Wednesday, March 8, 2017

Tuduhan "Sampah" Gerombolan Peneror Terhadap Salafi, Pernah dipropagandakan Pada Muktamar (Agustus 2016) Dhirar “Chechnya” yang Dihadiri “Ulama-Ulama Shufi” Koplak Berhati Syi’ah. Memanipulir Definisi Ahlus Sunnah Dengan Meniadakan “ Ahlul Hadits, Atsariyyah, Salafiyyah, Pemahaman Tiga Generasi Terbaik Setelah Nabi (Al-Haq).



Mengapa Mereka Tidak Berani Membalas dengan pemikiran (hujah), Membawa keranah MUI atau Aparat Hukum ?
Ustadz Khalid Basalamah Sangat  Keras Menentang Syiah dan dilakukan pada saat Raja Salman masih di Inonesia, ada anasir yang Dengki dengan Poros Indonesia-Saudi, kemungkinan Syi'ah (Iran) dibalik Aksi Brutal Sidoardjo ?

Mahfud MD : Kalau Tidak Setuju dengan Wahabi, Ya Balas Lagi dengan Ceramah dan Adu Argumentasi

Senin, 6 Mar 2017
Insiden penolakan dan pengusiran Ustadz Dr Khalid Basalamah masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Mantan Hakim MK, Mahmud MD menilai bahwa ustadz Dr Khalid Basalamah memiliki hak untuk berbicara dan berceramah.
“Negara ini kan negara demokrasi, islam sendiri membolehkan perbedaan pendapat. Biarkan saja menurut saya, Pak Khalid Basalamah itu mau ceramah apa silakan,” ujar Mahfud MD yang dikutip dari Republika, Senin (5/3/2017).
Mahfud menjelaskan, berbeda halnya jika yang disampaikan Khalid adalah tindakan melanggar hukum seperti mengundang perpecahan dan provokasi, maka akan ada hukumnya tersendiri.
“Dia mau memberi ceramah soal apa, soal wahabi soal Syiah soal apa itu urusan dia,” jelasnya.
Bagi kelompok yang tidak setuju, kata Mahfud, alangkah baiknya menolak dengan cara yang baik. “Yang tidak setuju dengan wahabi dan sebagainya itu ya ceramah juga, jadi adu argumentasi aja itu,” jelasnya.
Dalam cuitan di akun Twitternya, Mahfud MD berpendapat bahwa pelaku pengusiran dan pembubaran paksa harus ditindak secara hukum.
Seperti diketahui sebelumnya, Dr. Khalid Basalamah sempat berceramah selama kurang lebih 25 menit membahas tentang pernikahan dan masalah rumah tangga Islami. Sebelumnya, kajian itu direncanakan di Masjid al-Maghfirah, Jl Rungkut Asri, Surabay namun batal dilaksanakan, sehingga dipindah ke Sidoarjo. Di Sidoarjo kajian juga kemudian ditolak lagi oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Banser. 

Skenario Allah Itu Indah... Pasca Diusir Pengajian, Ustadz Khalid Basalamah Diundang Ceramah di TransTV

Masya Allah... betapa indah skenario Allah pada hambaNya yang ikhlas berdakwah dan berjuang di jalanNya.



Pekan kemarin, Sabtu (4/3/2017), pengajian Ustadz Khalid Basalamah dibubarkan saat beliau berceramah di Acara Pengajian Sunnah dengan tema "Manajemen Rumah Tangga Islam" di masjid Sholahuddin Gedangan Sidoarjo Jawa Timur oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan ormas tertentu.

Saat pengajiannya dibubarkan Ustadz Khalid Basalamah menerima dengan ikhlas, tidak marah, tidak memerintahkan jamaahnya untuk membalas dengan kekerasan walau jumlah jamaahnya ribuan dan jauh lebih besar dibanding massa yang membubarkan.

Dan Allah pun membalas dengan kontan! Ustadz Khalid Basalamah diundang di TransTV menyampaikan ceramahnya dengan jumlah jamaah (pemirsa) yang jauuuuhhhh lebih besar dibanding jumlah jamaah di Masjid Sidoarjo.

Kajian keislaman yang tayang pada hari ini, Kamis (9/3/2017) pada pukul 11.30 WIB itu tentu banyak mengundang respons positif dari jamaahnya di laman media sosial Beriman Trans TV.

