Monday, May 2, 2016

Ulama Palestina: Israel Akan Hilang Dari Peta Dunia!


May 1, 2016
Anggota Majelis Ulama Palestina, Syeikh Dr. Naseef Nasser yakin negaranya akan segera meraih kemenangan. Meski saat ini, kondisi Palestina diakuinya belum kondusif dan masih terus berkecamuk.
“Kondisi palestina masih belum kondusif, masih berkecamuk sehingga ada perlawanan dari para pemuda yang biasa disebut Intifadah al quds, mereka tidak ingin negaranya dijajah oleh Israel, mereka tidak akan pernah menyerah selagijund (tentara-red) Israel masih ada di Palestina,” katanya saat ditemui  Jurnalislam di Aula Masjid Al Mutthowwir, Kampus Al Azhar Komplek KS, Cilegon, Rabu (27/4/2016).
Ulama yang dating ke Indonesia untuk menyampaikan ceramah kemanusiaan bertama ‘Update Palestina’ di SMPI 27 Al Azhar Cilegon itu mengatakaan, selain Indonesia, negaranegara lain di bagian timur tengah maupun Eropa juga ikut mendukung dan membantu perjuangan Palestina.
“Alhamdulillah, saya tegaskan, mereka peduli dengan Palestina,” ujarnya.
Ulama yang pernah menimba ilmu di Madinah itu juga mengaku banyak kendala pelik dalam mengirimkan bantuan dari kaum muslimin untuk Palestina. Sebab, orang-orang Israel tidak senang adanya bantuan untuk Palestina, sehingga banyak pemblokiran akses terutama di jalur perbatasan.
“Tapi ada cara-cara khusus untuk memasukan bantuan ke Palestina, itu hanya diketahui oleh rakyat Palestina,” ujar Syekh Naseef sambil tersenyum.
Syeikh Naseef yakin bahwa kemenangan akan segera diraih oleh rakyat Palestina, seperti janji Allah SWT yang tercantum dalam Al Qur’an surat Al Isro. Ketika datang janji yang kedua orang Israel akan hengkang dan orang Islam akan bisa masuk dengan rasa aman.
“Ini bukan harapan tapi ini adalah keyakinan bagi kami, Israel akan lenyap dari peta dunia dan Israel akan hengkang dari Palestina, fajar kemenangan akan segera menyongsong kepada rakyat Palestina,” pungkasnya.
Muhammad Abduh | Jurnalislam.com