Tuesday, November 17, 2015

Syair Tanggapan Aksi Pembunuhan Di Perancis. Jutaan Muslim Di 8 Negara ( Afghanistan, Irak, Libia, Suriah, Mali, Chechnya, Philipina, Somalia ) Dibunuh Barat Seperti Tikus ( Hama ), Tidak Ada Setetespun Air Mata Dan PBB Membiarkan ! Apapun Motif Dan Alasannya Tindakan Kekerasan Tak Bisa Dibenarkan !?

imageimage

imageimage

Syair indah kaum Muslimin untuk aksi pembunuhan di Negara Perancis baru -baru ini.
اهتز العالم لمقتل الفرنسيين

وكثر البكاء بسبــب المعزيــن

Geger dunia karena terbunuhnya warga Perancis, Banyak air mata yang tertumpah oleh para pelayat.
أوباما يعـــزي في السفــــارة

ووجهـــه شـــــاحب وحــزين

Presiden Obama melayat di kedubes Perancis Dan wajahnya sangat murung dan sedih.
ودموع أوربا تغـــرق السفيــن

وحكام العرب قالــوا آسفيـــن

Air mata Eropa menenggelamkan kapal, Para pemimpin Arab menyatakan kesedihan.
فذاك إرهاب دمـــوي لعيــــن

أما دمــــــــــاء المسلميـــن؟

Ini adalah teror berdarah yang terkutuk… Adapun darah kaum muslimin?
فهي رخيصــــــة للبائعيــــن

في سوريا ذبحـــوا الجنيـــن

(Darah kaum Muslimin) Harganya amat murah bagi para pembeli… Di Suriah mereka menyembelih anak -anak sampai yang belum dilahirkan.
وفي مصــــــر وفي بورمــــا

وأفريقيا الوسطى وفلسطين

Di Mesir, di Burma, di Afrika Tengah, dan di Palestina.
دماؤنا لعبة بيـــد اللاعبيـــن

أو شراب بكئوس الشاربييـن

Darah kita adalah mainan di genggaman para pemain, atau minuman di cawan para peminum
فهل دمـــــاء الفرنسييـــــن

من فصيلـــــة الياسميــــن؟

Bagaimanakah darah orang Perancis, Apakah dari jenis darah bunga melati?
ودماؤنا من حنظل مهيــــن؟

فلعنة الله على الخائنيــــن

Darah kita adalah darah pahit dan jenis hina? Maka laknat Allah atas orang -orang yang berkhianat…
HANYA PARIS YANG BISA MEMBUAT MENANGIS
Atas nama kemanusiaan, kita terhentak ketika lebih dari 150 orang roboh meregang nyawa di Paris, Prancis Jumat malam (13/11). Tujuh titik di kota mode itu dikoyak oleh serangan mematikan. Tak terkecuali titik di mana Presiden Prancis, Francois Hollande sedang menikmati pertandingan bola, stadion Stade de France.
Atas nama kemanusiaan pula, Presiden Rusia, Vladimir Putin dengan tegas menyatakan Rusia sangat mengecam pembunuhan tak berperikemanusiaan ini dan siap memberikan semua bantuan untuk menginvestigasinya. Ucapan “bijak” seperti itu dengan mudah keluar dari mulut Putin, semudah ribuan roket meluncur dan menyasar penduduk sipil di Suriah.
Peragaan sok bijak juga dilakukan oleh NATO dan Amerika Serikat. Untuk insiden Paris, sejuta karangan bunga mereka kirimkan, berlapis janji dan kecaman. Sementara, di Suriah mesin perang mereka terus menyalak, mencabut nyawa-nyawa sipil atas nama perang melawan terorisme. Padahal, justru rakyat Suriah itu adalah korban terorisme hasil persekongkolan Basar Asad dengan negara-negara pendukungnya.
Seolah tak ingin dianggap lambat tanggap seperti dalam musibah asap beberapa hari lalu, Presiden Jokowi pun dengan sigap dan cekatan turut menyatakan duka. Jokowi juga menjamin tak ada sejengkal tanah pun di Indonesia bagi tindak terorisme seperti yang terjadi di Paris. Singkat kata, seluruh dunia kompak menangis untuk Paris.
Rasa kemanusiaan memang tercabik seketika demi mendengar ratusan nyawa meregang nyawa dengan cara horor. Sayangnya, dalih kemanusiaan telah menjadi topeng untuk menutupi sikap buas dan haus darah di tempat lain, bahkan diperankan oleh mereka yang mengaku berduka.
Kemanusiaan itu juga dijadikan tabir yang menutupi sikap masa bodoh, acuh tak acuh, dan tak peduli kepada kejadian horor serupa—bahkan lebih dahsyat—yang terjadi tidak hanya seketika itu saja. Tengoklah Palestina dan Suriah. Angka 150 itu menjadi langganan pekanan untuk menghitung jumlah korban nyawa atas tindakan brutal dan haus darah yang terjadi di Palestina.
Berduka itu boleh, tapi mari tetap pakai akal sehat. Apa yang dikatakan para pemimpin dunia terhormat itu ketika tentara Israel dengan mudah mengobral rentetan peluru kepada beberapa Muslimah Palestina? Adakah secuil komentar duka ketika jet-jet tempur Rusia, tentara Bashar Asad dan milisi Syiah Iran dan Hizbullah dengan sadis mencabut nyawa penduduk sipil Suriah?
Akal sehat itu mestinya membuat para pemimpin dunia itu mudah mengutuk tragedi kemanusiaan di Suriah dan Palestina, semudah mereka mengecam serangan Paris. Tinggal membubuhkan kata Suriah dan Palestina di belakang nama Paris. Namun entah mengapa lidah mereka kelu untuk mengucapkannya.
Terlepas dari siapa sesungguhnya pelaku Paris, motif serta pro-kontra fikih waqi’-nya, serangan Prancis ini membongkar tabir-tabir hipokrit berdalih kemanusiaan. Syaikh At-Thuraifi, seolah ulama Timur Tengah mengatakan, “Di antara tanda nifak adalah sikap bangga dan peduli terhadap permasalahan non-muslim dan berputus-asa (tidak peduli) terkait permasalahan kaum Muslimin.”      
Perancis dalam Lembaran Sejarah
* Perancis mengumpulkan 400 ulama’ muslim dan memenggal kepala mereka dalam lembaran sejarah, di tengah penjajahan mereka atas Chad tahun 1917 M. [“Chad” tulisan Ahli Sejarah Mahmud Syakir hal.73]
* Ketika Perancis memasuki kota Aghwat di Al Jazair tahun 1852 M, mereka membakar sepertiga penduduk kota itu dengan api dalam satu malam.
* Perancis telah melakukan 17 uji coba nuklir di Al Jazair mulai dari tahun 1960 – 1966 M yang mengakibatkan jatuhnya korban dengan jumlah yang tidak terhingga sekitar 27 ribu sampai 100 ribu orang.
* Ketika Perancis hengkang dari Al Jazair tahun 1962 M, mereka telah menanam sejumlah ranjau yang lebih banyak daripada jumlah semua penduduk Al Jazair pada waktu itu, yakni sebanyak 11 juta ranjau.
*Perancis menjajah Al Jazair selama 132 tahun, mereka telah melenyapkan  1 juta muslim pada tujuh tahun pertama setelah kedatangan mereka dan telah melenyapkan 1,5 juta pada tujuh tahun terakhir sebelum mereka hengkang.
*Seorang Ahli Sejarah yang berdarah Perancis Jack Jourkey memperkirakan bahwa total orang yang dibunuh oleh Perancis di Al Jazair sejak kedatangannya tahun 1830 M sampai hengkangnya tahun 1962 M adalah 10 juta muslim.
*Perancis menjajah Tunisia selama 75 tahun, Al Jazair selama 136 tahun, Maroko selama 44 tahun, Mauritania selama 60 tahun dan menjajah Senegal (yang 95% penduduknya adalah muslim) selama 3 abad. Wallahu Alam