Thursday, June 16, 2016

Tonton Kebiadaban Iblis Syiah Terhadap Ahlus Sunnah Di Fallujah Irak (Kuatkan Jantung)

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2016-06-11 12:06:21Z |  | ÿ

Kampanye elektronik besar-besaran, memasukkan al-hasyad al-syi’i (milisi-milisi syiah di irak) adalah organisasi teroris

14 June 2016 
Diterbitkan: Sabtu, 11 Juni
para aktivis meluncurkan “# Alhasyd_alsya’bi_milisi_teroris” untuk menuntut masyarakat internasional, agar masuknya milisi kerumunan syiah ini ke dalam daftar terorisme, setelah pembantaian yang dilakukan terhadap penduduk sipil di Fallujah Irak.
Kampanye ini menyertakan bukti berupa beberapa video dan foto-foto pelanggaran baru, yang dilakukan oleh milisi dari kerumunan Syiah ini terhadap warga sipil Fallujah yang melarikan diri dari kota mereka. Sebagian video itu menunjukkan adegan eksekusi lapangan, dan penyiksaan berat untuk dua warga sipil dari daerah al-Karmah dan Saqlawiyah yang dilakukan oleh milisi syiah.

seorang blogger “Iyad al-Attiyah,” menulis: sesungguhnya kerumunan Syiah “adalah produk dari pernikahan sesama jenis antara Amerika dan Iran, yang diberkati oleh sistem internasional, yang biayanya dibayarkan oleh pemerintah Arab dan diringi tarian Tel Aviv karena kegirangan,”. Demikian kicauannya mengungkapkan ekspresinya.
Lebih lanjut, aktivis “Nassar Frayhan” mengatakan “Kerumunan Safawi berlabel rakyat yang mendatangkan malapetaka di Irak .. adalah lebih busuk, lebih kejam lebih berbahaya dari pada ISIS. Meskipun Keduanya jahat.”
sementara PM irak Haydar Abbadi mengakui adanya pelanggaran yang dilakukan oleh milisi Syiah saat melancarkan serangan di kota Fallujah.

berikut contoh video kekejaman dan kejahatan milisi Syiah terhadap warga sipil yang ditangkap saat lari dari kotanya: