Tuesday, June 27, 2017

"Sangat Rasional Tindakan Saudi Terhadap Qatar, Terbakar Muka Dan Hati Syi’ah-HTI-Sufier "

Hasil gambar untuk qatar syiah iran
Hasil gambar untuk qatar saudi

By : abu husein al-qadisiyah
1.Anda Muslim dan Ahlus Sunah ? Ada 3(tiga) kekuatan penguasa (negara) di timur tengah yang saling berhadapan : Yahudi (Israel)-Muslim (Ahlus sunnah, sunni)-Syi’ah. Terkait aqidah, posisi anda dimana ?

2.Apakah Anda Tahu, Perang Suriah hakekatnya Pembataian Keji ratusan ribu Muslim (Ahlus Sunah) oleh Syiah Laknatullah anak haram jadah Abdulah bin Saba dibantu negara-negara Komunis (Rusia, Cina,Korut,Quba), dan Biang Keroknya Syi'ah Iran.

3.Anda tau, siapa Negara (Islam) yang benar-benar membela Muslim Suriah ? Apa Indikatornya ? Hanya Saudi yang konsisten dan keras menginginkan si laknatullah Bashar Asaad tumbang !

4.Sekarang kita lihat, Turki, kongkalingkong (buat aliansi) dengan Rusia (komunis) dan Iran (Syiah) menindas dan memaksakan kehendak utk berdamai dengan Penindas Keji Asaad ! Diutara Suriah mereka bertiga membuat kesepakatan yang merugikan pejuang Ahlus sunah !

5.Saudi, satu-satunya Negara Islam, yang konsisten dan Tegas melawan Syiah, seperti Umat-umat Islam terdahulu sejak Zaman 3 generasi terbaik setelah Nabi dan Daulah Syiah Fatimiyun. Saat ini Saudi memerangi semua syiah di Suriah, Yaman, Irak dan kelak ditanah biang keroknya Syiah Iran.

6.Mengapa Saudi memutuskan hubungan diplomasi dengan Qatar ?
Jahatnya konspirasi rangkap qatar di yaman: mendukung pemberontak houthi (yang didukung iran) & memfasilitasi para pemimpin ikhwanul muslimin yaman, memerintahkan para pimpinan militer dari Partai Islah (Ikhwanul Muslimin Yaman) untuk tidak ikut serta dalam peperangan melawan Huwtsiyyin.

7.Raja Salman & Koalisi Ashifatul Hazm Mendukung Penuh Pemulihan Kedaulatan Yaman, Palestina & Suriah

8.Qatar ternyata Pembela Syiah Hizbullah Lebanon, pengerah pasukan terbanyak Membantu Syiah Bashar (suriah). Sedang Saudi memasukan Hizbusyaiton sebagai organisasi teroris. Jadi sangat jelas Qatar sebagai pembela Bashar Assad, pembantai ahlus sunnah !!
(Dubes Qatar : Jamaah Muslimin (Hizbullah) Bukan Syi’ah ??!)

9.Sejak Kasus Saudi (Negara Teluk) VS Qatar, Borok-borok (belatung) banyak yang keluar (terungkap) ternyata Qatar berasyik-masyuk dan membela (mendanai) Syiah (Hutsi, Suriah, Irak dan Iran). Pada Saat yang sama banyak tokoh-tokoh IM di Qatar, ada apa hubungan Qatar-IM(gado2)-Syi'ah ??
Iran ternyata kebakaran muka, dan kelihatan belang keduanya.
Iran Tak Terima Qatar Dikepung dan Diintimidasi Saudi Cs
Qatar Pamerkan Hubungannya Dengan Rezim Ekspansif Subversif Iran

10.Yang parah (musuh dalam selimut) Qatar (Ahlus Sunah) membantu Teroris-teroris Syiah di Qatif (Saudi) dan 20 ribu Syi’ah Hutsi Yaman. Berarti Qatar selama ini kamuflase membela Umat Islam (ahlus sunah) Suriah dan Yaman !
Inilah Alasan Teroris Pemberontak Houthi Harus Membela Qatar: 20,000 Teroris Houthi Didanai & Diberi Kewarganegaraan Qatar

11. Ada bukti rekaman telepon konspirasi penasehat Emir Qatar (Hammad al-Attiyah) dengan Pembangkang Bahrain (Hassan Ali Sultan), yang menunjukkan bagaimana Qatar bersekongkol di balik layar melawan kebijakan terpadu negara-negara Teluk di Bahrain.

12.Di Suriah Turki membentuk Aliansi dengan Rusia-Syiah Iran (otomatis dg syiah Bashar), untuk apa Turki buat Pangkalan Militer di Qatar ? Ternyata  Iran dan Turki yang menjadi pelindung bagi Qatar, Turki tidak bermanfaat untuk Ahlus Sunnah di Suriah dan Timur tengah umumnya.

13. Saudi sebagai negara berdaulat dan tempat Al-Haramain, sangat rasional (wajar) mengajukan tuntutan untuk mengamankan halaman belakang rumahnya. Salah satu isi tuntutan meminta Qatar untuk menurunkan level hubungan diplomatik dengan Iran dan menarik satuan Garda Revolusi Iran yang ditempatkan di Qatar, menutup pangkalan militer Turki serta mengentikan kerjasama militer dengan Turki.  Iran yang mayoritas penduduknya penganut aliran Sesat Syiah (non muslim) menjadi ancaman Arab Saudi yang beraliran Sunni (ahlus sunnah) dan Negara Suni lainnya. Terkait krisis Suriah, Iran dan Turki berada di satu kubu mendukung pemerintah rezim Bashar al-Assad, sebaliknya Arab Saudi mendukung kelompok perlawanan Muslim.

14.Ada aturan :siapa yang mengancam halaman belakang Saudi, akan diserang. Mau ngapain Turki buat Pangkalan di Qatar, sedang dia buat aliansi dg Iran.Ternyata Turki, saat ini bela Bashar (tidak mengizinkan Bashar ditumbangkan, mungkin takut dengan Rusia). Hanya Saudi yg mau tumbangkan Bashar.

15.Untuk Pendukung Berat Syiah dan Pengajar di Negara Syiah Iran, Din Syamsuddin (ex ketua Muhamadiyah dan MUI), menunjukan watak aslinya "kebencian terhadap Saudi".Anda menuding Raja Salman bikin ulah dan menuntut beliau agar tabayyun kepada Qatar dalam keadaan anda sendiri tidak tabayyun terlebih dahulu sebelum menuding beliau?! Duhai… inikah keadilan wahai tuan?!
Silahkan anda baca :

Pemutusan Hubungan Diplomatik Dengan Qatar Karena Adudomba Amerika?! (Menjaga keamanan dalam negeri, memberantas terorisme- radikalisme bukan jargon plintat-plintut wahai tuan !)

[Syi’ah Itu Sesat Juragan, Sebuah Masukan untuk Bapak Profesor Umar Syihab dan Bapak Profesor Din Syamsuddin]

23.Akhirnya terkuak, akibat pengaruh dedengkot syiah Iran, sekarang giliran media Qatar bangkit berdiri menghujat Haiah Kibaril Ulama Kerajaan Saudi Arabia (yang memiliki sikap tegas dalam melindungi umat dari bahayanya berbagai aksi teror) dengan julukan “HAIAH KIBARIL MUNAFIQIN”, 

24.Hakekat permusuhan terhadap “Saudi” berpuncak pada ambisi para setan manusia (Syi’ah dan Shufier) untuk menghancurkan ka’bah, kiblat seluruh kaum muslimin dan membantai penduduk negeri haramain.

25.Sikap rasional Saudi, tindakan terhadap Qatar pada dasarnya manifestasi menghadang ancaman Syiah Majusi Iran, yang jauh lebih berbahaya dari Yahudi dan Nasrani.
Akademisi: Iran Jadi Ancaman Stabilitas Regional
Dendam Kesumat Bangsa Majusi(Persia) Syi'ah Kepada Umat Islam Hingga Kini.
kafir syiah lebih berbahaya dari yahudi dan nasrani
Kenapa Syiah Iran Sangat Membenci Arab Saudi & Tuduh Kerajaan Itu Sebagai Sekutu AS ? Mengapa Syiah Tidak Dimusuhi AS, Yahudi & Negara-Negara Barat Lainnya?
Penulis Saudi: Syiah Lebih Bengis Dari Zionis
Rafidhah dan Syiah Lebih Berbahaya Daripada Yahudi dan Nashrani
Syiah Antek-Antek Kafir
Syiah Iran Bernafsu Ingin Menguasai Timur Tengah ?
Sekali Lagi : Syi’ah (Iran) adalah Musuh Islam Paling Berbahaya !
Ustadz Firanda:ISIS Memang Berbahaya, Tapi Syiah Jauh Lebih Berbahaya
“Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam”
26Dua Golongan yang sangat memusuhi dan paling mengancam Islam (umatnya) : Yahudi (induknya kufar) dan Syiah (induknya Musyrikun). Satu-satunya Negara Islam, yang tidak memiliki hubunngan diplomatik, ekonomi dan militer dengan (memboikot) keduanya (Yahudi Israel dan Syi’ah Iran), kita lihat faktanya (official), hanya Saudi !  Syiah, sepanjang sejarah berkali-kali menyerang Kabah dan membantai penduduknya, mencela Allah dan Nabi. Yahudi memusuhi Nabi dan Umatnya. Perang Suriah, perang agama Muslim (ahlus sunnah) VS Syi'ah (Kufar), terjadi pembantaian ratusan ribu muslim Suriah, biang keroknya si haram jadah laknatullah (keturunan yahudi, non Arab) Bashar Asaad. Satu-satunya Negara Islam yang konsisten keras menginginkan Si Haram Jadah ditumbangkan dan  Mayoritas Muslim Suriah harus berkuasa dan sangat lantang membantu Mujahidin Suriah dengan Senjata canggih dan dana besar serta berani melawan Rusia dan biang keroknya Musyrikun (syi'ah Iran), hanya Saudi !. Satu-satunya Negara Islam yang berani dan memerangi semua Syi'ah dimuka bumi, di Yaman yang dengan kasat mata "meluncurkan Rudal Balistik ke Mekah (Kabah)", di Suriah, di Irak dan akan "memerangi Biangnya Syi'ah di Jantungnya Iran", Hanya Saudi !. Satu-satunya Negara Islam, yang konsisten terlibat (solidaritas islam) kepada umat islam yang menderita karena penindasan rezim (penguasanya) dibelahan dunia lain seperti di Palestina, Suriah, Yanmar (rohingnya), muslim etnis Uighur (Cina), Kasmir (India), Mindanau, Indonesia (Aceh dll), di Berbagai negara afrika, Hanya Saudi !. Satu-satunya Negara Islam di Dunia, yang tidak ada Gereja, Sinagog, Kuil, LGBT, Dukun2/Peramal, Perjudian, Narkoba, Prostitusi Resmi, Rentenir, Bromocorah, Koruptor Sombong, hanya Saudi ! Satu-satunya Negara di Dunia, yang tidak memboroskan anggaran (uang) yang sia-sia untuk Pemilu, Pilkada dan Pilkoplo, hanya Saudi ! Satu-satunya Negara Islam yang Raja (Penguasanya) menyatakan Konstitusi Negaranya Hanya Al-Qur'an fan Hadits Nabi, hanya Saudi ! Satu-satunya Negara Islam, dimana Raja (pemimpinya) ngga pernah pakai Jas dan Dasi, dan meniru pakaian Nabi, Hanya Saudi ! Satu-satunya Negara di Dunia yang Benderanya tidak pernah turun sesentipun (apalagi setengah tiang) hanya Saudi !!
Hanya di Saudi, Tauhid diserukan, Sunnah di da’wahkan, hukum Had ditegakkan, ketika adzan dikumandangkan pasar-pasar menjadi sepi, para pedagang meninggalkan dagangannya kemudian menyusun shaf menyambut panggilan Allah ‘Azza Wa Jalla.
Lihatlah wahai saudaraku, jika bukan karena Allah ‘Azza Wa Jalla kemudian dukungan dan fatwa para Ulama Saudi Arabia serta bantuan Dana dari pemerintah Kerajaan Saudi Arabia maka saat ini mungkin saja agama Ahmadiyyah Qadiyaniyyah telah menjadi agama resmi Negeri Pakistan.
Semoga Allah ‘Azza Wa Jalla merahmati Asy Syaikh Tsanaullah Amru Tisri seorang Salafy yang telah membantah dan melayani Mirza Ghulam Ahmad untuk bermubahalah sehingga Mirza mati dalam keadaan mengenaskan sementara Asy Syaikh Tsanaullah masih hidup bertahun kemudian.
Dan jangan sampai kitapun menjadi tong kosong yang nyaring bunyinya…
Sungguh Gajah di pelupuk mata tidak tampak, semut di seberang lautan tampak…
Kita teriak-teriak bak pahlawan kesorean tapi ternyata sumbangsih kita untuk islam dan kaum muslimin adalah NOL BESAR…!
Kalau Turki dan Qatar, gelap dan butek ah !.
Bagi Yang Membenci SAUDI, Bacalah Surat Cinta Ini,.
(By : abu husein)

