfiri-syiah-abi-jadi-bunglon-di.html
Toleransi Antar Umat Islam  [termasuk Dialog dengan Syi’ah dan Wahabi ???]
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/toleransi-antar-umat-islam-termasuk.html
Tantangan Aktual Ahlusunnah Wal Jama’ah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/02/tantangan-aktual-ahlusunnah-wal-jamaah.html
Ternyata Syi’ah Ada Dibalik Isu Anti Wahabi Untuk Pecah Belah Ahlus Sunnah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/ternyata-syiah-ada-dibalik-isu-anti.html
“Titik Temu NU - Wahhabi “ , Bahasan “ Isu-isu Pokok” Secara Ilmiyyah Tanpa Hujatan, Untuk Mendamaikan Sesama Ahlus Sunnah [ Bagian I ]
http://lamurkha.blogspot.com/2015/07/titik-temu-nu-wahhabi-bahasan-isu-isu.html
Titik Temu Wahabi-NU
http://lamurkha.blogspot.com/2015/02/titiktemu-wahabi-nu-friday-13-february.html
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/tanggapan-majlis-islam-suriah-atas.html
Tidak Peduli Desakan Internasional, Malaysia/Brunei Berani Melarang Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah Dan Ahmadiyah Bukan Bagian Dari Islam. Indonesia Kapan/Takut ??!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/11/tidak-peduli-desakan-internasional.html
Tentang Ahmad Zaini Dahlan Dan Sikap Ulama Ahlu Sunnah Terhadapnya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/tentang-ahmad-zaini-dahlan-dan-sikap.html
Tuduhan Palsu Seputar Wahabi. Wahhabi.. Wahhabi.. Faktanya ?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/01/tuduhan-palsu-seputar-wahabi.html
Tidak Ada Khalifah Dari Ahlul Bait Sampai Hari Kiamat Kecuali Imam Mahdi
http://lamurkha.blogspot.com/2016/05/tidak-ada-khalifah-dari-ahlul-bait.html?m=0
Tolok Ukur Kebenaran Adalah Secara Syar'i
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/tolok-ukur-kebenaran-adalah-secara-syari.html
Ucapan Dungu ( Ahmaq ) dan Bodoh ( Jaahil ) tokoh umat Islam dan tokoh masyarakat yang empati dan simpati dengan syiah.
Untuk Said Aqil Siraj ( Pemurka Wahabi ), Apa Yang Harus Dilakukan : Kristenisasi Terpesat Di Dunia Ada Di Indonesia. 2 Juta Muslim Murtad Setiap Tahun.
Ulama "Su" ini Gemar Menghina Allah`azza wa jalla [Dagangannya " Wahhabi"/Al-Wahhab] Sekarang Menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam [Menghujat "Jenggot/Lihyah"] ..! KH. Hasyim Muzadi: Inilah Bedanya Wali Songo, Waliyullah dan Wali Jenggot
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/ulama-su-ini-gemar-menghina-allahazza.html
Untuk Quraish Shihab, Umar Shihab, Alwi Shihab, Umar Shihab (Ketua Majelis Syuro IJABI), .....para Syi’aher militan……kamuflaser syi'aher.......para peternak “kambing hitam jahiliyah” wahabi dan pengadu domba NU-Wahhabi ??!! [gemar menuding wahhabi/penghina (sifat) Allah, al-Wahhab]….…..dan taqiyaher sejenis!!!! (lihat Related articles)
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/01/untukquraish-shihab-umar-shihab-alwi.html
Ukhuwah Salafi “Wahabi” – “Aswaja NU” Membuat Syi’ah Laknatullah Meradang ! Enak Dibaca Dan Perlu
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/ukhuwah-salafi-wahabi-aswaja-nu-membuat.html
Untuk Para Provokator/Hasader/Herder Syi’ah dan Ulama2 “SU’/Namimah” yang ingin membenturkan NU dengan Salafi “Wahhabi”, perhatikan tulisan dibawah ini !!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/03/untuk-para-provokatorhasaderherder.html
Untukmu “ASWAJA” Inilah Surat Cintaku Untukmu…. Dulu Aku Memusuhimu…
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/01/untukmu-aswaja-inilah-surat-cintaku.html
Untuk "Ulama ?" Penghina " Wali Jenggot" Baca Artikel ini : Perbedaan antara wali-wali Allah dan wali-wali syaithon
http://lamurkha.blogspot.com/2015/05/untuk-ulama-penghina-wali-jenggot-baca.html
Ustadz Firanda:ISIS Memang Berbahaya, Tapi Syiah Jauh Lebih Berbahaya
http://lamurkha.blogspot.co.id/2014/10/ustadz-firandaisis-memang-berbahaya.html
Ulama Syafi’iyah Antara Salafi Dan Asy’ari
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/ulama-syafiiyah-antara-salafi-dan-asyari.html
Yunahar Ilyas: Jangan Menganggap Enteng Masalah Syiah, Kalau Tidak Mau Menyesal
Yang Bilang Rafidhah Adalah Muslimin, Saudara Kita, Tidak Mengharuskan Pengkafiran Terhadap Mereka Adalah Orang Jaahil Murakkab!! Rafidhah Dan Syi’ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi Dan Nashara
Wahabi ( Muhammad Bin Abdul Wahab ) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
Wahabi adalah Golongan Musyabbihah dan Mujassimah ?
Video Fatwa Ulama Takfiri Syiah : Naikilah Truk, Masuklah Ke Markas Musuh Dan Ledakkan Dirimu, Kamu Masuk Surga !
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/03/waspada-jangan-tertipu-oleh-propaganda.html
Video: Sayyid Muhammad Al-Maliki Memuji-Muji Syaikh Muhammad Ibn Abdul Wahhab (Wahhabi)
http://lamurkha.blogspot.com/2016/05/video-sayyid-muhammad-al-maliki-memuji.html?m=0
Wahabi (Muhammad Bin Abdul Wahab) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/06/wahabi-muhammad-bin-abdul-wahab-memberi.html
Wahabi Dan Deradikalisasi. Siapa Yang Gemar Meneror Dengan Kata-Kata “Banjir Darah, Bakar, Bubarkan, Turunkan, Tutup” Dan Bahasa Anarkis Lain, Seakan RI Miliknya. Tiru Saudi Arabia, Tidak Ada Organisasi Masa Jenis Apapun (Berbau Preman), Rakyatnya Aman Dan Damai.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/04/wahabi-dan-deradikalisasi-siapa-yang.html
Wikipedia Saja Jujur dalam Menyampaikan Sejarah Wahhabi
http://lamurkha.blogspot.com/2015/03/wikipedia-saja-jujur-dalam-menyampaikan.html
"Wahabi", Black Propaganda dan Aroma “Syiah Rafidhah”
http://lamurkha.blogspot.com/2015/02/wahabi-black-propaganda-dan-aroma-syiah.html
Wahabi Dan Keluarga Nabi
http://lamurkha.blogspot.com/2015/06/wahabi-dan-keluarga-nabi.html
Waspada, Politik Adu Domba Sesama Ahlussunnah Meningkat, Sedangkan Syiah Bersiap-Siap!
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/12/waspada-politik-adu-domba-sesama.html?m=0
Wahabi (Muhammad Bin Abdul Wahab) Memberi Nama Anaknya Dengan Nama-Nama Keluarga Nabi, Yaitu Ali, Fathimah, Hasan Dan Husein.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/06/wahabi-muhammad-bin-abdul-wahab-memberi.html
Wahabi adalah Golongan Musyabbihah dan Mujassimah ?
http://lamurkha.blogspot.com/2015/05/wahabi-adalah-golongan-musyabbihah-dan.html
Wahhabi : Antara Stigmatisasi Dan Adu Domba Umat Islam
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/wahhabi-antara-stigmatisasi-dan-adu.html
Waspadalah Tanduk Setan Bertebaran Dinegeri Ini
http://lamurkha.blogspot.co.id/2017/08/waspadalah-tanduk-setan-bertebaran.html
Wahabi Menurut Ust.Abdul Shomad Dan Menurut Ahlussunnah Wal Jamaah !
http://lamurkha.blogspot.com/2018/02/wahabi-menurut-ustabdul-shomad-dan.html