Friday, October 21, 2016

Kebencian Syiah Terhadap Kiblatnya Kaum Muslimin

KEBENCIAN SYIAH TERHADAP KIBLATNYA KAUM MUSLIMIN
kebencian-syiah-terhadap-kiblatnya-kaum-muslimin

1 Muharram 1438
Agama Syiah tidak bisa lepas dari anarkisme dan radikalisme. Sejak munculnya Syiah yang dipelopori oleh Abdullah bin Saba’, Syiah selalu menorehkan sejarah hitam di tengah kaum muslimin. Kota suci umat Islam, Makkah, tempat kiblatnya kaum muslimin tak luput dari aksi radikalisme agama Syiah.

Setelah sempat mencuri Hajar Aswad tahun 317 H, kebencian mereka terhadap Ka’bah dan Masjidil Haram tak pernah luntur. Seperti tampak pada gambar yang disebarkan oleh televisi resmi Iran.

Tak luput website-website negara Syiah Iran turut serta memublikasikan gambar tersebut. Potongan gambar diberi judul dalam bahasa Persia yang bermakna “Penghancuran Abraj al-Bait” [1], ditambahi tulisan provokatif di bawahnya “insya Allah segera”.
Kebencian mereka terhadap Masjidil Haram dan Ka’bah tidak datang begitu saja. Akan tetapi para ulama’ Syiah telah membangkitkan kebencian kaumnya melalui kitab-kitab karya mereka.

Berikut ini adalah beberapa tulisan dari para ulama Syiah yang menunjukkan kebencian mereka yang mendalam terhadap Ka’bah Baitullah al-Haram:

• Al-Faidh al-Kasyani meriwayatkan,

روى الفيض الكاشاني: ( يا أهل الكوفة لقد حباكم الله عز وجل بما لم يحب أحد من فضل، مصلاكم بيت آدم وبيت نوح وبيت إدريس ومصلى إبراهيم .. ولا تذهب الأيام حتى ينصب الحجر الأسود فيه ) (الوافي ١/٢١٥ (

Wahai penduduk Kufah sungguh Allah telah menganugerahkan kepada kalian keutamaan yang tidak Dia anugerahkan kepada seorang pun (selain kalian). Tempat shalat kalian adalah rumah Adam, rumah Nuh, rumah Idris, dan tempat shalat Ibrahim…Tidak akan hilang hari-hari (tidak akan terjadi kiamat) hingga Hajar Aswad dipindahkan ke sana.” (al-Wafi 1/215)

• Mufadhdhal bin Umar meriwayatkan,

Bahwa dia menanyakan beberapa masalah kepada Ja’far bin Muhammad ash-Shadiq. Di antaranya, “Wahai tuanku, apa yang akan dia lakukan terhadap Baitullah?”

Dia menjawab, “Dia akan merobohkannya sampai dia menyisakan empat tiang yang merupakan rumah pertama yang dibuat untuk manusia di Makkah pada masa Adam ‘alaihissalam dan yang ditinggikan oleh Ibrahim ‘alaihissalam dan Ismail ‘alaihissalam.” (ar-Raj’ah, al-Ahsai, halaman. 184)

• Abu Bashir meriwayatkan,

“Dia berkata: Abu Abdillah alaihis salam berkata: “Jika Mahdi telah muncul maka dia akan merobohkan (menghancurkan) Masjidil Haram sampai dia mengembalikannya kepada asasnya dan merubah Maqam ke tempatnya semula. Dia memotong tangan-tangan Bani Syaibah, lalu menggantungkan tangan-tangan yang telah terpotong di atas pintu Ka’bah dan menulis di atasnya: “Mereka adalah pencuri Ka’bah.” (Al-Irsyad 2/383 dan Bihar al-Anwar 52/338)

Bahkan mereka juga membuat kedustaan lainnya, dengan menukilkan ucapan Abu Ja’far :

رووا عن أبي جعفر أنه قال : إن المهدي ينقض البيت فلا يدع منه إلا القواعد . ( الاحسائي ، الرجعه ص ١٤٨، ص ١٦٢(

Diriwayatkan dari Abu Ja’far [2] bahwasanya dia berkata:

“Sesungguhnya al-Mahdi akan menghancurkan Baitullah (Ka’bah), dia tidak menyisakan kecuali hanya pondasinya.” (al-Ahsa’i, ar-Raj’ah halaman 148 dan 162)

Sehingga tidak heran jika kebencian kaum Syiah terhadap kaum muslimin mendarah daging. Mereka selalu dicekoki oleh tokoh-tokoh mereka dengan menanamkan akidah-akidah yang berseberangan dengan ajaran Islam. Tak luput tempat yang disucikan umat Islam seluruh dunia, menjadi simbol yang harus hilang dari muka bumi.

