Thursday, December 10, 2015

Robert Fisk: Serangan Teror Di Barat Adalah Akibat Zalimnya Mereka Di Dunia Arab

robert fisk

Artikel sebelumnya :
Professor Chomsky: If You Want to Stop Terrorism, Stop Killing Muslims

zahid – Rabu, 13 Safar 1437 H / 25 November 2015 17:00 WIB
Penulis sekaligus peneliti urusan Timur Tengah asal Inggris, Robert Fisk, menyatakan bahwa serangan teror yang terjadi di Eropa dalam kurun waktu 1 tahun ini adalah akibat dari kedzholiman Barat terhadap Timur Tengah.
Pernyataan ini dituliskan Fisk dalam artikel terbitannya di surat kabar The Independent Inggris pada hari Minggu (22/11) kemarin.
“Apa yang terjadi di Eropa saat ini adalah akibat kebodohan Barat dan penolakan mereka untuk memahami ketidakadilan yang dilakukan di Timur Tengah,” tulis Robert Fisk dalam artikelnya.
“Berhentilah wahai pemuda,” nukil Fisk dari nasehat mantan Presiden AS, Dwight D. Eisenhower, kepada mantan Perdana Menteri Inggris, Anthony Eden, ketika memutuskan mengakhiri perang Inggris di Mesir pada tahun 1956.
Fisk melanjutkan, “Dan saat ini sudah saatnya kita mengulangi perkataan mantan Presiden Dwight D. Eisenhower kepada setiap pemimpin, politisi, dan sejarawan bodoh yang menganggap mereka adalah pemimpin perang abadi.”
Fisk mencontohkan bahwa penyerangan hotel Rodison di ibukota Mali, Bamako, pada pekan kemarin adalah akibat dari intervensi militer Perancis terhadap Mali di bulan Januari 2013 lalu, setelah kelompok Islam menguasai setengah dari negara itu untuk menuntut kemerdekaan. (Dostor/Ram)
http://m.eramuslim.com/berita/robert-fisk-serangan-teror-di-barat-adalah-akibat-kedzholiman-mereka-di-timur-tengah.htm


Presiden/negara pembenci " Islam " :

Perancis Berusaha Menggulingkan Presiden Muslim Pertama Di Afrika Tengah
Donald Trump ingin singkirkan umat Muslim dari Amerika Serikat?
Presiden Republik Ceko Ikut Demo Anti Islam
Tony Abbott Usul “Reformasi Islam”, Pendapatnya Dianggap Sama dengan Donald Trump
Presiden Ceko: Antek ISIS, Turki Tak Boleh Gabung Uni Eropa
[ ”Kekaisaran Romawi, sebelum runtuh, juga membayar uang upeti kepada barbar bagi mereka untuk tidak mencuri wilayahnya. Turki, pada bagiannya, mampu menerima pengungsi ini bukan hanya karena mereka menampung sebagian kecil dari populasi secara keseluruhan, tetapi mereka berbagi karena agama yang sama (dengan Turki),” ujarnya, sebagaimana dilansir Russia Today, semalam ]
Presiden Myanmar Thein Sein Tandatangani RUU “Anti-Islam”,
http://musmus.me/index.php/2015/05/29/presiden-myanmar-thein-sein-tandatangani-ruu-anti-islam/
***********
Semua Negara Kafir Salibis/Kafir Komunis/Kafir Syiah Membunuhi Ratusan Ribu Anak-Anak/Perempuan Muslim ( Ahlus Sunnah ) Suriah ! Bagaimana Reaksi Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam/Para Sahabat Radhiyallahu 'Anhu, Sekiranya Masih Hidup Menyaksikan Umat Islam ( Masih Mengharapkan Jannah ? ) Membela Kaum Kafir Tersebut ( Baik Ucapan/Hatinya ) Atau Diam ?
Syair Tanggapan Aksi Pembunuhan Di Perancis. Jutaan Muslim Di 8 Negara ( Afghanistan, Irak, Libia, Suriah, Mali, Chechnya, Philipina, Somalia ) Dibunuh Barat Seperti Tikus ( Hama ), Tidak Ada Setetespun Air Mata Dan PBB Membiarkan ! Apapun Motif Dan Alasannya Tindakan Kekerasan Tak Bisa Dibenarkan !?
Ramai-Ramai Mengeroyok Umat Islam. Mayoritas Paling Menderita Kasus Terorisme Adalah Negara Muslim
Petantang-petentang di Dunia Arab, Putin Mau Apa? ( lebih Mudah Hancurkan Rusia Di Suriah Dibanding Di Afghanistan )
Padamkan Syariat Allah Dan Rampok Kekayaan Negeri Muslim, Alasan Dibalik Invasi Perancis Atas Mali. Human Rights Watch Tahun 2013 Minta Perancis Diadili Atas Kekejaman Dan Kejahatan Perangnya Di Mali.
Si Putin ( Dedengkot Komunis ) Terungkap Kebenciannya Terhadap Islam ! Sejenis Dengan Si Bashar.