"Sukaaa bangett liat ustad khalid. Barakallah Trans TV selalu maju, terutama @beriman_transtv," kata Yunita Maharani
"Balasan ???? terhadap penolakan kemaren. Alhamdulillah sekarang seluruh Indonesia bisa mendengar kajian ust.Khb semangat ust," kata Muchamad Alief.
"Buat program tersendiri donk @beriman_transtv utk kajian ustadz2 sunah. Insyaa Allah ratingnya akan jd no 1. Seminggu sekali dulu jg gpp, yg penting ada dakwah yg disampaikan oleh ustadz khalid, ustadz syafiq, ustadz subhan, dll," kata Diah Mikaila

Berikut video ustadz Khalid Basalamah di TransTV bersama Tengku Wisnu yang tayang LIVE pada Kamis (9/3/2017) kemarin.
Mix :

Untukmu “ASWAJA” Inilah Surat Cintaku Untukmu…. Dulu Aku Memusuhimu…
Kebodohan Akan Menghalangi Seseorang Untuk Menerima Kebenaran. Bahwasanya Hati Nurani Setiap Orang Lebih Menyukai Dan Menginginkan Kebenaran Ketimbang Kebathilan.
Tolok Ukur Kebenaran Adalah Secara Syar'i
"Dhirar" Chechnya
Klimaks Dari Muktamar Chechnya, Presiden Chechnya Meminta Maaf Atas Kejahatan Muktamar Sufi Aswaja Sedunia Yang Menghujat Salafiyyah !!
Pernyataan Penutup Konferensi Internasional “Pemahaman Yang Benar (Al-Haq) Dari Madzhab Ahlussunnah Wal Jamaah Dan Pengaruhnya Terhadap Penjagaan Dari Sikap Berlebihan Dan Ekstrimisme”
Fadhilatusy Syaikh ‘Alwi Bin ‘Abdil Qadir As-Saqqaf ‘Hafizhahullahu’ (Muridnya Syaikh Bin Baz) : Siapakah Ahlus Sunnah Wal Jamaah? Kritikan Keras Beliau Terhadap Muktamar Internasional Di Chechnya.
Benarkah Muktamar (Shufi) Chechnya itu Ahlussunnah Wal Jama’ah ? Dimana kaum Asy'ariyyah, kaum Maturidiyyah di masa-masa yang penuh dengan keutamaan (masa shahabat, tabi'in dan tabi'ut tabi'in). Di waktu itu belum ada kaum Asy'ariyyah dan kaum Maturidiyyah.
Ahlus Sunnah WalJamaah, Mengikuti Manhaj (Pemahaman, Cara Beribadah) Para Sahabat, Tabi’in, Tabiut Tabi’in (Tiga Generasi Terbaik). Merekalah Yang Mendengar, Mencatat, Menghafal, Membukukan Semua Wahyu (Al-Quran Dan Hadits) Dari Nabi. Juga Merujuk Kepada Empat Imam Mazhab (Shahih Dan Sharih), Imam Bukhari-Muslim. Pedoman Ini Sudah Sangat Cukup Untuk Mereview, Apakah Ibadah Kita Benar-Benar Ittiba’ Kepada Rasulullah Shallallahu `Alaihi Wa Sallam.
Daftar Referensi Studi Komparatif Antara Tuduhan Dan Fakta : Salafi (Ahlus Sunnah, “Wahhabi"?), Aswaja, Ibnu Taimiyah, Sifat/ Keberadaan/Melihat Allah Diakhirat, Tanduk Setan, Najd, Muawiyah Bin Abi Sofyan, Takfiri Syi’ah,Nawashib, Saudi,Malaysia Dan Lain-Lain.
Kepada Prof (Tasawuf) DR KH Said Aqil Siraj Dan Ustadz KH Muhammad Idrus Ramli, Dari Pada Dagangan “Wahabinya” Ngga Laku Dan Ngos-Ngosan, Lebih Baik Penuhi Tantangan Dialog Berakhlakul karimah Dengan Ustadz–Ustadz Salafi Dibawah Ini. Dengan Syarat Kalau Keok, Langsung Menyatakan Taubat.
Kepada Ustadz KH Muh Idrus Ramli (Dan Haters Lainnya) Dari Pada Syahwat Kebenciannya Terhadap Wahhabi Menggangu Ketaqwaan Anda, Lebih Baik Kumpulkan Semua Tulisan Anda Silahkan Bandingkan Dan Simpulkan Dengan Ratusan Artikel Dilamurkha Terkait Masalah Pokok (Ushul) Yang Sering Dinisbatkan Negatif Terhadap Wahhabi.
Bantahan Ilmiyyah (Dengan Dalil Shahih Dan Sharih) Komprehensif Untuk Habib Rizeq Terkait Tuduhan Tajsim Dan Mujasimah Serta Trilogi Tauhid Kepada Salafi. Silahkan Kaji Dengan Jujur (Tanpa Vested Interested) Dan Bawa Keranah MUI. Demi Allah, Al-Haq Sangat Terang Benderang.
Habib Rizieq Shihab Mau Paksakan Aswajasisasi Di Indonesia, Yang Lain Bagaimana ? Mana Yang Lebih Ittiba : Salafi (Ahlus Sunnah) Atau ASWAJA ? Mari Kita Kaji Secara Ilmiyyah Dengan Dalil Yang Shahih Dan Sharih Tanpa Kebencian Dan Vested Interested. Saudi Arabia Negeri Ahlus Sunnah, Berkoalisi Dengan Malaysia Memerangi Syiah !
Tokoh Sufi Habib Luthfi Bin Yahya: Anti Maulid Lebih Berbahaya Daripada Anti Sahabat. Sedangkan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam, Para Sahabat, Para Thabi’in, Thabi’ut Thabi’in, Imam Yang Empat, Para Ulama Seperti Imam Bukhari, Muslim, Tidak Ada Yang Pernah Satu Kalipun Mengadakan Maulid Nabi....
Gelar WAHABI, Itu Propaganda Orang Yang Memusuhi Dakwah Tauhid,. Agar Kaum Muslimin Tidak Mendengar Ajakannya…
Umar Dan Imam Syafi’i Berbicara Tentang Bid’ah Hasanah
Dialog Ringan Bersama Kyai Idrus Ramli (Mana Dalilnya Komposisi Bacaan Tahlilan). Dialog Sesama Muslim.
Tong Sampah
Perbedaan Antara Ahlussunnah Dan Ahlul Bathil

