Sunday, November 1, 2015

Tidak Peduli Desakan Internasional, Malaysia/Brunei Berani Melarang Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah Dan Ahmadiyah Bukan Bagian Dari Islam. Indonesia Kapan/Takut ??!

Ini Alasan Kenapa Syiah Dilarang di Malaysia

Ini Alasan Kenapa Syiah Dilarang di Malaysia

Untuk membendung pemahaman radikal dan ekstrimisme, Malaysia mendirikan Institute Wasatiyyah Malaysia. Lembaga ini secara resmi telah didirikan sejak tahun 2012. Didirikannya lembaga ini, sejalan dengan visi PM Malaysia Dato’ Seri Mohd Najib Tun Razak yang ingin menutup celah bagi pengaruh ajaran ekstrimis yang salah sekaligus menjelaskan ajaran Islam yang benar.
“Ada pandangan dari PM kita yang ingin melihat bahwa sikap salah paham terhadap Islam perlu diluruskan. Maka, isu (konsep Ummah Wasatiyah, red) ini sebagai satu langkah untuk memberikan penjelasan kepada semua pihak,” ujar pantia forum diskusi dari kedubes Malaysia, Raja Nizam kepada reporter Kiblat.net seusai acara Islamic Forum: “The Ummah of Wasatiyyah”, pada Sabtu, 8 Maret 2014.
Salah satu paham ekstremisme yang berkembang di Malaysia adalah ajaran Syiah. Oleh sebab itu, pihak pemerintah dengan tegas menyatakan bahwa ajaran syiah merupakan ajaran sesat dan terlarang.
Mengenai pelarangan ajaran Syiah di Malaysia, Nizam menegaskan bahwa hal itu perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya bentrokan dan terciptanya kehidupan umat beragama yang harmonis.
“Saya melihat (pelarangan syiah, red) itu sebagai suatu pegangan, bagaimana pemerintah bersikap atas masalah ini (sunni-syiah). Dan dalam konteks di Malaysia, kita ingin menghindari terjadinya ketidak harmonisan, sebagaimana yang disebutkan oleh Duta Besar tadi, dia katakan, kita punya matlamat utama, konsep wasatiyah ini untuk menjadikan masyarakat yang harmoni,” tegas Nizam.
Sebagaimana diberitakan, konflik antara Sunni-Syiah telah menjadi sorotan dunia. Sebagaimana yang terjadi di Suriah, Irak, Bahrain, Yaman dan juga di Indonesia. Sebab, ajaran syiah yang merupakan sempalan dari Islam, menafikan dan menyesatkan ajaran Islam. Bahkan para penganut syiah mengkafirkan orang yang berada di luar ajarannya.
“Jadi bila dalam konteks yang sudah ada, jika ada keyakinan yang melampaui sehingga menafikan keyakinan orang lain, sehingga meniadakan aqidah orang lain, itu adalah suatu hal yang bisa mengganggu keamanan, sehingga harus dilarang,” pungkasnya. [sdqfajar]

Kenapa kerajaan perangi Syiah?

