Friday, January 15, 2016

Tokoh Syiah Lebanon: “Rezim Wilayah Al-Faqih Iran Yang Menjajah Negara-Negara Arab”

ali-husainy
8 January 2016
Presiden Dewan Islam Syiah di Lebanon Syaikh Muhammad Ali al-Husaini berbicara kepada kaum Syiah Irak dan Lebanon (Syiah Arab) dengan mengatakan: Iran menjajah Damaskus, Baghdad dan Shan’a. jenderal Iran Qasim Sulaimani berdiri minum kopi di ibu-ibu kota negera-negara arab tersebut tanpa peduli dengan orang sekitarnya.”

Al-Husaini mengajak selurh muslim arab baik sunni maupun syiah untuk bersatu melawan ekspansi “wilayatul Faqih” yang menjadikan orang-orang syiah Arab di negara Arab sebagai antek-antek dan jembatan bagi rezim Iran (Persia majusiyah) untuk menjajah negara-negara Arab.
Dia mengulangi ajakannya kepada penduduk Irak baik sunni maupun syi’I untuk bangkit melawan penjajah Iran. Menurutnya yang menajajah Irak adalah Iran bukan Syiah. Dia meengingatkan bahwa “di kantor Marja’ Syiah al-Sistani ternyata intelijen Iranlah yang berkuasa dan mengendalikan fatwa.”
Alhamdulillah dengan izin Allah, tahun 2015 dan dilanjutkan tahun 2016 ini ada banyak kejutan bagi rezim wilayah al-Faqih dimana garda revolusi Iran mendapatkan pukulan telak di Suria, sebagaimana persekutuan negara-negara arab dan perlawanan rakyat dapat menggagalkan rencana rezim Iran di Yaman. sebagaimana pula koalisi militer negara-negara Islam pimpinan Saudi Arabiya dalam penjelasannya saat terbentuknya berkomitmen untuk menghadapi organisasi terorisme apapun madzhabnya.
Ditambah dengan perkembangan di awal tahun 2016 ini dimana Saudi memutuskan hubungan diplomasi dengan iran ini adalah pukulan telak bagi iran, seolah Saudi telah meletakkan iran dalam lubang yang sulit untuk keluar. Iran menghadapi ekonomi yang sulit, pertikaian internal yang meledak kapan saja dan negara-negara di kawasan timur tengah yang telah tegas mengutuk Iran atas intervensinya tehadap negara-negara lain.
Untuk mengetahui komentar presiden dewan Islam Syiah Lebanon silakan simak video berikut