Thursday, June 2, 2016

Kebiadaban Syiah ( Buktikan Diri Bukan Islam), Gemar Hancurkan Masjid-Masjid Muslim !

Syiah Hancurkan 5 Masjid Muslim Irakirak-pembakar-masjid

Buktikan Diri Bukan Islam, Teroris Syiah Irak Hancurkan 5 Masjid

Kelompok teroris Syiah Irak ‘Mobilisasi Populer’ telah meledakkan lima Masjid dalam waktu 12 jam di distrik Al-Karmah, barat Baghdad, sumber dalam negeri Irak mengatakan kepada Zaman Alwasl pada Sabtu (28/5).
Masjid yang dihancurkan adalah Masjid Agung Al-Karmah, Masjid Ibrahim Al-Hasoun, Masjid Nabi Allah Yusuf, Masjid Ibrahim Al-Ahmad dan masjid Muhammad Al-Hadhour.
Asosiasi Ulama Muslim Irak mengumumkan bahwa selain menghancurkan Masjid, kelompok teroris tersebut juga membakar kantor kewarganegaraan dan status sipil milik pemerintah di pusat Al-Karmah.
Akankah seorang Muslim tega merusak rumah ibadah agamanya sendiri?

Kebiadaban syiah, gemar hancurkan 
masjid-masjid muslim !

Pemerintah syiah iran menghancurkan satu-satunya masjid
31 May 2016 
Abu Hamzah al-Sanuwi

iran

masjid-iran

Iran menutup satu-satunya masjid milik Ahlussunnah di salah satu perkampungan di kota Masyhad. Iran melarang 400 keluarga Ahlussunnah untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid tersebut. masjid tersebut bernama Salman al-Farisi, dibangun lebih dari 13 tahun lalu sebagai satu-satunya masjid di daerah itu.
Ada beberapa mushollah hanya untuk shalat jamaah di rumah-rumah di Kota Masyhad karena pemerintah Syiah Iran melarang pembangunan masjid bagi Ahlussunnah.
Tadinya Kota Masyhad hanya memiliki satu-satunya masjid Jami’ untuk shalat jumat, namun itupun telah hancur lebur dibongkar oleh pemerintah Syiah Iran. Di pinggiran kota Masyhad ada lebih dari 50 musholla, di huni oleh lebih dari 50.000 ahlussunnah. Jumalah mushollah yang sangat minim jika disbanding penduduk muslim ahlussunnah.
Untuk menghancurkan masjid ahlussunnah tersebut pemerintah Syiah Iran berdalih bahwa ada cacat arsitek dalam bangunan. Sungguh alasan yang dibuat-buat, sebab semua syarat sudah terpenuhi dan mendapatkan izin dari pemerintah.
Demikianlah kezhaliman demi kezhaliman ditimpakan kepada Ahlussunnah di dalam negri Iran.

Bukan syiah kalau tidak membakar masjid

1 June 2016 
Abu Hamzah al-Sanuwi
Liqa’ Makki seorang penulis dan analisis politik asal Irak menyatakan bahwa Hasyad Syi’I (perkumpulan Syiah) meledakkan dan menghancurkan serta membakar masjid-masjid beserta isinya di Timur laut Fallujah Irak.
Perbutan seperti ini bukanlah pertama kali dilakukan oleh kelompok Syiah, sebab sebulan yang lalu Syiah sudah membakar masjid-masjid di Miqdadiyyah, yaitu kota yang tidak dihuni oleh ISIS sama sekali.
Melalui siaran di Jazeerah itu Makki menambahkan bahwa penghancuran masjid-masjid Sunni itu adalah perbuatan yang sudah direncanakan dan terprogram, tujuannya adalah menteror penduduk Fallujah karena tidak mau tunduk kepada pemerintah Syiah.
Seperti biasa propaganda Syiah adalah memerangi ISIS, namun di sana tidak ada ISIS yang ada adalah Ahlussunnah.
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penyerbuan kepada daerah-daerah sunni di Irak dilakukan secara darat oleh Syiah Iran dan serangan udara dilakukan oleh sekutu Iran yaitu Amerika.
Perlu diketahui bahwa “Hasyad Syi’I” (kerumunan Syiah) hanyalah nama yang bernaung di bawahnya berbagai macam milisi bersenjata syiah berdasarkan seruan jihad yang dikumandangkan oleh pemimpin besar mereka Ali Sistani setelah penguasaan ISIS terhadap kota Mosul tahun 2014, akan tetapi masing-masing kelompok memiliki arah dan cara yang berbeda-beda.
Hasyad Syi’I telah melakukan banyak kejahatan berupa pembakaranm rumah-rumah ahlussunnah di Tekrit, Diyali dan daerah-daerah lain.
Semua sepak terjang syiah ini semakin menunjukkan Syiah bukan Islam.

Related articles :

Bedebah ! Iran Hancurkan Satu-Satunya Masjid Ahlus Sunnah Di Teheran, Pada Saat Yang Sama Iran Tawarkan Kerja Sama Bahas Islam ( Versi Majusi ? )
Khamene’i Bersekongkol dalam ledakkan Masjid Sunni Di Iran Juga Perusak negeri Yaman !
Pernah ke Iran, Syaikh Ali Al- 'Ammary Tidak Menemukan Masjid Ahlusunnah di Teheran
Ini Diskriminasi Syiah kepada Ahlusunnah yang Terjadi di Iran tidak ada satupun di belahan dunia yang ibukotanya tidak memiliki masjid untuk Ahlusunnah kecuali Iran
Inilah Kondisi Kaum Sunni di Iran
Pembantaian Keji Warga Ahlus Sunnah Irak Di Provinsi Diyala Oleh Milisi Irak Pro-Iran. Masjid-Masjid Mereka Dihancurkan, Para Wanitanya Diperkosa, Dan Kaum Laki-Lakinya Dibunuh. Perang Dengan MajuSyi’ah Iran Jalan Terbaik.