Friday, August 14, 2015

Syiah Semakin Sesat, Yang Lain Makin Ketinggalan ( Saling Hujat Sesama Majusi )

web majusi syiah 

Jadi siapa yg "sah" sebagai wakil al Mahdi yg hrs ditaati? 
Jika marja’ & Ulama Syiah saling cakar & mengkafirkan! 
Sikap saling hujat dari Mua’ammim dan Marja’Syiah, terutama mereka menyerang marja’ yg tasyayyu’ siyasi seperti Ali Khamenei (Marja’ Teheran) dan Ayatollat al-Sistani (Marja’ Iraq).
Ada ulama syiah yg jelas-jelas tidak mencela sahabat seperti Syaikh Fazlullah Yazdi. Namun beliau pun menjadi bahan “serang” oleh ulama-ulama syiah lain.
Maka silakan lihat ulama-ulama syiah saling menghujat dan bahkan mengkafirkan.
Marja’ Qom, Ayatollat Sayyid Kamal Haidari : Ayatollat-Sistani Buatan Intelijen Yahudi
Kamal Haidari Lecehkan anggapan bahwa Ummul Mukminin ‘Aisyah adalah pendusta bukan shiddiqah.
Sayyid Kamal al-Haidari : al-Sistani tidak menguasai bhs Arab
Sayyid Kamal Haidari mengkritik Kemarja’an Sayyid Khamenei
Marja’ Qom Ayatollat Uzhma Syaikh Wahid al-Khurasani membantah Ayatollat Khamenei yg bilang agar mengecilkan suara saat bersholawat mengunjungi kuburan baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan tidak meratap-ratap saat berkabung memperingati syahidnya Imam Husein. Bahkan pengunggah yang mendukung Wahid al-Khurasani mengatakan bahwa Ayatollat Khamenei adalah Yazid.
Sayyid Ash-Shirazi menyindir kemarja’an Sayyid Khamenei dan dengan keras mengecam Khamenei karena mengharamkan syiar Tathbir, dimana penganut syiah pada peringatan tragedi Karbala mereka menggunakan alat-alat tajam untuk memukul kepala mereka serta berteriak “Haidar”.
Ayatollat ash-Shirazi Kafirkan Ayatollat Fadhlullah
Sayyid Mujtaba Ash-Shirazi Kafirkan dan Laknat Ayatollat Khomeini dan Ayatollat Khamenei
Sayyid Ahmad Ash-Shirazi mengatakan Ayatollat Sayyid Khamenei menyalahi kaidah taqiyyah
Sayyid Kamal al-Haidari mengakfirkan syiah yang berpendapat adanya tahriful Qur’an. Namun kelihatannya pengunggah video adalah seorang syiah sejati sehingga Kamal Haidari pun dibilang Ahmaq dan ia menukil qoul ulama syiah yg mengatakan bahwa adanya perubahan dalam al-Qur’an dan pengurangan.
Yasir al-Habib mengkafirkan Ayatollat Muhammad Baqir Shadr
Yasir al-Habib mengatakan Ayatollat Khomeini penyeru kepada pintu jahannam
Yasir al-Habib yang bermasalah adalah orang yang berkerja di Maktab al-Sistani al Iraqi
Terakhir, kami berikan link yang mencengangkan tentang Sayyid Hasan Nashrollat. Orang syiah mencoba menjadikan Nasrollat dan Hizbullat sebagai pahlawan tunggal melawan Israel dan menyerang orang yg tidak sepaham dengan mereka dengan label antek Israel. Mari kita lihat siapa yg sebenarnya antek Israel


Peristiwa lalu :

Ust Ismail Omar : Perpecahan Golongan Syiah Dalam Menentukan Siapa Imam

Al-Fadhil Ust Ismail Omar dikenali juga sebahgai Ibnu Umar dalam Buk beliau Hukum Ulamak-Ulamak Islam Terhadap Syiah  telah memberi gambarrajah perpecahan golongan Syiah mengenai siapakah Imam mereka :