Wednesday, July 8, 2015

Biadab ! Iran Belum Sadar Juga Mengacaukan Negara Islam/Arab, Jordania Berhasil Gagalkan Serangan Teroris Milisi Syiah Iran

Senin malam 6 Juli 2015, pemerintah Kerajaan Yordania mengumumkan berhasil menggagalkan rencana serangan berdarah yang akan dilakukan sayap teroris Iran.

Seperti dilansir surat kabar Rai Jordania dari sumber pejabat tinggi Kerajaan menyatakan bahwa pihak intelejen berhasil menangkap seseorang keturunan Irak-Norwegia, yang diduga merupakan anggota dari Brigade Felix Al Quds, sebuah sayap teroris milik Iran.
Pejabat yang tidak mau diungkapkan namanya tersebut menambahkan bahwa pelaku berencana meledakan 45 kg bahan peledak tinggi di distrik Tsugroh Ashfur di provinsi Jerash.
Rencananya pemerintah Kerajaan Jordania akan menggelar sidang militer pertama bagi tersangka pada hari Senin (13/07) pekan depan. (Skynewsarabia/Ram)

Iran Dalang Sejumlah Serangan Teroris Dunia di Tahun 2014

Depertemen Luar Negeri Amerika Serikat menyatakan bahwa Iran bertanggung jawab atas sejumlah serangan teroris di tahun 2014, dan menjadi sponsor utama bantuan senjata kepada rezim Bashar Al Assad di Suriah.
Dalam laporan tahunan yang dikeluarkan Kementerian Luar Negeri pada hari Jum’at (19/06) kemarin, AS menuding Iran telah menjadi sponsor utama dalam serangan teroris yang dilakukan milisi Syiah Hizbullah Lebanon dipenjuru dunia.
Selain itu laporan terbaru Deplu AS tersebut juga menyoroti kinerja milisi Syiah bentukan Iran yang berhasil dalam melawan pejuang Negara Islam di Irak, dan meminimalkan pentingnya serangan udara koalisi internasional yang dipimpin oleh AS.
Perlu dicatat bahwa Iran juga adalah sekutu utama Presiden Bashar al-Assad, dengan mengirim ribuan pasukannya dan pasukan Garda Revolusi untuk terlibat dalam perang melawan pejuang revolusi Suriah. (Skynewsarab/Ram)