Friday, January 8, 2016

21 Duta Besar Dari Negara Muslim ( Termasuk Malaysia ) , Arab Dan Negara Lainnya, Tanpa Indonesia, Nyatakan Dukungan Untuk Saudi. Sepertinya Indonesia Memihak (Terkooptasi ) Majusyiah Iran Dan Saudi Tau Politik Luar Negeri Indonesia Dipengaruhi Tokoh-Tokoh Syiah Di Lingkaran Kekuasaan. Bagaimana Kita Dipercaya Saudi Untuk Mendamaikan ?

January 7, 2016
RIYADH: Beberapa duta besar asing pada hari Rabu menyatakan dukungan mereka untuk tindakan Kerajaan melawan terorisme. ( Iran ! )
Pernyataan ini diungkapkan kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman di al Yamamah Palace, di mana 21 duta besar dari negara Muslim, Arab dan negara-negara lainnya menyampaikan pesan dari negara mereka.

Duta besar Kenya Mohammed Abdi Mohamud, mengatakan bahwa Arab Saudi adalah negara yang makmur dan damai di bawah pimpinan Raja Salman.
“Orang tidak memerlukan banyak waktu untuk menyadari betapa beruntungnya kita di sini di Arab Saudi. Sesama rekan duta besar lainnya akan setuju dengan saya bahwa KSA adalah negara yang indah dan rakyatnya sangat ramah dan baik. Situasi di sekitar kita membuat kita bersyukur kepada Allah atas berkah keselamatan dan keamanan yang telah dipersembahkan di bawah kepemimpinan Raja yang bijaksana, “katanya.
“Kami menyampaikan dengan rasa yang mendalam akan kebanggaan dan kepuasan bahwa KSA tetap menjadi mercusuar kekuatan di Timur Tengah dan telah menciptakan rasa hormat dari masyarakat internasional untuk gerakan perdamaian dan stabilitas global.”
Mohamud juga memuji pemerintah untuk ekspansi besar-besaran yang berlangsung di Makkah dan Madinah dan tingkat pelayanan yang diberikan kepada jamaah. “Kami memang berterima kasih kepada raja yang telah berhasil memikul tanggung jawab yang sangat berat, dan berdoa kepada Allah semoga memberkati dan membalasnya untuk tugasnya yang mulia.”
Mohamud mengatakan Kenya memiliki hubungan sosial budaya dan ekonomi yang kuat dengan KSA. “KSA telah mendukung proyek-proyek pembangunan utama di Kenya, yang telah meningkatkan kualitas kehidupan ribuan warga Kenya,” katanya.
Para diplomat yang menyampaikan pesan negara mereka termasuk dari Angola (non-resident), Chili (non-resident), Malaysia, Ekuador (non-resident), Somalia, Liberia, Peru, Irak, Rumania, Kanada, Yunani, Tanzania, Mesir, Maladewa, Vietnam, Turkmenistan, Sri Lanka, Korea Selatan, Siprus dan Burundi.
Raja Salman menyambut para diplomat dan mengatakan KSA sangat ingin memperkuat hubungan dengan semua bangsa.
Upacara ini dihadiri oleh Putra Mahkota Mohammed bin Naif, wakil perdana menteri dan menteri dalam negeri, Menteri Kebudayaan dan Informasi Adel Al-Toraifi, Menteri Luar Negeri Adel Al-Jubeir, Menteri Negara, Anggota Kabinet dan Ketua Royal Court Khalid bin Abdulrahman Al-Essa, dan beberapa pejabat pemerintah dan anggota keluarga kerajaan.
Arab news


Semua Negara Islam ( PBB ) Mengecam Kebarbaran Majusyiah Iran, Indonesia Tidak ? Bagaimana Bisa Mendamaikan Kedua Negara, Kalau Indonesia terkesan Memihak (Sudah Punya Kesepakatan Kerjasama Militer Dan Intelijen ) Dengan Majusyiah Iran.

comments
Infonesia?
Sangat aneh indonesia tidak ada. Padahal kebaikan suadi sangatlah banyak thd negeri kita. Saat tsunami aceh berapa triluyun bantuan dari Saudi.
semuanya tergantung siapa pemimpinnya, kalau pak harto yg mimpin indonesia maka beliau akan tampil paling depan dalam mendukung yg benar.
sabar, sebentar gubernur aceh langsung mengeluarkan dukungannya kpd KSA
Dlm acara KAA kemarin jokowi sudah bekerja sama dgn iran utk memerangi masalah teroris..
Yg sangat disayangkan adlah kepala negara Indonesia bekerja sama kpd negara biadab seperti Iran alhasil tidak pro ke UEA yg masih 1 saudara umat muslim BUKAN SYIAH!!!
Maman Firmansyah · 
Indonesia gagal paham dengan masalah ini...
Indonesia udah banyak di racuni ama Syiah...
Makanya ngk nongol, nongolnya nanti pas pembagian uang... pemerintah indonesia kan otak nya cuma uang dan uang... 

Kalu koar koar no 1 itu.... koar koar nya pun ngk jelas.. gimna mau jelas di belakang layar.... kwwkwkkw...
Toba Tapian Nauli
Sejarah Syi'ah iran 
Hanya Ada yang kedua 

Yaitu Sejarah zionis Yahudiy 
Sebaiknya Indonesia Jangan dekat dekat 
,dgn iran Syi'ah wa Yahudiy 
Agar jangan Jadi Bangsa ke 3. 
BANGSA TAK TAHU MALU ...Lihat Selengkapnya
BANGSA TAK TAHU MALU ...Lihat Selengkapnya

INDONESIA....sedang dibutakan mata dan hatinya....negeriku yang tidak tau berterimakasihi..mikiirrrrr
Memprihatinkan INDONESIA gak ada ,malu nya kita!waspadalah,,,,ada apa dgn INDONESIA???
maklum saja......ring 1 dikuasai manusia yg ga berkiblat ke ka'bah......jika boss kurang jeli pasti akan keseret arus...... sejarah seringkali sdh mengabarkan....
Fey Aza · 
Indonesian,,,,! Where are you?
Suka · Balas · 6 jam
Kalo indonesia takut di marahin amerika kalo gabung. ngeness...
Bekerja di PT. Pejuang Cinta
president indo n kroni nya bnyk yg bnyk gk knl muslim,knl nya yahudi ma syiah,,,y bgnlh akibt na,,,ngr indod arhkn k kfrn....
Andis Ta · 
Bekerja di Wiraswasta
Peminpin indonesia di kelilingi org pro iran,jokowi jika pergi kenegara arab pasti di dampingi quraisy syihab yg notabene pro iran,gimana indobesia mau ikut kSa,yg pemimpinya aj pro syiah
Ali Yunus · 
Tidak heran mengapa Indonesia tidak ikut mendukung KSA. Sudah jelas sifat dak watak pemimpin kita...
Hindunesia?