Dengan demikian,
Pantaskah mereka masih dianggap saudara?
Pantaskah mereka diajak untuk berteman?
Pantaskah mereka diajak untuk bekerja sama?
Mari kita renungkan!
Semoga kaum muslimin terhindar dari sepak terjang dan tipu daya kaum Syiah.
1. Abraj al-Bait adalah sebuah kompleks bangunan yang terletak seberang jalan Masjidil Haram di Kota Mekkah.
2. Abu Ja’far adalah salah satu di antara imam ahlus sunnah waljama’ah. Hanya saja Syi’ah mengklaim dengan dusta bahwa beliau adalah salah satu dari dua belas imam mereka. Beliau adalah Abu Ja’far Muhammad (al-Baqir) bin Ali (Zainul Abidin) bin Husein bin Ali bin Abi Thalib. Adapun ucapan beliau yang dinukil oleh Syi’ah adalah ucapan palsu yang diatasnamakan beliau.

HAKEKAT PERMUSUHAN TERHADAP “WAHABI” BERPUNCAK PADA AMBISI PARA SETAN MANUSIA UNTUK MENGHANCURKAN KA’BAH, KIBLAT SELURUH KAUM MUSLIMIN DAN MEMBANTAI PENDUDUK NEGERI HARAMAIN
(Siapa Sejatinya Yang Teroris Takfiri Radikalis Ekstremis Wahai Penuduh?!)


Gambar diatas Susungguhnya gambar merupakan cerminan ambisi Syiah Rafidhah Iran Majusi terhadap kiblat kaum muslimin
?????Gambar ini disebarkan oleh televisi resmi Iran.
Di dalam kitab-kitab Syi’ah Rafidhah (disebutkan) bahwa tidak akan keluar Imam Mahdi mereka kecuali dengan menghancurkan Ka’bah
Al-Faidh al-Kasyani meriwayatkan:
“Wahai penduduk Kufah sungguh Allah telah menganugerahkan pada kalian dengan sesuatu yang tidak Dia anugerahkan pada seorang pun (selain kalian) berupa kelebihan (dari-Nya). Tempat shalat kalian adalah rumah Adam, Nuh, rumah Idris, dan tempat shalat Ibrahim…Dan tidak akan hilang hari-hari (tidak akan terjadi kiamat) hingga Hajar Aswad dipindahkan kesana.” (al-Wafi 1/215)
Diriwayatkan dari Abu Ja’far¹ bahwasanya dia berkata:
“Sesungguhnya al-Mahdi akan menghancurkan Baitullah (Ka’bah). Maka dia tidak menyisakan kecuali hanya pondasinya.” (al-Ahsa’i, ar-Raj’ah hal 148 dan 162)
❗️“Jika al-Mahdi telah bangkit, dia akan menghancurkan Masjidil Haram…Dia akan memotong tangan (orang-orang) Bani Syaibah, lalu dia akan menggantungnya di Ka’bah, dan menulis di atasnya: mereka adalah pencuri Ka’bah.” (al-Isyad karya al-Mufid hal 411, Anzhur al-Ghaibah karya at-Thusi hal 282)
‼️“Dia (al-Mahdi Syi’ah) akan melepaskan pedang di atas tengkuknya selama 8 bulan. Dia akan melakukan pembunuhan dan huru-hara. Golongan yang mulai pertama kali (dibunuhnya) adalah (kabilah) Bani Syaibah. Dia memotong kedua tangan mereka, menggantungnya di Ka’bah, lalu juru bicaranya berseru:{mereka adalah para pencuri (rumah) Allah}. Kemudian dia memperlakukan Quraisy (seperti itu pula). Maka tidaklah dia mengambil dari mereka kecuali pedang dan tidak memberi kecuali pedang pula (yakni membantai habis mereka).” (al-Ghaibah hal 209)
(asy-Syaikh ) Fawwaz al-Madkhali
Thuwailibul ‘Ilmisy Syar’i (TwIS)
?Muraja’ah: al-Ustadz Kharisman hafizhahullah
Sumber: Channel Ittiba’us Sunnah
Catatan:
1. Sebenarnya beliau adalah salah satu diantara imam-imam ahlus sunnah. Hanya saja Syi’ah Rafidhah mengklaim dengan dusta bahwa beliau adalah salah satu dari 12 imam mereka. Beliau adalah Abu Ja’far Muhammad (al-Baqir) bin Ali (Zainul Abidin) bin Husein bin Ali bin Abi Thalib. Adapun ucapan beliau yang dinukil oleh Syi’ah adalah ucapan palsu yang di atas namakan beliau.
=============================
Arabic
?هذه الصورة نشرها التلفزيون الرسمي الايراني
في كتب الروافض لن يخرج مهديهم الا بهدم الكعبة
روى الفيض الكاشاني: ( يا أهل الكوفة لقد حباكم الله عز وجل بما لم يحب أحد من فضل، مصلاكم بيت آدم وبيت نوح وبيت إدريس ومصلى إبراهيم .. ولا تذهب الأيام حتى ينصب الحجر الأسود فيه ) (الوافي 1/215).
رووا عن أبي جعفر أنه قال : إن المهدي ينقض البيت فلا يدع منه إلا القواعد . ( الاحسائي ، الرجعه ص148 ، ص162
((إذا قام المهدي هدم المسجد الحرام ….وقطع أيدي بني شيبة وعلقها بالكعبة وكتب عليها هؤلاء سرقة الكعبة ))(الإرشاد للمفيد ص411وأنظر الغيبة للطوسي ص282)
(يجرد السيف على عاتقه ثمانية أشهر يقتل هرجاً فأول مايبدأ ببني شيبة فيقطع أيديهما ويعلا في الكعبة وينادي مناديه هؤلاء سراق الله ثم يتناول قريشاً فلا يأخذ منها إلا السيف ولا يعطيها إلا السيف ) الغيبة ص 209
فواز المدخلي
*judul dari kami (redaksi tpah)