◆◆◆◆◆◆◆◆◆

[Salafi dicaci maki tidak marah dan berbuat onar]
https://www.nahimunkar.com/tabligh-akbar-forum-nahdliyin-caci-maki-ulama-salafi-dan-pks/
Ustadz Khalid Basalamah Sangat  Keras Menentang Syiah. Beberapa video yang diunggah di Youtube. Salah satunya adalah video berikut ini:
https://youtu.be/y0e76gVXA3c
Adakah peran serta Syiah dalam aksi pembubaran pengajian ini???
http://www.beritaviral.co/2017/03/ustadz-khalid-basalamah-sangat-anti-syiah.html?m=1
“NU Toleran”, Antara pernyataan dan kenyataan? (1)
http://www.yuk-kenal-nu.net/2016/01/07/nu-toleran-antara-pernyataan-dan-kenyataan-1/
Ketika NU dan Ormasnya Teriak Islam Toleran Usir "Ulama Dipertanyakan"Eksistensi islam toleran yang dihembuskan Nahdlatul Ulama (NU) beserta ormasnya seperti Banser dan GP Ansor jadi sorotan publik saat ini.
http://www.forumriau.com/2017/03/ketika-nu-dan-ormasnya-teriak-islam.html?m=1
Hanya Satu Jalan Menuju Allah Azza Wa Jalla
[Oleh Syaikh Abdul Malik Bin Ahmad Ramdhani]
http://www.lppimakassar.com/2012/02/hanya-satu-jalan-menuju-allah-azza-wa.html?m=1
Kebenaran Tidak Diukur dengan Banyaknya Orang yang Mengikutinya
Kebodohan Akan Menghalangi Seseorang Untuk Menerima Kebenaran
Bahwasanya Hati Nurani Setiap Orang Lebih Menyukai dan Menginginkan Kebenaran Ketimbang Kebathilan
Gereja Dijaga, Kenapa Pengajian Dibubarkan?
Anshor Vs Blunder
"Surat terbuka untuk banser gp anshor sidoarjo"
http://www.click-share.web.id/2017/03/surat-terbuka-untuk-banser-gp-anshor-sidoarjo.html?m=1
Kyai NU Serukan Boikot Trans TV Pasca Undang Tokoh Wahabi Khalid Basalamah (media dan provokatornya syiah)