Wednesday, February 17, 2016

Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!

Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa

Jika muslim ( ahlus sunnah ) kuasai suriah, akan menggetarkan eropa, membangkitkan gelora api islam diseluruh dunia dan membuyarkan poros Indonesia-iran-suriah.

Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa

Ahad, 7 Februari 2016 18:25 WIB
Suriah  Senator Amerika, Richard Black, menjelaskan dalam pernyataannya di televisi “Penyebab Sesungguhnya” kenapa barat menolak jatuhnya Bashar Assad dan rezimnya di Suriah adalah karena kekhawatiran mereka dari berkibarnya panji hitam mujahidin di langit Ibukota Suriah, Damaskus, yang akan memberikan ancaman serius bagi keamanan eropa.
Black juga berpendapat bahwa Yordania dan Libanon, kedua-duanya akan jatuh jika mujahidin berhasil menguasai ibukota Damaskus. Ia mengingatkan bahwa kawasan tersebut akan menyaksikan ekspansi yang lebih luas dari jihad islami, dan dampaknya akan sangat mengkhawatirkan bagi Eropa.
Ia menjelaskan bahwa ia memprediksi akan adanya kampanye militer dan serangan besar-besaran dari pihak islam, yang ujung-ujungnya berakibat pada “penjajahan eropa” di tangan kaum muslimin.
Anggota senat dari negara bagian Virginia tersebut menyampaikan kekhawatirannya atas masa depan Rezim Assad sehingga harus melihat permasalahan Suriah, menurut ungkapannya, sebagai “Pusat Gravitasi”.
Ia beralasan: “Pada saat kami mempelajari peperangan dan tujuan-tujuannya di Akademi Militer, disana selalu ada pusat gravitasi, sesuatu yang akan menentukan hasil akhir sebuah peperangan”. Dengan anggapan bahwa Suriah ini merupakan pusat gravitasi, maka runtuhnya pusat ini merupakan kemenangan bagi organisasi jihad.
Oleh karena itu, Senator Amerika tersebut melihat “Suriah sebagai pusat gravitasi bagi peradaban barat”, seraya mengingatkan bahwa “Tumbangnya Assad berarti kemajuan yang cepat dan surprise bagi islam atas eropa”, dan di akhirnya ia meyakini bahwa ujungnya adalah “Tumbangnya seluruh eropa”.
Black selalu mengkampanyekan dalam banyak kesempatan ide “Tumbangnya Assad berarti berkuasanya organisasi-organisasi islam di Suriah” tersebut.
Semoga kekhawatiran Senator Richard Black ini benar-benar terjadi dan islam kembali menerangi kegelapan peradaban yang hari ini terjadi di barat. Allah akan memenangkan urusan-Nya, walaupun kebanyakan manusia tidak mengetahuinya. (Isl/Lasdipo)
Rep: Ahmad Rasyid

VIDEO, BUKTI NYATA, MENGAPA AMERIKA DAN EROPA MEMBELA MATIA-MATIAN BASYAR ASAD?!!

Agus Hasan Bashori
9 Februari 2016
Banyak orang sudah mengerti mengapa Syiah Lebanon, Syiah Irak dan Iran membela basyar assad yang Syiah Nushairiyyah. Baik faktor akidah maupun ekonomi.
Dan bayak orang sudah mengerti mengapa Rusia ikut menggempur pejuang suria dan membela basyar asad, sebab basyar asad adalah sekutu Rusia, jatuhnya basyar asad berarti kalahnya rusia di timur tengah secara militer dan ekonomi.
Banyak orang sudah mengerti mengapa Israel mendukung basyar asad, sebab basyar asad adalah benteng yang menjaga Israel, jatuhnya basyar asad berarti ancaman bagi penjajah Israel.
Namun banyak yang tidak mengerti, mengapa eropa dan Amerika juga mempertahankan basyar asad, dan bisa bersatu dengan syiah dan Iran?!
Ternyata diluar dugaan banyak orang, bahwa Amerika dan Eropa meyakini bahwa jika Basyar asad jatuh di tangan umat Islam maka Islam akan berkembang cepat dan akan mengubah eropa menjadi eropa Islam! oleh karena itu basyar asad adalah kunci bagi Amerika dan Eropa yang wajib dibela sampai mati. Keberhasilan mempertahankan basyar asad dan menumpas jihad di suria adalah kemenangan Amerika dan Eropa dalam menumpas islam yang akan mengislamkan eropa.
Saya katakan, ini mirip dengan masa Firaun yang karena takut akan lahir bayi yang bisa mengalahkannya maka semua bayi dibantai dengan kejam. Namun bagaimana hasil akhirnya?! Firaun tetap tumbang. Dan bagaimana menurut hadits Nabi -Shalallahu alaihi wa salam-? Itali akan menjadi Islam dan Eropa akan menjadi islam, suka atau tidak suka!
Di video ini anda akan mendapatkan pengakuan terang-terangan Senator Amerika Richard Blacktentang alasan Amerika dan Eropa menolak jatuhnya basyar asad dan ibukota Suria Damaskus:
“Satu hal yang sangat jelas, apabila damaskus jatuh maka bendera hitam putih negara Islam akan berkibar di atas damaskus beberapa bulan setelah jatuhnya damaskus. Lebanon dan Yordan akan jatuh. Dengan berkembangnya kawasan itu ke islam yang ekstrim maka aku yakin anda akan melihat kampanye Islam untuk menuju Eropa, dan saya yakin eropa akhirnya dijajah. Oleh karena itu saya melihat suria sebagai bandul bagi peradaban kita. Ini yang biasa kita sampaikan dalam studi militer ketika kita mempelajari peperangan dan tujuannya. Disana selalu menjadi titik beratnya. Sesuatu yang akan menentukan nasib setelah perang. Jika kamu bisa mengalahkan titik beratnya maka kamu akan menang. Oleh karena itu aku melihat suria adalah titik berat bagi kebudayaan Barat. Jika damaskus jatuh di tangan umat Islam maka Islam akan berkembang cepat merangsek ke eropa. Saya yakin akhirnya eropa seluruhnya akan jatuh.”



http://www.gensyiah.com/video-bukti-nyata-mengapa-amerika-dan-eropa-membela-matia-matian-basyar-asad.html  


Syarif Baraja: Antek Bashar Assad di Indonesia dan Kaum Liberal Selalu Satu Barisan, Mengapa?

Pernyataan keras dilontarkan Pengurus Yayasan Muallaf Center Indonesia, Ustadz Syarif Baraja, terkait eksistensi kelompok liberal di Indonesia.
“Mengapa antek Basyar Asad di Indonesia selalu satu barisan dengan kaum liberal?” kata Ustadz Syarif di akun Twitter ‏@syarifbaraja.
Menurut Syarif Baraja, kaum liberal sangat mesra dengan antek Presiden Suriah Basyar Asad yang membantai ratusan ribu Muslim. “Kaum liberal amat mesra dengan antek Basyar Asad yang membantai ratusan ribu Muslim. Tidak masalah bagi kaum liberal. Bagi liberal, nyawa ratusan ribu Muslim seolah tidak ada harganya. Maka mereka enggan membenci Basyar Asad,” tegas @syarifbaraja.
Sebelumnya, di sosial media Twitter Ustadz Syarif terlibat “twitwar” dengan aktivis liberal. Di antaranya Ulil Abshar Abdalla, Zuhairi Misrawi, dan Akhmad Sahal.
Bahkan, aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) itu memblokir akun @syarifbaraja. “Sama sekali tidak kecewa ketika diblok mas @ulil dan @zuhairimisrawi. Semoga ini pertanda baik,” tulis @syarifbaraja.

Pemerintah Indonesia Dukung Penuh Rezim Syiah Assad di Suriah ?? [ 90 % Penduduk Suriah Ahlus Sunnah, Pasti Tumbangkan Rezim Minoritas Kafir Syiah laknatullah Bashar al-Assad ]