27.Bagi Ahlus Sunnah pendengki Saudi, bersihkan hati anda dan baca pelan-pelan :
Ada Apa Dengan Saudi? Kok Ada Sebagian ORMAS ISLAM Yang Membencinya ??
Ada Apa Dengan Saudi? Kok Ada Sebagian ORMAS ISLAM Yang Membencinya ?? Saudi Dimata Liberal,Syiah,kelompok Al-Qaeda,kaum Tradisional,
Apa Jadinya Jika Iran Mengelola Haji?
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Bendera Arab Saudi...Satu2nya Bendera Yg Tidak Pernah Turun Setengah Tiang.
Dakwah Tauhid Pondasi Kemuliaan Politik Negara Islam, Kontribusi Wahabi Terhadap Kekuatan Arab Saudi
Mengapa Syiah Memojokkan Saudi Arabia?
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Masih Nyinyir Kepada Saudi?.. Mungkin Dia Kurang Piknik,.. Silahkan Anda Bandingkan.. ( Untuk Stasiun TV Yang Anti Saudi/Islam, Kaum Sepilis )
Pelan Pelan Wahai Iran Shafawiyah. Inilah Negeri Alharamain, Saudi ...
Politik Luar Negeri Saudi ‘ Menaklukkan ’ Amerika ! [Amerika Antek Saudi !]
Raja Salman bin Abdul Aziz : Konstitusi Kita adalah Kitab Allah dan Sunah Nabi-Nya
Raja Salman Bin Abdul Aziz Dan Komitmennya Terhadap Syariat Islam
Saudi Arabia Memimpin Umat Islam Memerangi Syi’ah. Wajib Atas Setiap Muslim Di Seluruh Belahan Dunia Untuk Bekerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi. Syukur Dan Dukungan Terhadap Kerajaan Islam Saudi Arabia.
Saudi Arabia Negeri ( Islam ) Percontohan Dalam Penegakan Tauhid Dan Sunnah, Wajib Berta’awun ( Bekerja Sama ) Dengannya. Inilah Aqidah Raja Saudi Arabia. Ada Pilihan Lain ?
Tidak Ada Negara Islam Berani Menghadapi Kezhaliman Seperti Saudi Arabia. Begundal Liberal, Takfiri, Dan Shafawi Tidak Bisa Bersatu Kecuali Untuk Membenci Negeri Haramain. Saudi Masuk Suriah, Perlawanan Mulai Berimbang !

●●●●●●●●●●●

Arab Saudi Menggambarkan Desakan ‘Internasionalisasi’ Haji ‘Deklarasi Perang’