Aswaja Mari Bersatu Melawan Kejahatan Syiah
Alhamdulillah Haji Tahun Ini Berjalan Dengan Aman, Tertib Dan Lancar, Berkat Dilarangnya Orang-Orang Syiah Dari Iran. Biarlah Mereka Haji Ke Karbala.
Gubernur Mekah: Iran Harus Hentikan Kedengkian Dengan Arab Dan Umat Islam. Seandainya Mereka Menyiapkan Tentara Untuk Memerangi Kita, Kita Bukanlah Pihak Lemah.
Jawaban MUI Meremukan Hati Pendusta (Syi’ah, Berhati Syi’ah Dan Pendengki Salafi)
Jama’ah Ahlussunnah Iran Mengutuk Khamenei Atas Tuduhannya Terhadap Kerajaan Arab Saudi
Khumaini Merubah Al-Qur`An, Khamenei Mengajak Syirik, Lalu Mereka Akan Membantai Jamaah Haji
Kerajaan Arab Saudi Umumkan Fakta Sebenarnya Mengapa Pemerintah Iran Larang Warganya Haji Ke Makkah Dan Memilih Karbala
Mufti Besar Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz Alu Syaikh : Pemimpin Iran Bukan Muslim! Gunakan Paspor Palsu, Milisi Pro-Iran ( Majusi) Susupi Jamaah Haji Irak Ingin Buat Teror Di Al-Haramain ! Ratusan Ulama Dunia Justru Puji Arab Saudi.
Terlaknatlah Anda Wahai Para Pencela Sahabat
Terkuak, Keluarkan Fatwa Sesat, Syiah Ali Khamenei (Bukan Muslim) Gantikan Haji Di Mekkah Al-Mukarramah Ke Karbala (Irak).Politik Destruktif Iran Di Setiap Musim Haji.
Ulama Saudi Mengutuk Iran Atas Ritual Karbala Saat Musim Haji!

