Monday, May 2, 2016

Aleppo Membara, Imam Masjid Quba : Semoga Allah Segera Menghancurkan Bashar Assad ( Juga Rusia Dan Iran ).


Aleppo Membara, Imam Masjid Quba : Semoga Allah Segera Menghancurkan Bashar Assad

Ahad, 1 Mei 2016 12:22
Jumat (29/4/2016) pagi menjadi hari penuh kesedihan bagi warga masyarakat di Aleppo, Suriah. Serangan udara dari rezim yang berkuasa, memporak-porandakan kota dan menewaskan puluhan warga.
Atas bencana kemanusiaan yang sedemikian hebat tersebut, Imam Masjid Quba, Syaikh Shalih bi Awad Al-Mughamisi melalui akun twitternya menyuarakan keprihatinannya.
“Alhamdulillah, saya berada di Spanyol –Barcelona-. Sayangnya, pembantaian di Aleppo tidak membuatku merasa gembira sama sekali,” kata Syaikh Al-Mughamisi.

Tweet Syaikh Al-Mughamisi

Lebih lanjut, Syaikh Al-Mughamisi juga mendoakan kehancuran bagi rezim Suriah yang berkuasa.
“Ya Allah, jika sekiranya Engkau memperkenankan salah satu doa milikku, maka jadikanlah doa tersebut untuk menyegerakan kehancuran Bashar Assad dan sekutu-sekutunya,” tambahnya lagi.
Seperti diketahui, rezim Bashar Assad dan rakyatnya telah terlibat dalam peperangan selama lebih dari lima tahun. Dan dua hari lalu, rezim kembali membombardir kota Aleppo dengan alasan memerangi kelompok pemberontak. (azman)

"Orang yang diam dari menyuarakan kebenaran 
adalah setan bisu"

#AleppoIsBurning
Dengarkanlah...
Sahabat Rasulullah SAW, Ali RA pernah berkata:

إذا سكت أهل الحق، ظن أهل الباطل أنهم على الحق

"Ketika pengikut kebenaran diam, maka pengikut kebathilan akan menganggap dirinya benar."

Lalu sebuah ungkapan yang populer mengatakan,

الساكت عن الحق شيطان أخرس

"Orang yang diam (dari menyuarakan) kebenaran adalah setan bisu."

Saat ini Aleppo (حلب) berdarah. Sahabat-sahabat Muslim kita di sana dibombardir oleh bom-bom para penjahat perang Rezim Assad yang dibantu Rusia.

Kita tidak bisa membantu dengan jiwa dan harta, maka janganlah kita pelit dengan bantuan suara dan doa.

«اللَّهُمَّ مُنْزِلَ الكِتَابِ، سَرِيعَ الحِسَابِ، اللَّهُمَّ اهْزِمِ الأَحْزَابَ، اللَّهُمَّ اهْزِمْهُمْ وَزَلْزِلْهُمْ»

"Ya Allah Yang menurunkan kitab suci dan cepat menghitung (meminta pertanggung jawaban atas perbuatan hamba-Nya), ya Allah kalahkanlah golongan-golongan musuh, ya Allah kalahkanlah mereka dan goncangkanlah mereka."

"Ya Allah, berilah kemenangan dan keamanan bagi sahabat-sahabat kami di Suriah."
Aamiin.

Silahkan baca ( mengerikan, tidak diposting )
[CATATAN] Serangan Brutal Rezim Assad-Iran-Rusia di Aleppo dan Peran Dunia Islam




Jet tempur Suriah menggempur daerah Shalat Leiramon dan sekitar kota Kafr Hamrah di pedesan Aleppo. Serangan pada malam hari itu juga menargetkan pusat kota Aleppo.
Tidak cukup tiga daerah itu, desa dan kota-kota yang dikontrol pejuang Suriah di Aleppo juga mengalami hal serupa. Situasi sangat mencekam dan banyak warga ketakutan.



Serangan itu menyebabkan kota Aleppo hancur. Puluhan keluarga pagi-pagi buta meninggalkan rumah menuju daerah aman. Biasanya mereka menuju perbatasan Turki-Aleppo.

Menanggapi penderitaan yang dialami Muslim Sunni di Aleppo, mantan Dokter UGD Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram mengatakan bahwa tidak ada persatuan antara Ahlus Sunnah dan Syiah. Ia beranggapan bahwa sejarah kelam Syiah nyatakan betapa Syiah banyak membantai kaum muslimin.

"Tidak ada persatuan sunni-syiah, sejarah berbicara syiah sudah terlalu banyak membantai kaum muslimin," tulis akun twitter dr. Raehan Al Bahraen dalam tweetnya (2/5/16).

Pemilik situs muslimafiyah.com ini adalah dosen Fakultas Kedokteran Unviersitas Mataram yang aktif di forum Kajian Mahasiswa dan Pelajar Anshorusunnah Mataram. (nisyi/syiahindonesia.com)
http://www.syiahindonesia.com/2016/05/tidak-ada-persatuan-sunni-syiah-syiah-syiah-terlalu-banyak-membantai-kaum-muslimin.html