Komisi Hak Asasi Manusia Nasional Qatar (NHRC) mengatakan warga Qatar telah diberitahu bahwa mereka hanya dapat memasuki Saudi melalui dua bandara
Menteri Luar Negeri Arab Saudi menggambarkan klaim Qatar untuk internasionalisasi haji sebagai ‘deklarasi perang’ terhadap negaranya, demikian kutip TV Al Arabiya milik Arab Saudi pada Ahad, 30 Juli 2017.
“Desakan Qatar untuk internasionalisasi haji merupakan bentuk ajakan perang kepada kerajaan Arab. Kami berhak untuk menanggapi siapa saja yang ingin menginternasionalisasikan situs suci itu,” kata Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel Jubeir, seperti dilansir Al Arabiya, Ahad (30/07/2017).
Namun, sampai hari ini tidak dapat dipastikan apakah Qatar membuat tuntuan tersebut.
Namun, ia menuduh warga Saudi menjadikan haji sebagai isu politik dan menangani Pelapor Khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) terkait kebebasan agama pada hari Sabtu, dengan menyuarakan keprihatinan tentang hambatan yang dihadapi warga Qatar yang ingin menunaikan ibadah haji tahun ini.
Tidak ada anggota pemerintah Qatar dapat memberikan komentar dengan segera.
Sebelum ini Qatar menuduh Arab Saudi telah mempolitisasi ibadah haji setelah Riyadh memberlakukan pembatasan terhadap warga negara Qatar ingin menunaikan ibadah haji ke Makkah.
Komisi Hak Asasi Manusia Nasional Qatar (NHRC) mengatakan bahwa warga Qatar telah diberitahu bahwa mereka hanya dapat memasuki Arab Saudi melalui dua bandara dan hanya boleh melakukan perjalanan melalui Doha untuk bisa masuk ke Saudi.
Pembatasan akses ini mempersulit calon jamaah haji Qatar yang tinggal di luar Doha. NRHC pada hari Sabtu mengajukan keluhan tersebut kepada pelapor khusus PBB untuk Kebebesan Beragama.
”Pembatasan tersebut termasuk pelanggaran berat terhadap hukum dan kesepakatan internasional yang menjamin hak untuk beribadah,” kata pihak NRHC.
Arab Saudi, Emirat Arab (UEA), Mesir dan Bahrain mengeluarkan daftar 13 tuntutan kepada Qatar termasuk mengurangi dukungannya bagi Ikhwanul Muslimun, menutup saluran Aljazeera yang berbasis di Doha, menutup sebuah pangkalan militer Turki dan mengurangi hubungannya dengan Iran.
Pada Ahad, beberapa menteri luar negeri dari empat negara itu mengungkapkan mereka siap untuk mengadakan dialog dengan Qatar jika ia menunjukkan kerelaan untuk memenuhi tuntuan tersebut.*
●●●●●●●●●●●

Bagi yang mempermasalahkan raja salman menerima kunjungan presiden amerika

Asy-Syaikh Muhammad Bazmul hafizhahullah
Ada orang yang mengkritik dengan mengatakan, "Raja Arab Saudi menerima kunjungan Presiden Amerika, Ronald Trump."
Saya katakan:
Apa ada yang salah dalam hal ini ?!
Dia menerima kunjungannya di masa perjanjian damai antara kita dan mereka.
Bukankah Rasulullah shallallahu alaihi was sallam telah menerima utusan Nashara Najran di masjid beliau di Madinah ?!
Bahkan yang lebih mengherankan dari ini: bukankah Yusuf alaihis salam bekerja pada seorang raja kafir sebagai menteri keuangan dengan mengangkat dia sebagai penanggung jawab perbendaharaan negara ?!
Bukankah Allah telah berfirman:
فبهداهم اقتده.
"Teladanilah indikasi mereka (para nabi)." (QS. Al-An'am: 90)
Apakah berdasarkan syari'at ada sesuatu yang melarang seorang pemimpin muslim untuk menerima kunjungan seorang pemimpin kafir di negaranya sendiri demi maslahat atau kepentingan bagi negara dan hamba-hamba Allah ?!
Manakah di dalam syari'at Allah yang melarang hal tersebut ?!

●sekian.....bersambung.In Sya Allah


Related articles :
Antara Negeri Haramain Dan Persia
Ancaman Keji Syiah ( Yaman/Iran ) Serang Mekkah di Abad 20 !!!
Apa Jadinya Jika Iran Mengelola Haji?
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Apa Alasan Saudi Masih Mengijinkan Syiah Berhaji Ke Mekah?
Arrahmahnews ( * Dan Sejenisnya ) Media Syiah, Bagian Dari Grand Design Majusyiah (Syafawiyah) Iran Dan Yahudi Untuk Merebut Al Haramain !
Bulan Sabit Syiah, Proyek Syiah Hancurkan Ka’bah Dan Kuasai Negeri Muslim
Begini Syiah Iran Ancam Hancurkan Makkah Al Mukarramah. Pangkalan Militer Iran Dekat Perbatasan Arab Saudi
Brigade Pembebasan Syam; Target Syiah Iran Sebenarnya Adalah Kota Makkah Dan Madinah
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Hadapi Nukir Iran, Perancis Akan Bangun 2 Reaktor Nuklir di Saudi ( Wajar dan Perlu, Sebab Saudi/Haramain Jadi Target Utama Syiah ! )
Iran ( Syiah Majusi ) Bernafsu Merebut Al-Haramain (Makkah-Madinah). Apa Yang Akan Terjadi Terhadap Ahlus Sunnah ? Baca Fakta Dibawah Ini !
"Iran ingin membangkitkan lagi kerajaan persia" by @milanistimuslim
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
Jubir Hizbullah: Kami Akan Musnahkan Makkah Dan Madinah!! (Video)
Kampanye Ide Khomeini di Balik Duka Mina 1436 H.
Kedustaan Syi'ah Atas Kota Suci Makkah Dan Madinah
Kaum Rafidhah Dan Penistaan Terhadap Haramain
Kekejaman Kaum Syiah Terhadap Ahlu Sunnah
Kejahatan Syiah di Tanah Haram Dalam Kurun Sejarah
Kenapa Syiah Iran Sangat Membenci Arab Saudi & Tuduh Kerajaan Itu Sebagai Sekutu AS ? Mengapa Syiah Tidak Dimusuhi AS, Yahudi & Negara-Negara Barat Lainnya?
Kenapa Iran ”NDABLEG” Tidak Mau menanda tangani pernyataan tidak buat rusuh ( demonstrasi, penghujatan dan lain-lain ) waktu Haji ? Tahukah Anda Tujuan Syiah Berhaji Ke Ka’bah? Ulama Syiah : Karbala Lebih Utama Dari Makkah Al Mukarramah. Apa jadinya jika iran mengelola haji ?
Mekkah dan Madinah Aman dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman
Membongkar Kezaliman Syi'ah dan Ancamannya Kepada Manusia. Bau Busuk Syiah Akhirnya Tercium Juga.
Musibah Haji dan Propaganda Anti-Arab
Mengingatkan Kembali Pembantaian 30.000 Jiwa Lebih oleh Syiah di Depan Ka’bah
Mengapa Haramain Menjadi Target?
Media Pembenci Saudi, Akan Memberitakan Miring, Walaupun Saudi Sudah Berbuat Yang Terbaik..
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Peristiwa-Peristiwa Penting Menjelang Keruntuhan Khilafah Bani Abbâsiyah
Para Pemimpin Dan Ulama Yang Tewas Di Tangan Syiah
Rekayasa, Konspirasi, Fitnah Kaum Kafir Dan Para Bonekanya ( Syi’ah Hizbullat/Iran/Houtsi Pernah Mengancam ! ). Ancaman Terhadap Orang Yang Ingin Berbuat Jahat Terhadap Penduduk Madinah. Bom Terjadi Di Tempat Parkir Jauh Dari Masjid Nabawi
Syiah Begitu Bernafsu Ingin Menyerang dan Menguasai Mekah Dan Madinah
syiah iran-bahrain dan yaman akan membasmi ahlussunnah hijaz dalam 10 tahun !!!
Siapa Negara Terjelek ? Arab Saudi atau.......
Sejarah Berdarah Syi’ah
Syiah Mengulang Sejarah
Sejarah keji agama Syi’ah Rafidhah sepanjang zaman
Sikap Panglima Shalāhuddin Al-Ayyubi Terhadap Syiah
Ternyata Syiah Majusi Iran biang Kerok ( Dalang ) Tragedi Mina ( Sejarah Hitam Syiah Di Haramain Yang Berulang kali )
Tokoh Syiah Houthi Abdul Karim al-Khiwani yang Ingin Serang Ka’bah Tewas di Tangan Tentara Arab?
Video: Syiah Iran Dan Imam Mahdi Mengancam Makkah Madinah!
Video Komandan Hizbullah Iraq: Target Houthi Selanjutnya, merebut Masjidil Haram dan Masjid Nabawi !
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah