Monday, December 17, 2018

Peristiwa Lama, Konspirasi Syi’ah Dan Sufi (Saat Ini Dibantu Komunis) Untuk Menjajah Arab (Syam) Dan Menyerang Ahlus Sunnah.


Erdogan Adalah Yahudi Muslim (Munafiq)
Erdogan Berkomplot Dan Memprovokasi Kufar Barat (dan Rafidhah Iran) Untuk Menyerang Arab Saudi (Al Haramain). Dia Sedang Melakukan Kampanye Fitnah Dan Permainan Politik Dalam Situasi Seperti Ini.
Konspirasi Kasus Jamal Khashoggi, Pelampiasan Birahi Dendam Ahl Al-Sufa Erdogan (Ottoman) Terhadap Saudi, Sejalan Dengan Rafidhah Majusi Iran. Mbs: Keadilan Akan Menang.
Putra Mahkota Saudi Sebut Turki Komplotan 'Segitiga Kejahatan' Bersama Majusi Rafidhah Iran. Jamal Khashoggi Agen Barat (Turki) Untuk Hancurkan Nucleus Kekuatan Ahlus Sunnah (Al Haramain).
Arab Saudi Kini Hadapi Turki yang Pro-Iran
Erdogan Bersahabat dengan Israel dan Syiah
Keberhasilan Ataturkisme Erdogan Bersama Penjajah Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran Melucuti Senjata Dan Jihad Mujahidin Ahlus Sunnah Suriah. 18.000 Ahlus Sunnah Dibunuh Penjajah Komunis Rusia.
Kebohongan Erdogan Soal Jerusalem (Al Quds). Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran Mengkavling Syam, Mengisolir Mujahidin Ahlus Sunnah Dan Mengamankan Jagal Terkeji Bashar Asaad. Bisa Dipercaya ?
Erdogan : Sanksi AS Tidak Akan Merusak Hubungan Turki-Iran

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan bahwa sanksi ekonomi dan embargo perdagangan yang diberlakukan oleh Amerika Serikat terhadap Iran tidak akan mengganggu hubungan baik antara Turki dengan Iran.
“Ankara dan Teheran harus mencegah sanksi AS untuk menghalangi negara-negara tetangga mencapai hubungan bilateral mereka. Kita harus menghentikan keputusan sanksi AS terhadap Iran dari menghalangi kita untuk mencapai tujuan kita,” kata Erdogan di Forum Bisnis Turki-Iran di Ankara, seperti dilansir dari Anadolu Agency, Jumat, (21/12/2018).
Presiden Erdogan mengatakan bahwa Turki siap melakukan bagiannya untuk mencapai tingkat hubungan bilateral yang diinginkan dengan Iran. “Tidak ada seorangpun yang bisa mengakhiri hubungan ekonomi dan perdagangan Turki dengan Iran karena sanksi,” tambah Erdogan.
Erdogan yakin sanksi terhadap Iran dapat diubah menjadi peluang bagi kedua negara untuk meningkatkan hubungan bilateral mereka.
Sementara itu, Presiden Iran Hassan Rouhani mengatakan Teheran telah menghadapi embargo “kejam dan tidak adil”.
“Embargo ini dapat menjadi ancaman dan kerusakan. Ini dapat menurunkan volume perdagangan kami dan membatasi hubungan kami. Namun, kami dapat membuat rencana yang baik dan mengubah ancaman ini menjadi peluang,” kata Rouhani.
Rouhani mengatakan bahwa potensi ekonomi antara Iran-Turki lebih dari sebelumnya. Presiden Iran tersebut mengundang pengusaha Turki untuk berinvestasi di negaranya di bidang energi.
“Kami siap untuk mengalokasikan semua zat, pelabuhan, wilayah, dan fasilitas yang diperlukan kepada para investor, jika investor Turki ingin berinvestasi di daerah manapun di Iran untuk membangun kilang dan beroperasi di bidang petrokimia,” kata Rouhani.
Erdogan mengatakan kunjungan Rouhani tersebut merupakan tonggak penting dalam negosiasi perpanjangan Perjanjian Perdagangan Preferensial antara Iran dengan Turki. (DH/MTD)
Sumber : Anadolu Agency | Redaktur : Hermanto Deli

Erdogan (Ataturkish) Dan Penjualan Yerusalem Palestina, Bertemu Dengan Tokoh Zionis Pembantai Sabra Dan Shatilla Di Jesrusalem
Turki Yang Sekuler Tulen Akan Hancur (Bersama Sekutunya Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran) Karena Adzab, Terlibat Konspirasi Pembantaian Keturunan Sahabat Nabi Di Suriah (85 % Ahlus Sunnah, Keimanannya Dipuji Nabi, Negeri Para Ulama Salaf).
Jangan Terpedaya "Gema Islam" Erdogan. Fakta, Dia (Bangsa Turki) Bersama Bangsa Majusi Iran (Syi’ah) Dan Bangsa Rusia (Komunis, Ortodoks) Berkonspirasi Membunuhi Ahlus Sunnah Syams (Arab). Apa Haknya Mereka (Bertiga) Mendefinisikan “Para Mujahidin Ahlus Sunnah Bangsa Arab Syam” Yang Harus Dibinasakan (License To Kill) ? Silahkan Bantah Fakta-Fakta Dibawah.
Konferensi Sochi, Manifestasi Kesepakatan Busuk Erdogan (Turki), Putin (Komunis Rusia), Hasan Rouhani (Syi’ah Iran) Untuk Menjajah Syam (Suriah). Mereka Mengeliminir Kekuatan Oposisi Paling Dominan (Mujahidin Ahlus Sunnah Syam). Hanya Antek-Antek Erdogan (FSA Sekuler) Yang Bisa Dipaksa Hadir Sebagai Barter Serangan Ke Afrin.
Mana Realisasinya ????
Tak Tahan Lihat Serangan Rusia di Suriah, Erdogan Ancam Putus Hubungan dengan Rusia (Pembual, dia pernah juga ancam yang sama terhadap Israel dan USA, ciri-ciri orang Munafik).
Posisi Tegas Arab Saudi Terhadap Palestina Sejak 1935 Hingga Sekarang. KSA Tidak Punya Hubungan Diplomatik Dengan Israel, Iran Dan Suriah, Penjagal Ahlus Sunnah Syam. Dalam Perang Arab-Israel 1973, Iran Dan Turki Memihak Zionis Israel. Mengikuti Cara Umar Bin Khatab RA Dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi, Habisi Dulu Majusi Syi’ah Baru Al Quds.