Thursday, May 14, 2015

HOT NEWS: Beredar Berita dan Foto Mayat Gembong Terbesar Pemberontak & Pembantai Ahlussunnah Yaman, Ali Abdullah Shaleh ( Insya Allah )

                                           mayat gembong pemberontak pembantai ahlussunnah Ali Abdullah Shaleh
Hotnews
Allaahu Akbar.
Berita:
“Presiden yang telah lengser” selamat dari serangan yang pertama, dan dia terkena luka yang sangat parah pada serangan kedua. Sumber-sumber terdekat menguatkan berita kematian ex-Presiden Ali Abdullah Saleh.
mayat sang pemberontak ex presiden yaman ali abdullah shaleh
Gambar 1. ex-Presiden Yaman yang lengser, pimpinan gembong terbesar pemberontak bersama Abdul Malik Al Hutsy dan pembantai Ahlussunnah Yaman, Ali Abdullah Shaleh (foto sengaja kami blurkan mengingat luka dikepala yang sangat parah).
Hotnews… Hotnews…:
Beberapa sumber kami menegaskan bahwa jenazah Ali Saleh yang telah terbunuh ada di lemari es untuk mayat di rumah sakit 48. Demikian pula jenazah Abu Ali al-Hakim, juga ada di lemari es untuk mayat di rumah sakit itu. Dimana seluruh bagian rumah sakit sekarang ini dikelilingi dengan sabuk keamanan yang sangat-sangat ketat untuk menyembunyikan berita terbunuhnya. Dan seluruh bagian rumah sakit telah dikosongkan dengan sempurna dari para pasien…
fahd abuaymn
Gambar 2. Hot News kehinaan untuk para pengkhianat
Beribu-ribu barakah semoga terlimpah pada rakyat Yaman yang mulia dan kehinaan untuk para pengkhianat.
Dan aku bersumpah pada kalian dengan keperkasaan Allah yang Mulia bahwa kabar ini shahih 100%.
…..
فيديو مقتل الرئيس المخلوع اليمني علي عبدالله صالح – YouTube –https://m.youtube.com/watch?v=-jvKRNqhDiw
*Mohon ma’af untuk video youtube hanya kami sertakan link saja, mengingat gambar yang begitu mengerikan pada luka mayat ex presiden Yaman Abdullah Shaleh