Wednesday, August 5, 2015

Video .. Mengapa Syiah Minta Agar Presiden Mohamed Morsi Segera Dibunuh?

Tokoh Syiah Rafidhah asal Kuwait yang telah dicabut kewarganegaraannya menolak untuk memuji sahabat Nabi dan mendoakan rhadiyallahu anhum untuk mereka. Terutama sahabat besar Abu Bakar, Umar dan Usman. Hal itu disampaikan pertemuan Konferensi Gerakan Non-Blok.
Yasir Habib berkata: “Bagaimana Anda bertemu dengan mereka, sebagaimana yang dilakukan oleh Mohamed Morsi –semoga Allah menyegerakan eksekusi kematiannya- sebagai ganjaran atas perbutannya terhadap kami. Dia ingin mencatat sejarah, sebab untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada pemimpin dari Arab datang ke ibukota Syiah Iran di muka mereka (kaum syiah) dia mengatakan “semoga Allah meridhai Sayyidina Abu Bakr, Omar dan Osman “.
Dia mengatakan melalui intervensi nya di salah satu Saluran TV Syiah: “Kami adalah satu-satunya pihak Syiah yang mengecam apa yang dilakukan oleh Presiden Mursi yang telah dicopot. semua pemimpin agama (marjaiyyah syiah) tidak pernah kami mendengar kecaman dari mereka untuk itu dan saya sangat menyalahkan mereka atas diamnya mereka, meski saya menghormati mereka, sebab diamnya mereka ini tidak dapat diterima.”
Semoga Allah  menjaga presiden Morsi dan member pahala besar atas keberaniannya dalam membela Abu Bakar, Umar dan Usman radhiyallahu anhum.
Silakan simak:



Kedengkiannya ada kaitannya dengan kejadian ini :

Hasan Syahatah, Pelaknat Ummul Mukminin Aisyah yang tewas mengenaskan. Jasadnya tidak diterima oleh masyarakat.
Hassan Shehata Syiah ( Laknatullah ) Syahid ( ??! ) Caci Aisyah

Ya Allah, binasakanlah Yasir habib Laknatullah wa al Kadzab !! segerakanlah menyusul Hasan Syahatah dengan kehancuran yang lebih menyakitkan ! juga orang-orang seperti mereka di Indonesia dan belahan dunia lain. Amin