Ancaman Syi'ah terhadap Al-Haramain

Antara Negeri Haramain Dan Persia
Ancaman Keji Syiah ( Yaman/Iran ) Serang Mekkah di Abad 20 !!!
Apa Yang Mereka Dendam Terhadap Negeri Haramain
Apa Jadinya Jika Iran Mengelola Haji?
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Apa Alasan Saudi Masih Mengijinkan Syiah Berhaji Ke Mekah?
Arrahmahnews ( * Dan Sejenisnya ) Media Syiah, Bagian Dari Grand Design Majusyiah (Syafawiyah) Iran Dan Yahudi Untuk Merebut Al Haramain !
Bulan Sabit Syiah, Proyek Syiah Hancurkan Ka’bah Dan Kuasai Negeri Muslim
Begini Syiah Iran Ancam Hancurkan Makkah Al Mukarramah. Pangkalan Militer Iran Dekat Perbatasan Arab Saudi
Brigade Pembebasan Syam; Target Syiah Iran Sebenarnya Adalah Kota Makkah Dan Madinah
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Hadapi Nukir Iran, Perancis Akan Bangun 2 Reaktor Nuklir di Saudi ( Wajar dan Perlu, Sebab Saudi/Haramain Jadi Target Utama Syiah ! )
Iran ( Syiah Majusi ) Bernafsu Merebut Al-Haramain (Makkah-Madinah). Apa Yang Akan Terjadi Terhadap Ahlus Sunnah ? Baca Fakta Dibawah Ini !
"Iran ingin membangkitkan lagi kerajaan persia" by @milanistimuslim
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
Jubir Hizbullah: Kami Akan Musnahkan Makkah Dan Madinah!! (Video)
Kampanye Ide Khomeini di Balik Duka Mina 1436 H.
Kedustaan Syi'ah Atas Kota Suci Makkah Dan Madinah
Kaum Rafidhah Dan Penistaan Terhadap Haramain
Kekejaman Kaum Syiah Terhadap Ahlu Sunnah
Kaum Rafidhah Dan Penistaan Terhadap Haramain
Masjidil Haram Era Sufisme
Kejahatan Syiah di Tanah Haram Dalam Kurun Sejarah
Kenapa Syiah Iran Sangat Membenci Arab Saudi & Tuduh Kerajaan Itu Sebagai Sekutu AS ? Mengapa Syiah Tidak Dimusuhi AS, Yahudi & Negara-Negara Barat Lainnya?
Kenapa Iran ”NDABLEG” Tidak Mau menanda tangani pernyataan tidak buat rusuh ( demonstrasi, penghujatan dan lain-lain ) waktu Haji ? Tahukah Anda Tujuan Syiah Berhaji Ke Ka’bah? Ulama Syiah : Karbala Lebih Utama Dari Makkah Al Mukarramah. Apa jadinya jika iran mengelola haji ?
Mekkah dan Madinah Aman dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman
Membongkar Kezaliman Syi'ah dan Ancamannya Kepada Manusia. Bau Busuk Syiah Akhirnya Tercium Juga.
Musibah Haji dan Propaganda Anti-Arab
Mengingatkan Kembali Pembantaian 30.000 Jiwa Lebih oleh Syiah di Depan Ka’bah
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Mengapa Haramain Menjadi Target?
Media Pembenci Saudi, Akan Memberitakan Miring, Walaupun Saudi Sudah Berbuat Yang Terbaik..
Pelan Pelan Wahai Iran Shafawiyah. Inilah Negeri Alharamain, Saudi ...
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Peristiwa-Peristiwa Penting Menjelang Keruntuhan Khilafah Bani Abbâsiyah
Para Pemimpin Dan Ulama Yang Tewas Di Tangan Syiah
Rekayasa, Konspirasi, Fitnah Kaum Kafir Dan Para Bonekanya ( Syi’ah Hizbullat/Iran/Houtsi Pernah Mengancam ! ). Ancaman Terhadap Orang Yang Ingin Berbuat Jahat Terhadap Penduduk Madinah. Bom Terjadi Di Tempat Parkir Jauh Dari Masjid Nabawi
Syiah Begitu Bernafsu Ingin Menyerang dan Menguasai Mekah Dan Madinah
syiah iran-bahrain dan yaman akan membasmi ahlussunnah hijaz dalam 10 tahun !!!
Siapa Negara Terjelek ? Arab Saudi atau.......
Sejarah Berdarah Syi’ah
Syiah Mengulang Sejarah
Sejarah keji agama Syi’ah Rafidhah sepanjang zaman
Sikap Panglima Shalāhuddin Al-Ayyubi Terhadap Syiah
Ternyata Syiah Majusi Iran biang Kerok ( Dalang ) Tragedi Mina ( Sejarah Hitam Syiah Di Haramain Yang Berulang kali )
Tokoh Syiah Houthi Abdul Karim al-Khiwani yang Ingin Serang Ka’bah Tewas di Tangan Tentara Arab?
Video: Syiah Iran Dan Imam Mahdi Mengancam Makkah Madinah!
Video Komandan Hizbullah Iraq: Target Houthi Selanjutnya, merebut Masjidil Haram dan Masjid Nabawi !
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah