Friday, July 29, 2016

Saudi Special Force: Pelaku Penembakan Munich Anggota Garda Revolusi Iran, Media Bungkam


MUNICH - Restoran cepat saji McDonalds di seberang Olympia Shopping Centre di sebelah selatan kota Munich, Jerman itu sedang ramai anak-anak, Jumat (22/7) sore. Seorang pria tiba-tiba masuk dan membuat sore menyenangkan itu penuh teror.

Sekitar pukul 17.50 waktu setempat, pria yang disebut-sebut berusia 18 tahun dan berdarah Iran itu menembakkan senjatanya membabi-buta.

"Saya seperti mendengar alarm dan bum, bum, bum. Dan dia [pelaku penembakan] masih membunuh anak-anak. Mereka duduk untuk makan. Mereka tidak bisa lari," kata seorang saksi mata bernama Lauretta saat diwawancara CNN.

Laporan terbaru korban tewas mencapai 15 orang, 16 luka-luka dirawat di rumah sakit.

Polisi Jerman mengantongi identitas pelaku sebagai warga Jerman keturunan Iran bernama Ali Sonboly, 18 tahun. Pelaku diperkirakan sudah dua tahun tinggal di Munich dan memiliki dua kewarganegaraan.

Laman Saudi Special Force mengunggah dua foto dan menyebut pelaku teror Munich Shooting merupakan anggota Garda Revolusi Iran.

"Reports Sonnoly shooter #‎Munich was a member of militant of Iranian Revolutionary Guards, but there is a big silence about his identification from western media and his terrorist group and all the blames go to the Syrian refugees and sharia law and arabs ;. #‎Munichshooting,"

(Penembak #Munich adalah anggota militan Garda Revolusi Iran, tapi media barat bungkam terkait identitas ini dan malah semua menyalahkan ke pengungsi Suriah dan hukum syariah dan arabs.)

Video Fatwa Ulama Takfiri Syiah : Naikilah Truk, Masuklah Ke Markas Musuh Dan Ledakkan Dirimu, Kamu Masuk Surga !

Pemuda Blesteran Jerman-Iran Lakukan Teror di Munich, 10 Orang Meninggal Dunia


Aksi terorisme kembali terjadi di Benua Eropa. Kali ini Jerman, tepatnya kota Munich, terjadi penembakan yang dilakukan di Mall Olympia, sebuah mall terkenal di wilayah tersebut, Jumat (22/7/2016).
Sembilan orang pengunjung restoran cepat saji di mall tersebut meninggal dunia, termasuk si pelaku sendiri. Puluhan lainnya dilaporkan mengalami luka-luka.
Pelaku diidentifikasi sebagai pemuda berumur 18 tahun. Pihak kepolisian menyebut penembakan membabi buta tersebut dilakukan oleh seorang remaja blasteran Jerman-Iran berusia 18 tahun.
Kepolisian juga menyatakan bahwa pemuda tersebut adalah satu-satunya pria yang membawa senjata di lokasi kejadian, demikian seperti dikutip dari CNN, Sabtu (23/7/2016).
Remaja penyerang itu bunuh diri setelah melepas rentetan tembakan. Tubuhnya ditemukan polisi di dekat Olympia Shopping Centre. Dia, menurut Kepala Kepolisian Hubertus Andrae, telah tinggal di Munich selama lebih dari dua tahun.
Hingga saat ini belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan di Munich tersebut. (azman)