Wednesday, July 27, 2016

Konspirasi Yahudi Di Asia. Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, Dan Taipan Hongkong. Sembilan Rahasia Yahudi

David Rockefeller with Chinese Premier Chou En-lai in Peking, June 1973. (AP Photo)

Konspirasi Yahudi di Asia

Saad Saefullah 
Senin, 23 Jumadil Awwal 1435 H / 24 Maret 2014 09:52 WIB
Sebuah buku bestseller di Cina “The Currency War” menggambarkan bagaimana Yahudi menguasai dunia dengan memanipulasi sistem keuangan dunia. Buku ini dibaca di kalangan politik elit pemerintahan Cina. Konsiprasi Yahudi di Asia sudah menjadi lagu lama. Jepang sudah lama terperangah dengan buku-buku seperti “To Watch Jews Is to See the World Clearly,” “The Next Ten Years: How to Get an Inside View of the Jewish Protocols,” and “I’d Like to Apologize to the Japanese: A Jewish Elder’s Confession.” Semua buku ini sebenarnya merupakan variasi dari “The Protocols of the Elders of Zion.” Cina sejak lama mengadopsi cara modern Jepang. Mungkin inilah gambaran bagaimana konspirasi Yahudi berlangsung selama ini. 

Mantan PM Malaysia, Mahathir Mohammad mengatakan, “Yahudi menguasai dunia dengan kuasa penuh. Mereka membuat orang berkelahi satu sama lain, dan saling bunuh.” Dan Yahudi selalu saja menyetir semua negara di dunia, terutama AS. Khusus Mahathir, solidaritas Islam di negaranya mungkin kuat. Tapi di negara lain, tidak. Tak ada satupun orang Cina atau Jepang pernah menyalahkan Yahudi atas pembunuhan anak-anak di Passover. Salah satu yang membuat mereka bersikap seperti itu karena mereka tidak pernah melihat orang Yahudi di negara meeka, kecuali jika mereka pergi ke luar negeri. Jadi apa yang bisa membuktikan konspirasi Yahudi? Jawabannya adalah politis. Jepang bukan lagi masyarakat yang tertutup, bahkan orang yang hanya sedikit tahu tentang demokrasi pun sadar bahwa masyarakat Jepang merupakan korban sebuah kekuasaan yang tak terlihat. Jepang memang tak pernah secara resmi terjajah, tapi pernah merasakan dominasi Barat, setidaknya pada dekade 1850-an, ketika AS pertama kali menjejakkan kakinya di perbatasan mereka. Sementara Cina, telah lama menderita karena Yahudi yang menetap di Barat. Cina dikeluarkan tanpa ampun dari berbagai pengakuan dan perdagangan internasional. Mereka juga tidak pernah dianggap ketika berhasil menjadi negara yang banyak menciptakan uang. Tapi ketika sedikit saja ada yang salah, orang Cina disalahkan, bahkan menuduhnya sebagai komunis. Namun, orang Cina adalah orang-orang yang pintar. Tidak seperti orang Jepang yang terus-terusan menghiba kepada Zionis (Jepang bisa menaklukan Rusia setelah Yahudi turut campur). Sepanjang Perang Dunia II, ketika Jerman meminta Jepang untuk menyerahkan bangsa Yahudi, negara Matahari Terbit itu setiap malam mengadakan jamuan makan malam dengan Yahudi. Yahudi lari ke Shanghai, dan bersembunyi aman dalam lindungan Jepang. Sampai sekarang, konspirasi Yahudi bermula dari sini.

Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

Para elit Cina adalah penggabungan antara kepemimpinan komunis, taipan Hong Kong, dan Triad kriminal. Semua tiga faksi berasal mengandalkan kekuatan dari kolaborasi Illuminati.

Cina dengan dasar dari pengetahuan yang diberikan oleh kaum Illuminati, pemberi dana partai politik ‘revolusioner’ menyemburkan slogan nasionalis. Alasannya adalah bahwa orang-orang China akan memberontak melawan dominasi asing yang nyata, tetapi tetap merangkul tempat mereka di NWO, dan mereka tetap percaya bahwa mereka berada di kontrol.

Lord Bertrand Russell mengungkapkan rencana ini dalam sebuah laporan yang diterbitkan pada tahun 1920 di China:

‘Keluar dari semangat kebangkitan yang sekarang terjadi di Cina, adalah sebuah kemungkinan, untuk mengembangkan peradaban baru yang lebih baik, ‘new world order’

Fasis adidaya yang kita kenal sekarang telah dibuat di paruh kedua abad ke-20 oleh kepalsuan perang dingin tentang dialektika komunisme vs kapitalisme.

Panggung ditetapkan pada tahun 1898 ketika Inggris dan China menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Hong Kong akan diserahkan kembali ke Cina pada tahun 1997. Ini berarti bahwa Komunisme di dataran China dan laissez faire dari Hong Kong selalu ditakdirkan untuk bergabung menjadi satu.

Proses penyatuan memunculkan kekuataan di elit China saat ini. Berikut adalah latar belakang dari tiga faksi utama pendiri China.

Pemimpin Komunis China

Karena Komunisme adalah ciptaan Illuminati, Partai Komunis China (PKC) secara definisi, adalah agen Illuminati.

Mao adalah seorang agen Soviet. (Mao-The Untold Story, Chang & Halliday, hal.49.)  Dia adalah produk dari Yale di Cina, anggota Skull & Bones dan amsuk dalam agenda Program.

mao_kissingerPKC menerapkan kebijakan yang mengatur dasar bagi sebuah negara yang super Illuminati. sebuah negara bersatu, menyerang budaya tradisional Cina, menghasut program industrialisasi dan menciptakan bahasa umum.

Salah satu cara terbaik untuk mulai memahami posisi Cina saat ini didalam gerakan illuminati adalah awal 70-an, dengan perjalanan rahasia Henry Kissinger ke China setelah puncak Perang Vietnam.

Wang Hao, seorang sejarawan di China Institute of International Studies, telah mencatat bahwa wakil Mao Zhou Enlai bertemu David Rockefeller pada bulan Juni 1973:

‘Saat bertemu David Rockefeller, Zhou mengatakan kepadanya bahwa itu perlu untuk menemukan metode yang tepat kondusif untuk perkembangan perdagangan antara kedua belah pihak di bawah sistem politik yang berbeda. “

Penggabungan perusahaan-komunis dimulai ketika Deng Xiaoping berkuasa di akhir 1970-an dan memperkenalkan reformasi pasar dengan slogan “untuk menjadi kaya adalah mulia.”

Namun, setelah 30 tahun Rezim Maoisme akhirnya sakit dan putus asa untuk menjalankan ekonomi pasar. Mereka berpaling kepada taipan Cina terkaya di Hong Kong untuk mendapatkan penguatan dan bimbingan.

Taipan HONG KONG

Taipan HK paling kuat adalah Li Ka-Shing, yang terkaya Asia di dunia dan termasuk dalam Illuminati.

Taipan terkemuka lainnya adalah ‘godfather HK real estate’ Henry Fok, ‘Raja judi’ Stanley Ho dan orang yang dipilih oleh Beijing untuk kepala Hong Kong setelah kepergian Inggris, Tung Chee-Wa.

Adalah penting untuk menyadari bahwa orang-orang ini naik ke tampuk kekuasaan dan prestise di koloni Inggris, yaitu mereka disiapkan London menjadi pemimpin kolonial. Hal ini digambarkan dengan munculnya Li Ka Shing.

HK dikembangkan, Li muncul sebagai pengusaha Cina yang paling brilian. The ‘Brotherhood bankir’ dari Hong Kong menyadari kegeniusan dagang dan membawanya ke dalam elite illluminati.

Pada tahun 1979 Li menguasai Hutchinson Whampoa, salah satu perusahaan Inggris lama yang telah lama mendominasi ekonomi Hong Kong. Perusahaan dari sebuah kepentingan politik, yang tidak diberikan dengan santai. Pada tahun 2000, Ratu Elizabeth memberikan Li gelar ‘Knight (Commander of the Order) of the British Empire

Pada awal tahun delapan puluhan, para taipan dan komunis memiliki serangkaian pertemuan di Beijing. Mereka membuat kesepakatan dimana taipan disarankan dan memberikan pendidikan kepada pihak berwenang Cina tentang pasar dan sebagai imbalannya Beijing memberi mereka akses istimewa ke pusat ekonomi mereka yang luas. Pada tahun 1984 dua kelompok yang didirikan CITIC, organisasi yang dikelola transisi China ke ekonomi pasar.

Triad

Triad adalah istilah kolektif untuk masyarakat rahasia dan kelompok kriminal yang berasal dari Cina abad ke-18 dengan tujuan untuk menurunkan dinasti Qing.

Selama lebih dari satu abad Illuminati mengobarkan perang terhadap dinasti Qing. Triad adalah kendaraan subversi dan revolusi, dengan cara yang sama dengan Freemasonry dalam revolusi Barat.

Misalnya, selama perang opium, Triad membantu membawa obat ke China. Pemerintah Nasionalis revolusioner yang menggulingkan dinasti Qing pada tahun 1912 adalah sebuah koalisi kelompok triad. Sun Yat-sen, pria yang memimpin koalisi nasionalis yang menggulingkan Qing pada tahun 1912, adalah anggota Triad dan dilatih dan dipersenjatai di British Hong Kong. Chiang Kai-shek juga anggota Triad.

Ketika Komunis dicapai dominasi pada tahun 1949 mereka menendang Triad ke luar negeri. Mereka melarikan diri terutama ke Hong Kong dan Taiwan untuk membangun kembali kekuatan. sementara Chiang Kai-shek terus menerima bantuan dana dari US.

Hari ini Triad dikenal sebagai entitas kriminal terbesar di dunia, yang terlibat dalam perdagangan narkoba, prostitusi, pencucian uang dan lain lain, Mereka ada di negara manapun dengan populasi Cina yang besar, terutama di Kanada, Inggris, Amerika Serikat dan Australia.

Mantan diplomat Kanada Brian McAdam mengatakan : “Dalam setiap masyarakat Cina, biasanya ada kehadiran Triad yang kuat; mengendalikan dan memeras uang dari bisnis obat diantara mereka.”

Fritz Springmeier telah menulis tentang kekuatan Triad:

‘The Triads are the most powerful criminal fraternal group in the world, except for the Illuminati and the families that make up the Illuminati’s Committee of 300. The Mafia Is small peanuts compared to the Triads. The Triads are almost untouchable by any law enforcement group. For instance, in Great Britain the British do not have hardly any ethnic Chinese on their police force to even try infiltrating the Triads.’

‘Triad adalah kelompok persaudaraan kriminal terkuat di dunia, kecuali untuk Illuminati dan keluarga yang membentuk Komite Illuminati dari 300. Mafia adalah ibarat kacang kecil dibandingkan dengan Triad. Triad hampir tak tersentuh oleh kelompok penegak hukum. Misalnya, di Britania Raya Inggris tidak memiliki hampir tidak ada etnis Cina di kepolisian mereka, bahkan mereka mencoba menyusup Triad. ‘

Sebuah sumber utama dari kekuatan ini adalah bahwa mereka prekan bisnis Far East lodges Freemasonry dalam menjalankan perdagangan narkoba di Asia, terutama produksi heroin di ‘segitiga emas’ di Asia Tenggara, posisi kedua dari Afghanistan. Perdagangan narkoba sangat penting untuk Illuminati karena dana program anggaran hitam.

Triad paling kuat di Hong Kong memiliki wilayah sendiri, markas, sub-masyarakat mereka dan front publik. Mereka bersekutu dengan para taipan. Taipan Hong Kong dan triad menjalankannya sendiri bisnis yang ada. Beberapa di antaranya adalah Sun Yee On, Wo Hop To dan 14K. Untuk memastikan penyerahan kelancaran Hong Kong pada tahun 1997 kepada pemerintah komunis China

Pada awal 80-an, pemerintah Komunis China mengadakan pertemuan rahasia dengan ‘Kepala Naga’ dari kelompok Triad utama operasional di Hong Kong. Komunis memberitahu naga bahwa jika mereka sepakat untuk tidak mengganggu transisi pengambilalihan, mereka akan diizinkan untuk melanjutkan kegiatan kriminal mereka tanpa gangguan.

Berikut ini negosiasi yang sukses, Deng Xiaoping berbicara tentang triad sebagai “kelompok patriotik” Cina dan menekan Hong Kong mempublikasikan foto Charles Heung, seorang perwira senior Sun Yee On, berbicara dengan putri Deng.

Pada tahun 1992, Intelijen barat menyadari Wong Man Fong – sebelumnya kepala kantor berita sentral China – sedang membantu triad untuk mendirikan bisnis yang sah di China, khususnya di Guangzhou dan Shanghai.

KESIMPULAN

Media mainstream menggambarkan China sebagai memusuh kekuatan Barat. Namun, dengan mempelajari elit Cina tiga serangkai dan hubungan intim mereka dengan Illuminati, jelas bahwa China modern adalah ciptaan Illuminati.

Elite Cina tidak pernah menyimpang dari agenda NWO, karena Mereka sadar, Illuminati lah yang menciptakan mereka dan dapat dipastikan Kaum Illuminati sangat tahu kekuatan dan kelemahan mereka, hingga akhirnya Mereka (elite China) tahu sewaktu waktu ‘akan dipatahkan’ oleh Illuminati juga(Henry Makow) [ts/lingkaran]

Sembilan Rahasia Yahudi

Hasil gambar untuk yahudi

Kita tahu saat ini bangsa Yahudi menguasai dunia, bahkan ada teori konspirasi Illuminati, suatu cara bangsa Yahudi menguasai dunia. Seperti kita ketahui juga ada banyak hal di dunia ini yang tampaknya begitu misteri, namun sudah menjadi gaya hidup dan namun remeh di sekeliling kita.

Bahaya Rokok
Bangsa Yahudi pemilik pabrik rokok terbesar di dunia. Bangsa Yahudi tidak merokok, mereka tahu bahaya merokok jadi harga rokok dibuat sangat mahal. Di New York, Amerika Serikat harga rokok per bungkusnya $ 12. Itu setara Rp 108.000 bila harga dollar 9.000 rupiah.

Bila pasar Yahudi enggan membeli rokok karena mahal, lantas dijual kemana rokoknya? Tentu saja ke negara-negara Muslim. Misalnya Indonesia. Merokok dapat membuat otak tumpul dan bodoh, dan di Indonesia rokok dijual di samping sekolah. Lihat saja warung kaki lima di sebelah sekolah Anda, jual rokok? Bangsa Yahudi makin pintar karena tak merokok, dan umat muslim semakin bodoh karena lebih memilih membeli rokok ketimbang menabung atau melakukan investasi cerdas lainnya.

Bahaya Vaksin Dan Obat Modern
Yahudi jago membuat vaksin dan obat modern lainnya, tapi tahukah Anda? Rakyat Israel tidak berobat menggunakan vaksin dan obat- obatan modern, mereka tahu obat yang mengandung bahan kimia tidak bagus untuk kesehatan. Karena itu masyarakat Israel memilih obat- obatan alami, misalnya coba tebak, Habbatus Sauda! Sungguh ironi, pengobatan alami sunah rasul digunakan sebagai pengobatan sehari-hari rakyat Israel, namun umat Islam lebih percaya dengan obat kimia yang katanya modern itu. Belum lagi beberapa vaksin mengandung babi.

Hubungan Ibu Dan Calon Bayinya
Wanita Yahudi ketika mengandung, akan mendengar suami membaca, menyanyi atau mereka akan menyelesaikan masalah matematika bersama-sama. Tujuannya untuk mendapatkan bayi yang bijak dan pintar, karena pikiran dan perasaan si ibu berkesinambungan dengan sang anak. Ketika si anak lahir, sang ibu menyusui sendiri anaknya. Bagaimana dengan umat Islam? Saat ini banyak ibu yang memilih menggunakan susu pabrik ketimbang ASI untuk bayinya.

Mengganti Kafein berbahaya
Bangsa Yahudi tahu itu. McDonald di Israel mengganti kopi berkafein dengan teh yang mengandungi polyphenols. Polyphenols berguna sebagai antioksidan memperbaiki sel rusak dan mencegah kanker. Sedang umat Islam masih terpedaya dengan kafein berbahaya.

Makan Buah Sebagai Makanan Pembuka
Di Israel mereka mendahulukan makan buah terlebih dahulu sebelum memakan makan utama. Mereka tahu kalau mereka makan makanan utama terlebih dahulu (misalnya nasi atau roti), maka mereka akan mengantuk, lemah dan payah. Sungguh kombinasi yang tidak produktif untuk belajar dan bekerja. Bagaimana dengan umat Islam? Lagi-lagi mereka terpedaya. Masyarakat muslim lebih percaya untuk memakan buah sebagai makanan penutup. Pantas jadi suka mengantuk.

Penggalian Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah
Sejak 50 tahun lalu, Israel melakukan penggalian bawah tanah. Israel menginginkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah runtuh dengan sendirinya.

Penipuan Sejarah Israel memanipulasi fakta sejarah dengan mengatakan negara-negara Arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967.
Padahal faktanya, Israel yang menyerang negara-negara Arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat. Tetapi mereka mengatakan serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

Umat Muslim Dan Kristen Bersatu
Di Palestina, umat muslim dan umat kristen bersatu melawan penjajahan zionis.

Wajib Militer
Para pelajar Israel diwajibkan ikut wajib militer dan dilatih taktik ketentaraan seperti menembak dan memanah. [beny95]
By Saad Saefullah/islampos.com/August 23, 2013