Sunday, September 25, 2016

“No To Rouhani (Pembantai Ahlus Sunnah)”, Solidaritas Warga Di Aleppo,Idlib Dan Ta’iz Menolak Rezim Iran Rouhani


Warga di kota-kota yang dikepung dan dibombardir rezim teroris Assad seperti di Aleppo dan Idlib – Suriah serta di kota Ta’iz – Yaman memiliki inisiatif menyatakan solidaritas mereka untuk bergabung dengan kampanye internasional “No To Rouhani” (Katakan Tidak untuk Rouhani).
Di kota Aleppo yang dikepung, sebuah pertemuan diselenggarakan oleh kaum Revolusioner dari Aleppo untuk memprotes kunjungan Presiden rezim Iran ke New York dalam rangka menghadiri sidang Majelis Umum PBB. Penyelenggara pertemuan ini mengatakan pesan mereka dalam sebuah video: “Kami ingin memberitahu PBB, bahwa hari ini PBB menyambut penjahat perang terbesar yang mengekspor aksi teror mereka ke seluruh dunia,terutama ke Suriah. PBB harus mengusir penjahat ini. ”

aleppo-2

aleppo-1

Para pengunjuk rasa menentang kunjungan Rouhani ke sidang majelis umum PBB, juga mengutuk intervensi rezim Iran di Suriah dan aksi teror mereka dalam pembunuhan orang-orang yang tidak bersalah di Suriah, sekaligus menekankan bahwa tidak akan ada perdamaian selama rezim mullah tetap berkuasa di Iran.
Orang-orang dari Aleppo memegang poster yang berbunyi :
–  Ancaman dari intervensi rezim Iran di Suriah, Irak dan Yaman jauh lebih berbahaya daripada program nuklirnya; Katakan tidak untuk Rouhani !

aleppo-4

– Intervensi Rezim Iran di Suriah telah meningkat sejak mullah Rouhani yang berkuasa. Katakan tidak untuk Rouhani !
– Rouhani adalah pembunuh kaum Sunni.

aleppo-5

– Rouhani adalah seorang kriminal dan harus diselidiki atas tindakan kriminalnya. Katakan tidak untuk Rouhani !
– Rezim Iran membunuh kami di Suriah. Hentikan intervensi Iran !

aleppo-7

aleppo8

Orang-orang di Idlib juga menyatakan solidaritas mereka dalam kampanye “Katakan tidak untuk Rouhani”. Bersamaan dengan itu, anak-anak Yaman di kota Ta’iz, menyerukan solidaritas mereka dalam kampanye ini dan juga menyerukan “Keadilan Untuk Kasus Pembantaian Tahanan Politik tahun 1988”. Kampanye ini dilakukan dengan menggelar banyak poster.

IDLIB
idlib-1

idlib-2

idlib-4

TA’IZ

taiz-1

taiz-2

taiz-3

taiz-4

taiz-5

taiz-7

ALEPPO

aleppo-6

aleppo-3

National Council of Resistance of Iran

Presiden Iran Al-Ruhani Membunuh 3 Orang Perhari, Kini Sdh Membunuh 1.900 Orang!
Terkuak Kebiadaban Syiah ( Iran ), Hassan Rouhani: Kalau Tidak Karena Syiah Iran, Maka Damaskus (Syiah 12 %) Dan Baghdad (60% Muslim : 40 % Syiah) Akan Jatuh Ketangan Kelompok Sunni (Muslim). Raja Saudi Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Muslim Al-Anbar Irak Dicurigai Media Syiah Iran.
Pesan Rahasia Antara 3 Teroris Besar: Obama, Khamenei dan Rouhani, Telah Terbongkar
Iran: "Pahlawan" dunia Islam atau penjahat kemanusiaan?
Serangan Gas Klorin Terencana Diluncurkan Rezim Iran ( Biadab wa Jahanam ) Terhadap Warga Sipil Al-Ahwaz
Inilah Iran, Mau Akur Dengan Saudi Tapi Ngak Mau Minta Maaf ( Menuduh Balik Saudi ). Presiden Iran Minta Didoakan Paus Fransiskus. Tipikal Pembual Yahudi Abdullah Bin Saba !
KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !