Tuesday, November 3, 2015

Cuci Otak Metode Syiah


Hati - hati apabila itu terjadi di kalangan kita! sebaiknya baca artikel ini.....
-. Pertama akan ditanyakan: apakah anda muslim?..         
-. Jika anda muslim, apakah anda mencintai Rasulullaah?..                
-. Yg benar!!.. apakah anda mencintai Rasulullaah?.. Buktinya mana?..            
-. Kalau anda mencintai keluarga Rasulullaah, kok anda diam saja ketika HAK RASULULLAAH DAN KELUARGANYA DIRAMPAS?..
MUSLIM APA ANDA INI?..
Yg belum mengenal syiah tentu akan kelabakkan dengan kemasan seperti ini.

Inilah senjata awal yang dipakai.. Ketika sasaran yang dimaksud mulai bimbang, maka akan dihujani lagi dengan manipulasi sejarah islam yang.. Jujur saja.. Penuh dengan spirit kebencian atas terdholiminya Rasulullah dan keluarganya oleh ummat islam sepeninggal beliau.

Tanpa dasar pemahaman islam yg benar,  maka biasanya sasaran akan "terbakar".. Yah pastilah...
Siapa sih muslim yang tidak marah ketika Rasulullah dan keluarganya dikhianati?..

Itulah mengapa para pengikut aliran tersebut rata2 anak muda yang cerdas dibidang akademisi namun dangkal aqidah sehingga pondasinya tidak siap ketika berhadapan di wilayah ini.

Ketika sasaran telah masuk, maka metode selanjutnya adalah penggiringan bahwa ajaran islam yang kita pakai sekarang bukanlah murni ajaran islam dari baginda Rasulullah.. Ajaran islam yang kita pakai sekarang adalah dari para sahabat pengkhianat Rasulullah yang oleh kaum  syiah disebut dedengkotnya adalah sayyidatuna Aisyah istri Rasulullah dan para khulafa' Rasyidin minus sayyiduna Ali.

Ketika sampai pada fase tsb, tentu akan sangat manusiawi jika sasaran menjadi penasaran jika islam yang kita anut bukan sesuai ajaran Rasulullah.. lantas seperti apakah ajaran islam yang murni..?

Dan jawaban mereka.. ajaran islam yang murni hanya ada pada sayyiduna Ali bin Abu Thalib. (kaum syiah tidak pernah menyebutnya sayidina tetapi imam). Dan ajaran islam yang murni itulah yang diteruskan hanya oleh para pengikut Ali. Dari sinilah muncul nama syiah.

Syiah=Pengikut.

Ketika sasaran ingin tau lebih jauh maka diundanglah dia pada acara kajian-kajian dan bedah ilmu sunni syiah.

Dari situ belum ada yang mencolok. Cuci otak berlangsung perlahan lahan. Dan puncaknya adalah baiat. Khusus untuk baiat ini, disinilah fase yang sakral. Disinilah fase dimana mata hati seseorg akan ditutup oleh Allah tabaraka 'wata'ala. Orang yang telah sampai pada fase bai'at ini sangat sulit untuk bisa disembuhkan, kecuali  jika hidayah Allah SWT turun padanya.

Begitu dahsyatnya bai'at ini hingga seorang sadam husein pernah berkata, jika saja telunjuk saya sudah tertular Syiah, maka akan saya potong dan berikan buat makan anjing. Fase bai'at disini isinya adalah memohon laknat Allah SWT pada istri Rasulullah Aisyah dan para khulafa' Rasyidin minus Ali.

Jika selesai proses ini maka mudah dan enteng buat menggiring sasaran pada revolusi aqidah..
Seperti kawin Mut'ah, mengakui wilayah 12 imam, keutamaan makan kotoran imam, pemahaman tauhid yang salah, menyelisihi sunnah sunnah  nabi , dan berbagai aqidah menyimpang lainnya.
Tentunya banyak yang telah paham akan hal itu, karena sering dibagikan di posting yang lainnya

Baarakallahu fiikum. Semoga bermanfaat dan semoga Allah senantiasa Berkenan Meneguhkan hati kita pada agama-Nya. Allahumma Aamien. 

Jazaakumullah khairo.
Sumber: Kiriman wa dari Ustadz Agung Cahyadi