Thursday, June 9, 2016

Saudi Berjasa Dalam Memerangi Teroris Syiah, Lalu Kenapa Dunia Hanya Memerangi Teroris ISIS ?

Hasil gambar untuk militer saudi arabiaHasil gambar untuk militer saudi arabia

Abu Hamzah al –Sanuwi
1 Juni 2016.
Seorang anggota Senat AS , Senator John McCain memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Kerajaan Arab Saudi di bawah kepemimpinan Khadim Alrahamin al-Syarifain Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud untuk mendukung legitimasi Republik Yaman , dan untuk perlindungan rakyat Yaman dari milisi Syiah al – Huthi , yang mengkudeta pemerintah Yaman yang Sah dan merebut negara.
Ketua Komite Angkatan Bersenjata ( pertahanan ) di Dewan tersebut, McCain mengatakan: Kalau bukan karena perjuangan Arab Saudi di Yaman niscaya situasinya akan lebih buruk.” McCain mengungkapkan keprihatinan tentang kebijakan rezim Iran di kawasan Arab dan intervensinya dalam urusan internal negara-negara di kawasan itu .
Hal ini disampaikan dalam pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Syura Dr. Mohammed bin Amin Jafri Presiden delegasi Dewan pada kunjungan ke Amerika Serikat bersama dengan Senator John McCain di kantornya di markas Kongres AS di Washington , Senin 16 Mei lalu.
Dalam pertemuan itu McCain mengingatkan bahwa negara Saudi adalah negara yang penting dalam memerangi terorisme. Lalu dia menyampaikan keprihatinannya tentang ketidak pedulian masyarakat dunia tentang kejahatan Basyar Asad terhadap rakyat Suria, dan hanya focus pada memerangi ISIS.