Monday, January 4, 2016

Barbar Majusi Iran Eksekusi Lebih Dari 1.000 Ulama Dan Aktivis Sunni Pada 2015. Surat Dari Tahanan Muslim Di Penjara Rajai Shahr, Iran.



Berbeda dengan Saudi ( terdakwa benar-benar terbukti bersalah secara sah berbuat kriminal ) di Negara teroris barbar wa iblis syiah Iran, warga Iran ahlus sunnah dihukum mati tidak bersalah ( tidak demo/buat kerusuhan, hanya mengajarkan Al-Qur’an dan Hadits yang haq ), semata-mata pelampiasan dendam kepada Saudi yang menggantung si Nimr 


Iran Eksekusi Lebih dari 1.000 Ulama dan Aktivis Sunni pada 2015

Senin 23 Rabiulawal 1437 / 4 Januari 2016 06:00
KELOMPOK hak asasi manusia internasional meyakini Iran telah mengeksekusi lebih dari 1.000 orang pada tahun lalu – jauh di atas penghitungan tahun 2014 – termasuk pengkhotbah dan aktivis minoritas Sunni.
Laporan menunjukkan bahwa pemerintah Iran menghukum mati lebih dari 753 orang pada semester pertama tahun 2015 – rata-rata empat eksekusi sehari.
Amnesty International menyatakan pada bulan Juli bahwa eksekusi di Iran bisa di atas seribu pada tahun 2015, Al-Arabiya melaporkan.
Kelompok HAM yang berbasis di London itu menambahkan bahwa pemerintah Iran hanya mengungkapkan sejumlah eksekusi peradilan, sedangkan jumlah sebenarnya orang yang dieksekusi jauh melebihi perhitungan resmi.
Ahmed Shaheed, pelapor Khusus PBB terhadap Iran, menyatakan pada akhir Oktober Iran secara mengejutkan telah menghukum mati 753 orang selama tahun 2014.
“Iran mengeksekusi lebih banyak individu per kapita dibanding negara lain di dunia,” tambahnya.
Eksekusi di Iran meningkat sejak Presiden Hassan Rowhani – dipandang sebagai pembaharu moderat – menjabat pada Agustus 2013.
Kantor berita Turki Anadolu melaporkan kelompok HAM mengatakan bulan lalu bahwa Mahkamah Agung di Teheran meratifikasi eksekusi terhadap 27 pengkhotbah dan ulama sunni, setelah menuduh mereka melakukan pemberontakan.[fq/islampos]

Surat dari Tahanan Muslim di Penjara Rajai Shahr, Iran.

January 3, 2016
Sebuah Peringatan Kepada Seluruh Umat Islam Menjelang Eksekusi Massal yang Akan Dilakukan Rezim Zalim Syiah Iran Dalam Waktu Dekat !
Bismillahirrahmanirrahim
Panggilan terakhir memohon bantuan.
Ini adalah pesan terbuka dari seorang tahanan ahlussunnah di penjara Rajai Shahr kepada ulama-ulama kami yang terhormat, pengambil keputusan (penguasa), dan semua orang yang peduli tentang kondisi umat Islam.
Untuk para da’i dan para penimba ilmu, kepada ahlussunnah Iran dan ahlussunnah di seluruh dunia, untuk semua orang yang berada dalam kebenaran dan kebebasan:
Damai dan berkah Allah bagi saudara sekalian,
Setelah serangkaian eksekusi tidak adil yang dilakukan rezim Iran dalam beberapa tahun terakhir, kami memberitahu Anda bahwa rezim Iran merencanakan mengirim tahanan ahlussunnah yang tersisa untuk menunggu eksekusi di penjara Rajai Shahr (sebanyak 27 tahanan) ke tiang gantungan untuk eksekusi massal.
Rezim Iran telah mengeksekusi 12 pemuda di dua gelombang eksekusi terakhir.
Untuk hal ini, setelah kami memohon pertolongan dari Allah subhanahu wa ta’ala , kami meminta kepada semua ahlussunnah, termasuk para ulama dan da’i yang terhormat, untuk bersatu dan berdiri sebagai pihak yang melawan pemerintah (Iran) yang menindas kami, untuk mencegah mereka melakukan pembantaian ini.
Wahai ahlussunnah di Iran dan di seluruh dunia …
Para tahanan ini adalah anak-anak Anda !
Mereka didorong ke dalam pembantaian yang tidak adil, akankah Anda tetap diam saat ini juga?

Akankah Anda berbicara hanya beberapa kata lemah lembut dan berpikir bahwa Anda telah memenuhi tanggung jawab Anda (sebagai sesama muslim) ?

Apa yang Anda rasakan ketika Anda melihat anak Anda digantung di tali di depan mata Anda dan sementara Anda tetap diam?
Apakah Anda setuju terhadap hal ini?

Apakah ahlussunnah tidak mampu mengambil sikap serius untuk menghentikan eksekusi terhadap anak-anak mereka?

Apakah ahlussunnah tidak mampu berbaris, protes, mengadakan konferensi pers dan memimpin penolakan massal terhadap rezim Iran serta memberitahukan kepada dunia mengenai penderitaan ahlussunnah di Iran?

Kapankah eksekusi yang tidak adil terhadap ahlussunnah ini akan berakhir?

Kapankah keheningan ahlussunnah terhadap penderitaan kami ini akan berakhir?
Tidak bisakah kita mengangkat kepala kita dengan tinggi, dan memilih martabat serta perlawanan dibandingkan menyerah dalam penghinaan?
Belum bosankah Fir’aun untuk membantai anak-anak kita?

Akankah setan dari era ini mendapatkan kepuasan dari meminum darah pemuda-pemuda ahlussunnah?

Wahai ahlussunnah Iran dan seluruh dunia…

Bangunlah ! Hentikan penghinaan ini !

Berapa lama aksi diam ini akan berlangsung?

Berapa lama kita akan tetap berada pada sikap tunduk terhadap penghinaan?

Wahai ulama ! Wahai penimba ilmu ! Wahai muslimin !

Berapa lama Anda akan meninggalkan tugas memerintahkan kepada yang baik dan melarang dari yang jahat?

Untuk berapa lama Anda akan meninggalkan hal terbaik dari Jihad yaitu mengungkapkan kebenaran di depan seorang tiran?
Wahai muslimin dari Iran dan seluruh dunia …

Ketahuilah bahwa jika Anda memilih untuk tetap diam sekarang – seperti yang telah Anda lakukan sebelumnya – Anda tidak akan dapat melakukan perubahan apa-apa di masa depan.

Jika Anda sekarang puas dengan penghinaan dan pembunuhan terhadap anak-anak Anda, Anda tidak akan dapat mempertahankan diri dan keluarga Anda terhadap penindasan di masa depan.
Rezim Iran telah menghina ahlussunnah dengan tindakan kriminal ini.

Berapa banyak dari ulama-ulama kami, da’i-da’i dan remaja-remaja kami yang tewas (dibunuh rezim Iran) ketika Anda memilih untuk diam?

Rezim Iran sekarang sedang menguji martabat dan kesatuan umat islam.
Sekaranglah saatnya Anda bekerja, bertindak dan membela martabat Anda.

Allah Yang Maha Kuasa melihat perbuatanmu dan hatimu, dan pada hari penghakiman kelak Anda akan berdiri di hadapan-NYA.

Taat dan mengucapkan perkataan yang baik (adalah lebih baik bagi mereka). Apabila telah tetap perintah perang (mereka tidak menyukainya). Tetapi jikalau mereka benar (imannya) tehadap Allah, niscaya yang demikian itu lebih baik bagi mereka. (QS. 47:21)

Wahai ulama umat, kami adalah anak-anak Anda!

Kami telah memaafkan Anda ketika Anda gagal menolong kami dan kami tidak mengeluh kepada Allah (untuk menyalahkan Anda).

Tetapi kami tidak bisa mencegah anak-cucu kami dari menarik leher Anda dengan tangan kecil mereka pada hari kiamat kelak, dan bertanya kepada Anda, “Mengapa Anda gagal menolong nenek moyang kami ?!”

Berbicaralah dengan suara keras sebelum kami anak-anak Anda ini dibawa ke tiang gantungan !
Ya Allah, akankah kita tidak menyampaikan pesan ini ?!

Ya Allah, Engkaulah yang menjadi saksi kami !

Kami meminta saudara-saudara kami untuk menyebarkan pesan ini di situs media sosial, internet dan berbagai media lainnya.
Diterjemahkan dari halaman page “Sunni Prisoners Iran”