Wednesday, December 21, 2016

Aksi Mevlut Tunjukkan Rusia (Juga Syi’ah Iran) Musuh Jutaan Umat Islam. Kufar Syi’ah Akan Menghadapi Perang Terpanjang Dengan Umat Islam !

demo anti rusia2

Syaikh Al-Muhaisini: Aksi Mevlut Tunjukkan Rusia Musuh Jutaan Umat Islam

Syaikh DR Abdullah Al-Muhaisini mengatakan bahwa insiden pembunuhan Duta Besar Rusia untuk Turki Andrey Karlov (62) menunjukkan Rusia menjadi musuh umat Islam karena membantai warga Suriah. Hal itu terbukti bahwa pembunuh bukan dari kelompok yang terlibat pertempuran di negari Syam itu.

“Dia (Andrey Karlov) tidak dibunuh oleh ISIS, Al-Qaidah, oposisi ataupun warga Suriah. Akan tetapi, dia dibunuh oleh warga Muslim!” tegasnya melalui akun resmi Twitter, Selasa (20/12).

Dengan insiden ini, kata syaikh yang saat ini aktif berjihad di Suriah tersebut, menandaskan bahwa Rusia telah menempatkan diri sebagai musuh jutaan umat Islam.

Ulama asal Saudi ini menambahkan, Rusia datang ke Suriah untuk mencari keuntungan dengan mengalirkan darah ribuan warga setempat. Sangat pantas kepentingan Rusia di berbagai tempat diserang.

“Kemuliaan bagi yang menolong warga Aleppo. Mereka membalaskan serangan tanpa diketahui,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa yang dilakukan pembunuh dubes Rusia merupakan wujud dari perasaan jutaan umat Islam atas tindakan Rusia di Aleppo. Rusia akan mengalami kerugian lebih banyak daripada keuntungan yang didapat.

Seperti diketahui, seorang anggota muda polisi Ankara bernama Mevlut Mert Altintas, Senin lalu, menembak mati Dubes Rusia Andrey Karlov di sebuah pembukaan pameran kesenian. Saat itu, Karlov memberi sambutan yang disaksikan awak media.

Setelah Dubes Rusia tersungkur, polisi 22 tahun itu “berorasi” di hadapan sejumlah kamera awak media.

“Jangan lupa Aleppo! Jangan lupa Suriah!,”  tegas Altintas sembari memegang pistol di tangan kanannya. Sementara jari telunjuk tangan kirinya menunjuk-nunjuk ke atas.

“Siapa pun yang mengambil bagian dalam kekejaman ini akan membayar harga, satu persatu … Hanya kematian yang akan membawa saya dari sini,” tegas lagi.

Ia kemudian melanjutkan pernyataannya dalam bahasa Arab, “Kami adalah keturunan dari mereka yang mendukung Nabi Muhammad, untuk berjihad!”

Atlantas yang berpenampilan rapi, berjas dan dasi, akhirnya terbunuh oleh senjata pasukan khusus Turki yang datang.
Reporter: Sulhi El-Izzi
Editor: Hunef Ibrahim

Hari yang hitam bagi rusia

Selasa 20 Desember 2016
Agus Hasan Bashori
Kita tahu bahwa Rusia adalah penjajah negara Islam Suria, yang menghancurkan kota Sunni Aleppo dengan pasukannya yang berdarah dingin.
Kezhaliman besar ini membuat Rusia tidak bisa tidur nyenyak, sebab keluarga korban dan saudara seiman tidak akan tinggal diam. mereka akan tergerak untuk membela, apakah dengan gerakan perang yang legal ataupun tindakan pribadi yang liar, tidak terkontrol. Selain itu secara pasti Allah -Subhanahu wa ta’ala- tidak pernah membiarkan kezhaliman tanpa pembalasan, cepat atau lambat. Inilah sebabnya mengapa Allah melarang penjajahan dan kezhaliman.
Hari ini Senin 19 Desember 2016 ada demo besar di Jakarta mengecam Rusia di depan Kantor Kedutaan Besar Rusia, kemudian pesawat angkut Rusia jatuh dan 33 orang penumpangnya tewas, dan satu pesawat tempur Rusia jatuh di sebelah Barat Tadmur, serta satu duta besar rusia ditembak mati oleh seorang pemuda di turki dengan mengatakan saat menembak “ini untuk Aleppo”. Salah satu akibatnya, kedutaan Iran di Turki mengumumkan bahwa dia menutup seluruh konsulatnya di Turki.
Agaknya dunia semakin hari semakin terbakar, meskipun api itu dikobarkan oleh negara Rusia (komunis) Basyar Asad (Syiah Nushairiyah), Hizbullah (Syiah Rafidhah Lebanon), Iran (Syiah Rafidhah) didukung oleh Syiah Rafidhah dari Irak dan Afghanistan terhadap umat Islam di Aleppo Suria, namun api itu akan merembet mengenai orang-orang yang mengobarkannya.
Akankah ini menyulut perang dunia ketiga?
Apapun namanya, yang jelas kezhaliman atas umat islam adalah konspirasi antara orang Syiah, Komunis dan Zionis. Umat Islam wajib membela umat Islam yang dijajah walau dengan doa!


pembunuhpesawat bakar
pesawat