Wednesday, May 4, 2016

Aleppo Dibombardir, Persatuan Ulama Muslim Dunia, Asosiasi Ulama Muslim Lebanon,Ulama-Ulama Saudi ( Arab ) Serukan Galang Bantuan Dan Kewajiban Bela Muslim Suriah. Allah Matikan Hati Ulama Mainstream Indonesia, Karena Kekotoran Aqil Dan Mulutnya.


Aleppo Dibombardir, Persatuan Ulama Serukan Galang Bantuan

May 3, 2016
Menanggapi serangan membabi-buta yang dilakukan oleh Rezim Syiah Bashar Al-Assad dalam sepekan ini terhadap masyarakat Aleppo. Persatuan Ulama Muslim Dunia yang berpusat di Qatar kembali mengeluarkan fatwa demi menggalang bantuan dari segenap kaum Muslimin.

Melalui laman resmi iumsonline.org, Persatuan Ulama Muslim Dunia mendesak seluruh elemen masyarakat muslim, bangsa Arab, dan dunia seluruhnya agar membuka mata. Mengambil sikap tegas demi menolong rakyat Suriah sesuai kadar kemampuan masing-masing. Demikian lansir laman iumsonline.orgbelum lama ini.

“Membantu segenap saudara kita di Aleppo secara khusus, dan Suriah secara umum hukumnya wajib. Atas seluruh bangsa Arab, Kaum Muslimin dan terlebih para pembuat kebijakan!” terang Sekjen Persatuan Ulama, Syeikh Dr. Ali Al-Qurodaghi.
“Dan siapa saja yang mengabaikan mereka padahal mampu, dia berdosa!” tambahnya.
Secara khusus, Syeikh menyampaikan maklumat ini kepada Negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). Pihaknya sangat menyayangkan bila OKI tidak dapat mengambil peran penting dalam menentaskan masalah ini.
“Kita semua punya harapan besar terhadap Persatuan Negara-Negara Islam. Agar mengakhiri permusuhan terhadap saudara-saudara kita di Suriah.”
Pada akhir fatwanya, Syeikh memanjatkan doa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Teruntuk para wanita, anak-anak, orang tua dan para pemuda kaum Muslimin di Suriah. Agar Allah menguatkan pijakan mereka dan menyegerakan pertolongan-Nya.
“Ya Allah. Para musuh telah bersatu padu. Sedang para sahabat bersikap acuh. Sehingga petaka kian bertambah dan bertambah. Maka tiada apapun yang tersisa pada kami selain doa. Maka ijabah lah doa kami, ya Allah..” pungkasnya

Asosiasi Ulama Muslim Lebanon menyeru Arab Saudi, Qatar dan Turki segera bertindak menghentikan pembantaian di Aleppo

May 3, 2016
Asosiasi Ulama Muslim Lebanon pada hari Senin menyeru kepada Arab Saudi, Qatar dan Turki untuk memikul tanggung jawab sejarah Islam dan segera bekerja untuk menghentikan holocaust di Aleppo.
Asosiasi Ulama Lebanon mengatakan dalam sebuah pernyataan, dimana ElDorar AlShamia mendapat salinannya: “Kami menyebutnya tiga negara khusus karena kita tahu mereka mendukung rakyat Suriah dan mewakili beban Geo politik untuk menyediakan senjata berkualitas tinggi untuk para pejuang Revolusi Suriah sehingga mereka mampu menghalangi agresi barbar. ”
ElDorar AlShamia

Komentar
Sesungguhnya Nama dahulu Mereka Persia dan generasi mereka abad ini Iran,Rusia,Cina,Korut Vietnam & sekutunya,Terkenal dengan aliansi Komunis/Syiah.

Sedangkan Romawi sekarang generasi mereka bernama Amerika, Inggris, Jerman & sekutunya, terkenalan dengan aliansi Libralis/Salibis. Sedangkan yahudi memanfaatkan antara komunis dan salibis alias Bunglon. Mereka kelak akan takluk di bawah Kaum Muslimin.
Persia/Majusi/Syiah/Komunis akan terkoyak oleh barisan Kaum muslimin. 
Romawi/salibis akan di kalah kan kaum muslimin setelah runtuhnya Persia/Majusi/Syiah/Komunis. terakhir yg akan di hancurkan kaum muslimin bersama nabi Isa Alaihis salam adalah Yahudi (kaum Bunglon) termasuk pemimpin yahudi yaitu Dajjal. maka setelah itu seluruh negri negri menjadi damai,aman & Makmur. semua ini merupakan nubuwat/berita dari Rasullulloh muhammad salallohu'alaihi wasalam. ( Insya Allah.red lamurkha )