Monday, June 17, 2019

Survei : Mayoritas Generasi Muda Arab Anggap Majusyi (Persia) Iran (67%) Sebagai Musuh. Mengaku “Asli Arab” Bela Syi’ah Persia ?

#SejarahIslam Runtuhnya Persia Oleh Kaum Muslimin. Kisah Heroik Perang Qadisiyah.

Umar Al-Khattab: Sang Pemadam Api Majusi
Selamanya Iran Pecundang, Lewat Video Ini Syiah Bermimpi Hancurkan Arab Saudi Dalam Hitungan Hari ?! “Ya Allah, Robeklah (Hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)
Ribuan Demonstran Iran (Pengikut Majusi): “Kami Tidak Menyembah Tuhan Orang Arab”
Lihat Beberapa Artikel Terkait Dibawah (Menarik)

Hasil survei terbaru yang dirilis “ASDA’A BCW Arab Youth Survey 2019” yang berbasis di Dubai, UEA mengungkapkan bahwa mayoritas generasi muda di negara-negara Arab memandang Amerika Serikat dan "Iran (syi'ah) sebagai musuh.

Jumlah generasi muda Arab yang memandang Amerika Serikat sebagai musuh telah meningkat sejak Presiden Donald Trump terpilih pada tahun 2017. Sementara Iran sudah lama dianggap musuh oleh mayoritas negara Arab.

Survei tahunan yang dilakukan ASDA’A telah berjalan sejak 2008. Survei mencakup 3.300 wawancara tatap muka dengan pemuda Arab berusia 18 hingga 24 tahun. Wawancara dilakukan antara 6 dan 29 Januari di 15 negara Arab, termasuk Bahrain, Kuwait, Oman, Arab Saudi, UEA, Aljazair, Mesir, Libya, Maroko, Tunisia, Yordania, Irak, Lebanon, Wilayah Palestina dan Yaman.

Hasilnya menemukan bahwa persentase pemuda Arab yang memandang AS sebagai musuh telah meningkat hampir dua kali lipat sejak 2016. Pada 2016, menjelang akhir kepresidenan Barack Obama, 32 persen mengatakan mereka memandang AS sebagai musuh. Ini naik menjadi 49 persen pada 2017 ketika Donald Trump terpilih menjadi Presiden AS dan tahun ini meningkat di angka 59 persen.

Ketika ditanya negara mana yang mereka anggap sebagai musuh, 67 persen responden survei mengatakan Iran, 36 persen mengatakan Rusia dan hanya 7 persen mengatakan UEA.

Sementara itu, favoritisme terhadap Rusia telah meningkat. Ketika pemuda Arab ditanyai negara mana antara AS atau Rusia yang merupakan sekutu terkuat mereka, hasilnya terpecah, dengan 38 persen mengatakan AS, 37 persen mendukung Rusia dan 25 persen ragu-ragu.    

Arab Saudi dianggap tetap memiliki pengaruh yang kuat di wilayah ini. 60 persen responden mengatakan kematian jurnalis Jamal Khashoggi tahun lalu tidak akan memiliki dampak negatif jangka panjang terhadap citra Arab Saudi di luar negeri atau di dunia Arab. (DH/MTD).

Hasil lengkap survei ini dapat dilihat langsung di situs https://www.arabyouthsurvey.com
Sumber : Arabian Bussiness | Redaktur : Hermanto Deli

Antara Negeri Haramain Dan Persia
Assasins; Pasukan Khusus Syiah, Pembantai Umat Islam Ahlussunnah
Daulah Imamiyyah Persia Syiah Khawarij
Dr Solah al-Khalidi: 'Mengapa Majusi Iran Lebih Berbahaya Dibanding Yahudi?
Dendam Kesumat Bangsa Majusi (Persia) Syi'ah Kepada Umat Islam Hingga Kini.
'Elang' Qadisiyah Dan Penakluk Persia [Mudah-mudahan Saat Ini Ada Duplikatnya]
Gerakan Transnasional Syi'ah Shafawiyah di Timur Tengah
Hegemoni Syi’ah
Iran (Syi’ah) Kabut Gelap bagi Bangsa Arab dan Islam “Ya Allah, robeklah (hancurkanlah) Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi) ;“Jika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada Kerajaan Persia selanjutnya.” (HR. Bukhari Muslim)
Khilafah Imamiyah Produk Iran Dalam Rangka Neo Persia Raya, Bahaya Iran Rôfidhoh Terhadap Islâm & Kaum Muslimîn. Bukti Genosida Syiah Terhadap Kaum Sunni
Kenapa Agama Syi’ah Berpusat Di Iran & Kenapa Iran Sangat Benci Dengan Bangsa Arab???
Kronologi Agama Syiah dari Tahun 14 H sampai Tahun 1410 H
Kemenangan Islam di Perang Qadisiyyah
Kemenangan Islam Di Perang Qadisiyah
Kenapa Agama Syi’ah Berpusat Di Iran & Kenapa Iran Sangat Benci Dengan Bangsa Arab???
Mengenal Negara Calon Markas Pasukan Dajjal (Iran)
Memahami Syiah Dengan Perspektif Persia. Siapakah Yang Dimaksud Dengan Orang-Orang Majusi?
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.
Meruntuhkan Hegemoni Persia Dan Romawi, Foreign Policy Khalifah Umar Bin Khaththab
Mengenal Sedikit Agama Majusi dan Keberadaannya Sekarang di Iran Mencapai 20 Ribu Jiwa
Mengapa Syiah Sangat Membenci Arab Dan Ibnu Wahhab (Wahabi) ? Ini Rahasianya..
Maka Tibalah Giliran Imperium Persia-Majusi Modern
Mengapa Syiah Hanya Berpusat di Iran, Tidak di Negara Lain?
Nubuwwah Persia Iran Negeri Syiah
Presiden Yaman : Kami Tak Akan Biarkan Ada Negara ‘Persia’ di Yaman
Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! (Insya Allah)
Perang Ahlus Sunnah VS Sekte Syiah (Dibantu Kufar) Diperkirakan Akan Berlangsung Puluhan Tahun. Jauh Lebih Lama Dibanding Perang Serupa Yang Terjadi Dalam Kurun Waktu Belasan Abad Sebelumnya. Sekte Syiah Sekarang “jauh lebih Rafidhi Dibanding Awal Terbentuknya Syiah!”
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Pasukan Iran Persia Majusi di Suriah Bantai Islam
Penaklukkan Di Irak Dan Wilayah Timur (Bag. 1)
Penaklukkan Di Irak Dan Wilayah Timur (Bag. 2)
Penaklukkan Di Irak Dan Wilayah Timur / Peperangan Qadisiyah (Bag. 3 – Selesai)
Penasehat Presiden Iran Sebut Neo-Persia Telah Kembali Dengan Ibukotanya Baghdad. Manifestasi Pelampiasan Dendam Kesumat Terhadap Islam Dan Arab, Dibantu Komunis dan Kufar.
Rabithah Ulama Ingatkan Bahaya Konspirasi Global Syi’ah Shafawiyah. Gerakan Transnasional Syi’ah Kontemporer Di Timur Tengah
Syiah Majusi Qadariyyah Dibenam Bumi
Syiah Majusi Merayakan Nowruz Nairuz Majusi
Syiah dan Imperium Persia
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam (Bagian Pertama)
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam (Bagian Kedua)
Syiah Iran Bernafsu Ingin Menguasai Timur Tengah ?
Sentimen Kebangsaan Syiah Shafawi Dan Hubungannya Dengan Kisah Pernikahan Imam Husain Dan Syahzanan Binti Yazdrajid. Antara Syiah Shafawi Dan Syiah ‘Alawi
Sebelum Ada “ Tuduhan Wahabi (Salafi) “ , Sejak Abad 14 H Kejahatan Takfiri Syiah Mendominasi Sejarah Islam ! Hegemoni Syi’ah Sejak Hasan Al ‘Askari (Imam Ke-11).
Syahrbanu, Iran dan Islam
Sekali Lagi : Syi’ah (Iran) adalah Musuh Islam Paling Berbahaya !
Sejarah keji agama Syi’ah Rafidhah sepanjang zaman
Terungkap! Alasan Kekalahan Iran Sepanjang Peperangan Adalah Karena Do'a Rasulullah SAW
Utusan Yang Mengguncang Singgasana Persia
Ulama Syiah:Jika Kehilangan Suriah, Kami Tak Bisa Pertahankan Teheran