ETALING JAYA: Umat Islam di negara ini wajib menolak fahaman Syiah kerana terbukti ia merupakan satu fahaman sesat dan menyeleweng daripada al-Quran serta Sunnah.
Ahli Majlis Fatwa Masjidil Haram, Sheikh Dr. Sulaiman Saloomi berkata, terdapat beberapa perkara pokok yang menunjukkan fahaman Syiah bertentangan dengan ajaran Islam sebenar antaranya ia tidak pernah mengiktiraf kesemua sahabat Rasulullah.
Berbanding golongan Ahli Sunnah Wal Jamaah (sunni) beliau berkata, mereka mengiktiraf kesemua sahabat Rasulullah termasuk Saidina Ali Abi Talib yang bersama-sama berjuang menegakkan agama Allah di bumi ini.
“Puak Syiah hanya menghormati dan mengiktiraf Saidina Ali dan keturunannya manakala sahabat-sahabat besar yang lain langsung tidak diiktiraf.
“Malah, ada di kalangan puak-puak pelampau di dalam Syiah menganggap Saidina Ali adalah mulia sehingga ke peringkat lebih mulia daripada Rasulullah sendiri,” katanya.
Beliau berkata demikian selepas mengadakan kunjungan hormat ke atas Timbalan Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi, Datuk Hamzah Zainuddin di pejabatnya pada 9 September 2011.
Untuk rekod, Sheikh Sulaiman juga adalah pensyarah di Universiti Ummul Qura, Mekah selain memegang jawatan sebagai Ketua Majlis Pentadbiran Pejabat Dakwah dan Kesedaran Islam di Mekah.
Beliau merupakan pakar dalam fahaman Syiah dan bidang kajiannya ketika mengambil sarjana dan Doktor Falsafah (PhD) juga berkaitan dengan fahaman itu.
Sheikh Sulaiman berkata, fahaman Syiah juga menganggap al-Quran yang diturunkan kepada Rasulullah boleh berubah dan ada kekurangan.
“Iktikad ini jelas bertentangan dengan Islam kerana al-Quran terpelihara daripada sebarang perubahan serta kekurangan kerana Allah sentiasa memeliharanya. Ini merupakan jaminan Allah dan ia disebut di dalam al-Quran.
“Walau apa pun berlaku, 114 surah di dalam al-Quran daripada al-Fatihah sehingga an-Nas tidak akan berlaku perubahan apatah lagi kekurangan. Ayatnya, kalimah mahu pun hurufnya akan sentiasa terpelihara,,”kata Sheikh Sulaiman.
Beliau berkata, antara penyelewengan lain yang dilakukan oleh Syiah ialah mereka mencipta iktikad akidah yang tiada sandaran.
“Sebagai golongan Sunni kita menjadikan pegangan akidah yang dijelaskan di dalam al-Quran dan Sunnah sebagai iktikad kerana ia bersumberkan daripada wahyu Allah.
“Berbanding Syiah, iktikad akidah mereka bersandarkan kepada akidah takiah dan akidah raj ah. Akidah takiah boleh dikatakan juga akidah munafik.
Yang paling membahayakan umat Islam apabila Syiah mengamalkan nikah mutaah yang dianggap sebagai zina oleh Ahli Sunnah Wal Jamaah (ASWJ).
Berdasarkan kenyataan ini Menteri Dalam Negeri, Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi begitu tegas memerangi syiah di negara ini. Ketika menggulung Perhimpunan Agung Umno (PAU) minggu lepas, beliau menyebut orang nombor dua dalam PAS menganut fahaman Syiah.
Tetapi Timbalan Presiden PAS, Mohamad Sabu berkata orang nombor dua dalam PAS ialah Datuk Dr Harun Din dan bukannya beliau. Sikap dolak-dalik Mat Sabu ini mendorong ahli majlis tertinggi Umno, dr Puad Zakarshi mencabar Mat sabu menyaman Zahid Hamidi.
Semalam Ketua Setiausaha Kementerian Dalam Negeri (KDN) Datuk Seri Abdul Rahim Mohamad Radzi mendedahkan Timbalan Presiden PAS Mohammad Sabu pernah ‘berselawat’ sebagaimana yang diamalkan penganut Syiah pada 2005.
Dalam kenyataan yang dibacakan semalam, Rahim berkata maklumat itu hasil dari temuramah antara pegawai KDN Zamihan Mat Zin bersama Ahli Majlis Fatwa Kedah, Profesor Madya Dr Abdul Aziz Hanafi.
“Dr Abdul Aziz Hanafi menjelaskan bahawa Mohamad Sabu pernah melafazkan selawat sebagai mana yang diamalkan oleh penganut Syiah pada satu sesi ceramah PAS di Madrasah Diniah, Arau, Perlis pada tahun 2005,” kata Abdul Rahim.
Abdul Rahim berkata Mohamad juga pernah menyatakan kekagumannya dengan kepimpinan dan perjuangan pemimpin revolusi Iran 1979, Ayatullah Khomeini serta memuji Setiausaha Agung Syiah Lubnan Hassan Nasrullah.
Rahim berkata Mohamad juga kerap kali berulang-alik ke Iran untuk beberapa urusan seperti program penghantaran pelajar di Qom, Iran dan sudah empat-lima kali bertemu Hassan.
“Ketika mengulas mengenai perutusan hari Krismas pada tahun 2008 bagi penganut Kristian di Malaysia, beliau telah menggunakan pendekatan ulama Syiah iaitu Imam Khomeini (kiri) sebagai terma tujukan untuk meraih sokongan politik dan agenda perpaduan,” kata beliau.
Dalam kenyataan lima muka itu, Abduk Rahim turut memetik portalAntarapos dan blog www.dukeofumno.blogspot.com sebagai bukti Mohamad terlibat dalam Syiah.
Abdul Rahim berkata KDN mengambil sumber blog bertajuk “Ekslusif..!! Tok Guru Pondok Sahkan Mat Sabu Penganut Syiah” yang memetik seorang bernama ‘Tuan Guru Haji Abd Rahim” dari Sg Jagung, Pendang, Kedah yang berkata pernah melihat Mohamad menunaikan solat dengan menggunakan sebiji batu kecil leper di tempat sujudnya.
“Amalan ini sinonim dengan golongan Syiah.
“Temuramah yang dibuat agensi berita AntaraPos dengan Datuk Audit Ghazali, Timbalan Presiden JATI menjelaskan bahawa Mohamad Sabu merupakan ikon Syiah dan beliau gagal menafikan dirinya mempunyai kaitan dengan Syiah,” kata Abdul Rahim.
Selain itu, Mohamad juga dikatakan pernah mengunjungi masjid Syiah di Kg Aluar, Wilayah Satun, Thailand dan melakukan kunjungan mesra ke atas pemimpin Syiah dan menghadiri majlis ramah mesra di sana.
Beliau turut memberitahu media temuramah KDN dengan rakan Mohamad bernama CN Afghani di Masjid Jamek Kuala Lumpur tahun lalu serta bekas pemimpin politik yang pernah bersama beliau dalam perjuangan parti menunjukkan Mohamad ‘cenderung’ dengan fahaman tersebut.
“Keterangan dari rakan-rakan beliau yang pernah bersama-sama berjuang dalam lapangan politik yang sana turut memperakui bahawa beliau seorang yang mempunyai kaitan dengan Syiah,” kata beliau.
Abdul Rahim mengatakan KDN termasuk polis serta agensi-agensi kerajaan lain seperti Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim) dan jabatan agama Islam negeri akan bekerjasama membendung pengaruh Syiah di kalangan umat Islam negara ini.
Bagaimanapun beliau langsung tidak memberi langkah lanjut yang akan dibuat KDN atau pihak lain berkenaan kes Mohamad malah menamatkan sidang media tanpa mengambil sebarang soalan.
“KDN akan bertanggungjawab terhadap aspek keselamatan manakala Jakim dan jabatan agama Islam negeri akan melihat dari aspek akidah dan penguatkuasaan di peringkat negeri,” katanya.
Kalau sekadar mengkagumi Imam Al Khomeni dianggap sebagai syiah, bekas Timbalan Menteri Pengajian Tinggi, Datuk Saifuddin Abdullah dalam tulisan di Twitter berkata, beliau juga mengagumi Khomeini, dan juga tokoh revolusi lain seperti ikon anti-apartheid Nelson Mandela, pemimpin gerila Bolivia Che Guevara, dan pejuang kebebasan India Mahatma Gandhi.
“Saya kagum Mandela, Che Guevara, Ghandi, Mother Theresa. Adakah bermakna saya Kristian, komunis, Hindu?
“Saya juga kagumi Khomeini. Adakah saya Syiah?,” tulis bekas ahli parlimen Temerloh itu. Dalam Facebook pendedahan KDN itu dipersenda kerana kalau mengkagumi Khomeni dianggap Syiah itu sudah melampau. Malah gambar Presoden Perkasa, Datuk Ibrahim Ali dengan Khomeni juga ditunjuk dalam Facebook sambil bertanya, “Adakah Ibrahim Ali juga seorang Syiah?”
Mat Sabu pula mengakui beiau kagum dengan kepimpinan bapa revolusi Iran Ayatullah Khomeini serta pemimpin Lubnan Hassan Nasrallah.
Bagaimanapun beliau tetap menafikan mengikuti fahaman Syiah. Beliau berkata di Langkawi beliau akan menyaman Zahid Hamidi dan KSU KDN kerana mengaitkannya sebagai pengikut Syiah.
Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi berkata usaha membanteras penularan fahaman Syiah di negara ini memerlukan kerjasama daripada semua pihak termasuk parti-parti politik.
Beliau berkata jika tidak dibendung, fahaman itu boleh memecahbelahkan umat Islam di negara ini dan seterusnya mencetuskan perang saudara seperti yang telah berlaku di beberapa negara Timur Tengah.
“Saya tidak fikir kita mahu itu berlaku. Atas kesedaran ini, kita tekankan soal banteras dahulu sebelum ia terus tersebar luas.
“Bukanlah untuk menakut-nakutkan umat Islam di negara ini tetapi kita mahu menekankan kepentingan mengelak perpecahan ummah khususnya dari dalam,” katanya kepada Bernama selepas ditemu bual dalam program “Ruang Bicara” terbitan BernamaTV di Wisma Bernama di Kuala Lumpur, malam tadi.
Ahmad Zahid, yang juga Naib Presiden Umno berkata terdapat 18 markas Syiah di Malaysia dengan lebih 300,000 pengikut.
“Kita khuatir jumlah ini akan terus meningkat jika tidak ditangani,” katanya sambil menjelaskan penularan fahaman Syiah di negara ini masih terkawal.
Beliau berkata ini adalah perjuangan umat Islam secara keseluruhannya dan mengajak semua pihak termasuk PAS untuk tampil bersama menjayakannya.
Terdahulu, ketika ditemu bual dalam program itu, Ahmad Zahid berkata beliau terbuka jika Timbalan Presiden PAS itu mahu mengambil tindakan undang-undang terhadapnya kerana mengeluarkan kenyataan mendakwanya terlibat ajaran Syiah pada Perhimpunan Agung Umno 2013 minggu lepas.
“Kalau nak saman, saya terbuka. Jika mahu bukti, biar serahkan pada mahkamah dan pegawai-pegawai saya, tentu ada bukti yang cukup untuk dikemukakan. Silakan,” katanya.
Beliau berkata pendedahannya itu bukan bermotif politik sebaliknya atas soal individu. Kita tunggu tindakan Menteri di Jabatan Perdana Menteri, Datuk Seri Jamil Khir Baharom selepas ini.


Dalam sebuah video, kita dapat melihat kegigihan Malaysia untuk menumpas ajaran sesat dan menyesatkan “syi’ah rafidhah”. Kita bisa melihat videonya disini:
Dan dikirim sebuah teks dalam grup “Fadhu Asy-Syi’ah (Mengungkap Ajaran Syi’ah)”:
ماليزيا تعلن مقاطعة شاملة لكل أنواع التعاون والتواصل الثقافي مع إيران والشيعة حول العالم
* وتمنع ماليزيا ايضاً مواطنيها من السفر إلى إيران
* وتقرر إلغاء جميع العقود التعليمية مع كل المحاضرين الشيعة وترحيلهم إلى بلدانهم على وجه السرعة دون مراعاة لأي ظرف أو سبب
* واعتبرت أن أي تجمع شيعي بحجة إحياء سنن التشيع فإنه يصنف كمعارضة سياسية غير نظامية ويعاقب من يفعل ذلك بالسجن المؤبد
* وقررت: هدم كل حسينيات الشيعة وتسويتها بالأرض ومصادرة أموالها وكل ما فيها، ومنع أي نشاط مالي، أو تبرعات لصالح هذه المعابد الوثنية
Terjemahan:
“Malaysia Mengumumkan pemboikotan untuk segala macam kerja sama dengan Iran dan hubungan tsaqafah bersama syi’ah di seluruh penjuru dunia.
Dan Malaysia melarang warga negaranya untuk melakukan safar (perjalanan) menuju Iran.
Dan Malaysia menetapkan pembatalan kontrak pengajaran dari setiap pengajar syi’ah dan mengembalikan mereka ke negara-negara mereka secepat mungkin tanpa melihat keadaan dan sebab apapun juga.
Dan Malaysia  menganggap perkumpulan syiah dengan hujjah menghidupkan ajaran syi’ah maka dia adalah perlawanan politik dan pelakunya diancancam dengan penjara seumur hidup.
Dan Malaysia menetapkan untuk menghancurkan setiap Husainiyyah Syi’ah (tempat ibadah si’ah) dan meratakannya dengan bumi dan meyita hartanya dan seluruh apa yang ada di dalamnya. Dan Malaysia melarang kegiatan yang berkaitan dengan harta atau donasi untuk tempat peribadatan ini yang penuh dengan patung-patung”
 (Selesai)
Semoga Indonesia bisa segera menyusul negara Jiran untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.
Penulis: Muhammad Abdurrahman Al Amiry

Inilah Implementasi Fatwa Sesat Syiah di Malaysia

Inilah Implementasi Fatwa Sesat Syiah di Malaysia
Oleh JurniscomJum'at, 13 Maret 2015 23:53 WIB 
KUALA LUMPUR (Jurnalislam.com) - Malaysia telah menerapkan fatwa larangan penyebaran ajaran seluruh aliran Syiah sejak 1996. Fatwa ini efektif untuk membendung pergerakan Syiah di Malaysia.
Seperti dijelaskan oleh salah seorang pejabat di Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM), pada Selasa 10 Maret 2015, di Kuala Lumpur, implementasi fatwa sesat syiah terwujud dalam tiga hal, yaitu:
1. Melarang publikasi dalam bentuk apa pun yang bertujuan menyebarkan ajaran Syiah. Dalam hal ini, Kementrian Dalam Negeri berwenang merampas buku-buku Syiah dan publikasi lainnya.
Demikian pula otoritas Jabatan Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) berwenang melakukan penindakan ini. Bukan hanya mengedarkan, siapa pun yang menyimpan buku-buku yang dilarang bisa dikenai hukuman.
2. Edukasi kepada masyarakat tentang kesesatan Syiah. JAKIM bertanggung jawab atas ceramah, selebaran, dan penjelasan-penjelasan tentang Syiah. Famlet dan brosur diterbitkan dan ditempel di masjid-masjid agar masyarakat waspada dan mengetahui bahaya Syiah.
3. Razia Penyebar Syiah. Hal ini dilakukan oleh otoritas JAWI di semua kekuasaan di negeri-negeri, terutama Selangor dan Pahang yang sering melakukan penangkapan. Hal itu dilakukan terhadap oknum yang diketahui menyebarkan ajaran Syiah.
Mereka yang tertangkap didakwa di Mahkamah Syariah karena melanggar fatwa. Wewenang Mahkamah Syariat, seperti dijelaskan oleh sumber tersebut, adalah tiga lima enam. Tiga tahun penjara, 5000 ringgit, dan 6 cambukan.
Dengan tindakan tersebut, Syiah di Malaysia sekarang tidak berani terang-terangan menyebarkan ajarannya. Kendati demikian, mereka masih muncul di depan publik. Mereka memperjuangkan alirannya melalui dua cara:
1. Mengangkat isu pelanggaran HAM terkait hak-hak kelompok minoritas seperti tertuang dalam HAM PBB. Dalam hal ini, Syiah sama dengan Ahmadiyah, Qadiyaniyah, LGBT, Bahaiyyah dalam menuntut hak minoritas.
Syiah juga mencari celah melalui pendekatan sejarah, penulisan novel, sastra, dan klaim Islam dibawa ke Malaysia oleh Syiah. Ini semua dibawa ke PBB. Namun Malaysia memiliki hak jawab, bahwa kerajaan memiliki undang-undang yang berlaku.
2. Bergerak atas nama sekolah-sekolah agama yang dikenal dengan Hauzah. Syiah mengirimkan kadernya untuk sekolah ke Iran, dan pulang ke Malaysia menyebarkan Syiah dengan membuka hauzah-hauzah Syiah, terutama di Gombak, Selangor, dan Pahang.
Namun, dengan fatwa larangan Syiah di Malaysia, pergerakan Syiah sangat terbatas. Sumber JAKIM menyebutkan bahwa fatwa itu sangat efektif mencegak penyebaran Syiah. Selain itu juga ada Suruhanjaya Syarikat Malaysia (SSM), badan hukum setempat yang mengatur perizinan syarikat dan perusahaan, yang berwenang membatalkan syarikat atau lembaga apa pun yang melanggar fatwa.
Dimintai komentar tentang pemberantasan Syiah di Indonesia, ia menjawab, “Indonesia kurang tegas. Mestinya negara menindak, bukan NGO (LSM/Ormas). NGO berwenang mendesak saja. Sedangkan negara harus mengeluarkan undang-undang. Bila negara tidak tegas, akhirnya NGO yang ambil tindakan sendiri,” pungkasnya.
Kontributor : Road4Peace | Editor : Ally | Jurniscom

Tidak Ada Syiah Moderat, Semua Syiah Dilarang di Malaysia

Tidak Ada Syiah Moderat, Semua Syiah Dilarang di Malaysia
Jum'at, 13 Maret 2015 23:47 WIB
KUALA LUMPUR (Jurnalislam.com) - Kerajaan Malaysia telah menerapkan larangan terhadap seluruh ajaran Syiah setelah pihak yang berwenang mengeluarkan fatwa 5 Mei 1996.
Sebelumnya, Syiah Zaidiyah dan Ja’fariyah boleh dikembangkan oleh penganutnya. Hal ini berdasarkan kepada Keputusan Muzakarah Jawatankuasa Fatwa pada 24 dan 25 September 1984 [Kertas Bil. 2/8/84, Perkara 4.2. (2)] mengenai aliran Syiah yang menyebutkan:
“Setelah berbincang dan menimbang kertas kerja ini Jawatankuasa telah mengambil keputusan bahawa hanya Mazhab Syiah dari golongan Al-Zaidiyah dan Jaafariah sahaja yang diterima untuk diamalkan di Malaysia.”
Namun, Jawatankuasa Fatwa Majelis Kebangsaan untuk Agama Islam Malaysia yang bersidang pada 5 Mei 1996 memutuskan bahwa fatwa tersebut telah dihapuskan dan tidak berlaku lagi.
Selanjutnya, menetapkan bahwa umat Islam di Malaysia hanya mengikuti ajaran Islam yang berasaskan pegangan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. Penerbitan, penyiaran dan penyebaran buku, risalah, film, video dan lain-lain berhubung dengan ajaran Islam yang bertentangan dengan pegangan Ahli Sunnah Wal Jamaah adalah diharamkan.
“Syiah Zaidiyah dan Ja’fariyah tidak dimasukkan ke dalam fatwa tahun 1984 karena dianggap masih baik, dan dekat dengan ahli sunah. Mereka tidak berbahaya,” kata salah seorang pejabat di Jawatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.
“Karena masa itu kita tidak menyangka Syiah ini bahaya. Zaidiyah ini masih kita anggap paling baik, paling dekat dengan ahli sunah, seperti di Yaman. Demikian pula Ja’fariyah, kita tidak menyangka mereka mengembangkan ajarannya (yang berbahaya),” ungkapnya kepada wartawan JITU, Selasa 10 Maret 2015.
Malaysia menilai ajaran Syiah tidak hanya sesat, tetapi juga berbahaya, sehingga fatwa larangan untuk penyebaran seluruh aliran Syiah kemudian dikeluarkan. Selain itu, “untuk mencegah Syiah memakai double standard, kita mengeluarkan fatwa itu,” tambahnya.
Syiah di Malaysia ini dibawa oleh revolusi Iran. Doktrin-doktrin dari Iran itulah yang berbahaya. Mereka telah memiliki negara dan menyebarkan ajarannya melalui kedutaan-kedutaannya di semua negara. “Itulah yang kita lihat sebagai bahaya,” ungkapnya.
Kontributor : Road4Peace | Editor : Ally | Jurniscom

Majelis Ulama Malaysia Punya Laskar untuk Menangkap Kelompok Syiah


“JIKA Pak Cik dan Mak Cik melihat pergerakan Syiah di sekitar rumah, lapor saja polisi biar langsung ditangkap!”
UCAPAN itu keluar begitu saja dari lisan seorang ustadz dalam bedah buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam di Malaysia. Sang Ustadz berani berkata demikian karena Malaysia memang memliki perangkat untuk menjerat Syiah ke jeruji penjara.
Tokoh terkemuka Syiah Malaysia, Abdullah Hasan, pernah merasakan ganasnya sikap pemerintah Malaysia dengan aliran ini. “Saya dipenjara selama dua tahun karena aktivitas Syiah,” katanya kepada Islampos.
Maka jika menelusuri masjid-masjid di Malaysia, kita akan mudah mendapati pamflet-pamflet pengumuman tentang perbedaan pokok Syiah dengan Ahlussunah. Himbauan itu dilengkapi dengan fatwa dari ulama Negeri (Provinsi) terkait kesesatan ajaran Syiah.
Perhatian masyarakat untuk membendung penyebaran Syiah juga begitu tinggi. Jika di Indonesia kita masih jarang mendengar Khotbah Jum’at mengangkat kesesatan Syiah, maka di Malaysia fenomena itu justru menjamur di tiap-tiap negeri.
Di Kedah misalnya, Ahli Jawatan Kuasa Persatuan Ulama Kedah, Abdullah bin Din, justru mengajak masyarakat Malaysia mewaspadai bahaya Syiah dalam Khutbah Jum’atnya di Masjid Al Hadi, Kedah.
Ulama Muda lulusan Yordania ini menilai ajaran Syiah bertentangan dengan Islam. Dengan ideologi takfirinya, Syiah justru mengkafirkan para sahabat Nabi yang mulia seperti Abu Bakar, Umar, dan Usman.
“Mereka juga menuduh para istri Nabi Muhammad telah melakukan Zina,” katanya di hadapan lima ratus jamaah.
Ketua Angkatan Belia Islam Malaysia (ABIM) Kedah ini menilai Ahlussunah dan Syiah adalah dua ajaran yang berbeda. Karena ajaran Syiah jelas bertentangan dengan Islam dari segi pokok ajaran.
Sementara itu Ketua Pertubuhan Solidariti Masyarakat Malaysia, Musthafa Mansor menjelaskan penjelasan bahaya Syiah lewat mimbar Jum’at memang menjadi pemandangan umum di Malaysia.
“Itu berlaku di seluruh Malaysia untuk menyadarkan bahaya Syiah kepada warga Malaysia,” ujar pria kelahiran Negeri Perak ini kepada Islampos.
Relawan Mavi Marmara asal Malaysia ini mengungkapkan masyarakat memiki peran penting dalam membentengi akidah Ahlussunah Wal Jama’ah dari inflitrasi Syiah. Pernah beristri seorang Syiah, Mustafa menyadari betul ajaran ini dapat merusak keutuhan keluarga.
“Mantan Istri saya mengenal Syiah di Kampusnya, lambat laun dia mulai meragukan Al Qur’an,” katanya.
“Bagaimana mungkin Saya membina anak-anak saya dengan ibu yang meragukan Al Qur’an?” imbuhnya.
Tak lama kemudian Musthafa memutuskan untuk bercerai setalah dialog menemui jalan buntu. Musthafa menekankan agar pemerintah lebih serius membendung penyebaran Syiah di Kampus-kampus. Karena kampus menjadi tempat yang sangat strategis bagi orang-orang Syiah untuk menyebarkan pemahamannya.
“Mantan istri saya kuliah di Kampus yang banyak melahirkan tokoh-tokoh anti liberal, tapi tetap masih kena pengaruh Syiah,” akunya yang sempat belajar di Suriah dan menyaksikan kekejaman Presiden Syiah Bashar Assad.
Hal menarik lainnya adalah keterlibatan penuh Ulama Malaysia untuk membersihkan Syiah dari Malaysia. Jika di Indonesia, kita memiliki laskar dari ormas-ormas Islam dalam melakukan perlawanan terhadap ajaran Syiah, ketahuilah di Malaysia hal itu justru dilakukan oleh Majelis Ulama Malaysia atau lebih dikenal dengan sebutan Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM).
Sebagai negara yang menganut Mazhab Imam Syafi’i, Malaysia menetapkan Syiah adalah ajaran yang membahayakan negara.
Tekad Majelis Ulama untuk mempidanakan penyebar ajaran Syiah dapat dibuktikan saat Laskar dari Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) Malaysia, menahan seorang petinggi Syiah. Imam Syiah tersebut dijerat pasal 165 dan 170 Ketentuan Administrasi Agama Islam dan Adat Melayu Pahang tahun 1982.
Upaya serius membendung pengaruh ini dilakukan seiring perkembangan Syiah di Malaysia. Sekretaris Kementerian Dalam Negeri Malaysia Datuk Seri Abdul Rahim Mohamad Radzi menyatakan bahwa pengikut Syiah 10 tahun yang yang lalu hanya komunitas sekarang justru mencapai 250.000, termasuk 10 kelompok aktif, di seluruh Malaysia.
“Perkembangan teknologi informasi adalah salah satu faktor pertumbuhan penyebaran ajaran sesat mereka melalui berbagai situs sosial,” kata Radzi.
Namun Pemerintah Malayasia tidak tinggal diam. Merasa “kecolongan”, pemerintah langsung tancap gas untuk menyiapkan berbagai elemen dalam mengawasi gerakan Syiah.
Maka langkah-langkah pemberantasan Syiah di Malaysia melibatkan berbagai pihak baik Kementerian Dalam Negeri, Polisi, Registrar of Societies, maupun kontrol publikasi di bawah UU Percetakan dan Publikasi. UU ini berfungsi membatasi produksi CD dan DVD oleh Dewan Sensor Film serta pemantauan oleh Departemen Imigrasi.
Kontrol ketat itu dibuktikan dengan keberanian Kementerian Dalam Negeri Malaysia melarang peredaran tiga buku terbitan Indonesia di antaranya Pengantar Ilmu-ilmu Islam karangan Murtadha Muthahari cetakan Pustaka Zahra Jakarta, Dialog Sunnah-Syiah karangan A Syarafuddin Al-Musawi cetakan Mizan, dan Tafsir Sufi Al-Fatihah Mukadimah karangan Jalaluddin Rakhmat cetakan Remaja Rosda Karya. Alasannya buku itu mengandung materi yang bertentangan dengan ajaran Islam. [pz/Islampos]

Dimana ada Komunitas Islam tidak dilarang ajaran Syiah akan Terjadi Perang Terbuka


Setelah pemilu negeri ini di menangkan rezim PDI Perjuangan dengan naiknya Jokowi JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden,  Syiah semakin eksis menunjukkan taringnya bahkan sudah berani koar-koar.  Tokoh-tokoh syiah memang pro rezim sekarang, dan mendapat angin segar dengan rezim sekarang yang cenderung Islamophobia, situasi subur bagi syiah yang memang anti Orang Islam (Ahlu Sunnah).  



Maka bukanlah suatu hal aneh jika di negeri kita suatu saat nanti akan terjadi kejadian-kejadian bentrokan berdarah,  dan kita tak tidak mau belajar dari kasus syiah ketapang-madura, dan aksi-aksi syiah di jawa timur atau penyerangan majelis Majelis Zikir Az-Zikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham


Mungkin di negara lain seperti Arab Saudi,  dilarang atau tidak boleh ada gerakan Syiah, begitu pula di Mesir, Tunisia dan negara berpenduduk Islam pada umumnya  mereka melarang adanya gerakan Syiah. Penyebabnya apalagi kalau bukan anggapan bahwa Syiah adalah sama sekali bukan ajaran Islam tapi mengaku Islam dan suka memicu konflik permusuhan, adu domba di negara berpenduduk muslim.



Di negara-negara seperti Irak, Pakistan, Afghanistan, Yaman, Suriah dan Lebanon, malah sama sekali tidak ada fatwa sesat-menyesatkan, tapi justru perang terbuka antara Islam  vs Syiah terjadi.  Ya dimana ada Komunitas Islam tidakmelarang Syiah akan Terjadi Perang Terbuka, karena syiah memang suka onar, telah didoktrin untuk dendam, adu domba lalu menggunting dalam lipatan, contoh kasus  tongkat estapet penuh darah warga Iraq di tangan Amerika diserahkan kepada pemerintah syiah dukungan Iran.

Di Malaysia praktik Syiah-Iran dilarang, dan bahkan di Brunei diharamkan. Ulama di sana secara dini sudah mengantisipasi.  Dan saat ini Malaysia sudah mengeluarkan mengeluarkan fatwa ketiga, dimana Syiah dinilai sebagai aliran yang telah mengancam keamanan negara.

Baru-baru ini, anggota parlemen Iran yang bernama Ali Ridha Zakani mengatakan “Saat ini, tiga ibu kota negara Arab sudah berada di genggaman Iran. Mereka semua mengikuti jejak langkah revolusi Iran”. Ujar anggota parlemen wakil dari Teheran itu, sebagaimana dikutip dari laman website surat kabar almesryoon. Tiga ibu kota yang dimaksud oleh Zakani adalah (1) Beirut, ibu kota Libanon, (2) Damaskus, ibu kota Syria, dan (3) Baghdad, ibu kota Irak. Kemudian Zakani melanjutkan pernyataannya bahwa apa yang sedang terjadi di Shan’a, Yaman, juga merupakan perpanjangan dari revolusi Iran. Di hadapan anggota parlemen, ia menyebut bahwa saat ini Iran sedang menghadapi al-Jihad al-Akbar. Istilah itu ia sebut untuk menamakan proses penyebaran revolusi Iran di negeri Arab atau bahkan di dunia Islam.

Apa yang terjadi di Yaman semakin menguatkan cengkraman Syiah di tanah Arab. Saat ini, Mekah dan Madinah telah dikepung dari sebelah utara ada Irak kemudian Syria, sebelah timur ada kota-kota basis Syiah seperti Qatif dan kota-kota di Bahrain serta Kuwait, dan sekarang ditambah Yaman di sebelah Utara. Tentu saja hal ini menjadi perkara serius bagi keamanan Arab Saudi dan bisa berdampak pula pada Peta Arab Saudikenyamanan ibadah haji dan umrah. Karena tidak jarang, orang-orang Syiah membuat gaduh tanah haram dan meresahkan jamaah yang ada di sana.


Peristiwa ini juga, dapat kita petik pelajaran untuk negeri kita, Indonesia. Strategi yang dilakukan Syiah untuk menguasai suatu negara, hampir serupa dengan apa yang dilakuan Amerika. Mereka menimbulkan chaos (kekacauan), kemudian memanfaatkan situasi tersebut untuk menguasai suatu daerah.
Lebih baik terlambat atau tidak sama sekali hingga terjadi konflik berdarah seperti timur tengah.  Mari belajar dari malaysia dan brunei soal syiah


Prolog
Syiah identik dengan makar kekacauan dalam komunitas besar umat Islam dan sudah menjadi bagian peristiwa di beberapa negara seperti Yaman, Iraq, Lebanon, Pakistan, Arab Saudi, Malaysia Bahrain dan negara-negara Afrika Utara, misal Tunisia, Maroko, dll.  dengan mengusung dogma Al-wilayah imamiyah, mereka mendoktrin para pemuda.  Dengan berbagai cara mereka menyusup ke dalam sendi-sendi masyarakat, ormas dan pemerintahan, dan mereka lebih loyal ke Iran daripada negara sendiri.

Dimana ada umat Islam maka Syiah Iran menciptakan Kekacauan / Adu domba
Setelah Khomeini berkuasa di Iran pada akhir tahun tujuh puluhan, timbul ide mengekspor revolusi Syiah dan yang menjadi target adalah wilayah Barat Arab.  Dalam rangka konsolidasi doktrin, dogma dan intelektual mereka di sana,  Khomeini ingin membangun imperium Syiah berkedok Islam untuk menghancurkan Islam dan yang dianggapnya sebagai musuh strategis Iran yang harus dihancurkan.  Untuk mencapai hal ini, Iran mengadopsi strategi rahasia untuk menciptakan kekacauan dan perselisihan di antara para pengikut Ahlu Sunnah (kalau di Indonesia mereka menabur stigma wahabi untuk adu domba).


Iran menganggap Tunisia sebagai salah satu target yang cocok karena pertimbangan sejarah dan politik dan upaya untuk mendoktrin para pemuda Tunisia dan menyebarkan ideologi Syiah di antara mereka tujuan utamanya agar Iran suatu saat nanti bisa campur tangan politik di Tunisia.

Syiah Iran menyebarkan Ajaran Syiah berkedok Islam dan Ahlul Bait ke Pemuda(i)
Untuk memuluskan misi,  Syiah Iran menggunakan berbagai cara, misal melalui budaya, kegiatan amal, media massa, siaran TV propaganda  serta kegiatan politik yang merupakan salah satu bagian penting bagi Iran untuk menyusup ke negara-negara lain, seperti halnya di Tunisia di mana sebagian besar penduduk mashab Sunni Maliki.   Beberapa pemuda Islam Tunisia didoktrin bahwa Khomeini diasumsikan pemimpin yang wajib di loyali ketimbang pemimpin di Tunisia.  

Agar mereka terbentuk sesuai dengan dogma syiah maka mereka didoktrin dan dogma pemasungan akal,, dihasut kebencian dengan kisah karbala, dll, cara-cara penipuan (taqiyah) yang dianggap sebagai prinsip penting doktrin Syiah yang dilakukan secara bertahap komunitas syiah bergerak  beralih ke panggung politik Tunisia dengan berpartisipasi pemilu serta mencoba untuk menyusup ke pengambilan keputusan badan legelatif dalam negeri.

Asosiasi Misionaris dengan Topeng Budaya

Tunisia Cultural House, yang didirikan pada tahun 2003, adalah ekspansi Syiah di Tunisia yang didirikan oleh Emad al Din al Hamrouni, yang merupakan pengikut Syiah Tunisia yang terkenal loyal dan kesetiaannya kepada otoritas Syiah agama di Qum, dengan alasan bahwa, keyakinan Syiah adalah identitas Tunisia, dengan menjelaskan sejarah dinasti Fatimi Ismailia yang memerintah Tunisia di Abad 10 AD serta mengklaim bahwa akar budaya Tunisia berakar Syiah.

Asosiasi Ahlul Bait yang dibiayai melalui Pusat Kebudayaan Iran di Tunisia yang menyelenggarakan festival Syiah meliputi upacara keagamaan Syiah, menantang nilai-nilai masyarakat Sunni Tunisia dengan menghidupkan kembali festival Imam Ali dan ulang tahun Imam Ali, Imam Husain, Fathima Al Zahra dan festival Al Ghadeer (ghadir kun), upacara Ashura yang terorganisir dan dibiayai oleh Syiah di Tunisia dan mereka mencoba memusuhi orang-orang Sunni dengan pernyataan provokatif yang dikeluarkan oleh beberapa anggotanya memfitnah para sahabat  Nabi, khalifah dan Aisyah, dll.


Doktrin agar pengikut patuh ke Iran bukan Tunisia

Pembentukan Asosiasi Budaya Muwadda Tunisia Syiah dipimpin oleh Murad Al Shalabi  mengadopsi keyakinan Syiah.  Mereka merahasiakan tujuan aktivitasnya agar lebih banyak pengikut yang bisa dirangkul.  Mereka berkoordinasi dengan syiah Iran melalui kedutaan dan pusat budaya di Tunisia serta beberapa asosiasi binaan Syiah berpusat di wilayah tersebut, dan asosiasi ini berutang kesetiaan ke Iran dan menganggap rezim syiah Iran adalah penguasa muslim yang sah.

Taqiyah (berdusta) pura - pura Toleransi dan menentang Israel

Beberapa tahun sebelumnya  terdapat asosiasi lain bernama "Liga Tunisia untuk Toleransi", beberapa anggotanya secara terbuka menyatakan mereka adopsi  keyakinan Syiah, namun Al Misri menyangkal bahwa, asosiasi bertujuan untuk menyebarkan keyakinan Syiah di Tunisia, tetapi upaya untuk menciptakan suasana toleransi dan dialog, dengan syiah Iran dan masalah Islam di Tunisia, mereka pura-pura mengadopsi masalah Palestina dan menentang normalisasi hubungan dengan Israel sebagai cara untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang, ia mencoba untuk mencampurnya dengan organisasi lokal lainnya tetapi semua upaya ini menjadi sia-sia.


Benang Merah Agen Syiah di Negara Tunisia

Kegiatan Syiah di Tunisia termasuk mengunjungi Iran untuk mendapatkan bantuan dan  mendapatkan petunjuk dan membahas rencana Iran akan diterapkan di wilayah tersebut.  Selama tiga dekade terakhir kegiatan mereka dirahasiakan terutama di beberapa daerah terpencil di dalam Tunisia untuk mengeksploitasi pemuda lugu miskin wawasan dan di tahun 80-an mereka mencoba untuk menggoda orang Tunisia dengan pendidikan Syiah Iran dan mendirikan Himpunan Mahasiswa "Imam Line" yang aktif di universitas Tunisia namun ditolak oleh orang-orang Tunisia karena dianggap bisa menimbulkan ancaman karena kurangnya pengetahuan dari orang-orang Tunisia tentang kekuatan nyata yang mendukung syiah dari dalam dan luar Tunisia.

Asosiasi Syiah mendirikan banyak klub dan perpustakaan untuk menyebarkan Syiah seperti perpustakaan yang terkenal Al Shamil (kalau di Indonesia terdapat Iran Corner di berbagai perguruan tinggi) di tengah-tengah ibukota dekat masjid Al Fateh di jalan Palestina mereka  menyediakan buku-buku penting yang terkait dengan doktrin Syiah dan buku ini yang tersedia dengan harga murah dan didistribusikan bebas biaya melalui asosiasi budaya Syiah dan Pusat Kebudayaan Iran milik Kedutaan Besar Iran di Tunisia yang terlibat dalam menyebarkan doktrin Syiah iman 12.

Ikut Menghasut makar Tunisia 2010 untuk mencapai tujuan jelek Iran
Selama revolusi Tunisia yang meletus pada akhir 2010, dan berakhir dengan Jatuhnya mantan Presiden Zain Al Abideen bin Ali pada tahun 2011 bulan Januari, pemimpin Syiah di Tunisia mencoba untuk mengeksploitasi aksi duduk, demonstrasi dan kegiatan anti rezim untuk menyebarkan keyakinan Syiah dan mereka mengadakan banyak ritual Syiah  dan melakukan kampanye publik agar orang mendukungkeyakinan Syiah.

Menurut salah satu aktivis revolusi Tunisia Abdul Hakim Al Ardhavi, ia bisa melihat selama aksi duduk beberapa orang menyatakan mereka adopsi dari keyakinan Syiah dan mencoba untuk mempolarisasi pikiran pemuda dengan konsep pernikahan mut'ah, dll.  Dengan runtuhnya rezim Bin Ali pada Januari 2011, Iran memanfaatkan situasi kekacauan negara mengambil keuntungan dari kebebasan yang tak terbatas dan kelemahan negara setelah runtuhnya Bin Ali aturan; ritual keagamaan mereka dilakukan secara terbuka di Tunisia yang dibiayai oleh Iran dan beberapa organisasi Syiah internasional terkait dengan Iran, yang dipimpin oleh Mohamed Al Mohsin Hamdouni dan Salam Al Saedi dan sayap politik Syiah di Tunisia sedang mencoba untuk mempengaruhi keputusan politik negara melalui upaya untuk mendorong Tunisia untuk membangun hubungan dengan Iran melalui ekonomi, pertukaran budaya dan perdagangan.

MASYARAKAT TUNISIA MENOLAK SYI'AH

Langkah Iran untuk memperluas keyakinan Syiah di Tunisia dipicu reaksi dari kelompok masyarakat yang berbeda, dan mereka menegaskan perlunya menentang aksi syiah yang tersembunyi dalam kegiatan budaya dan amal untuk menguasai politik.  Kaum Sunni membentuk Liga Tunisia  menentang ekspansi Syiah di Tunisia dan liga ini meminta pemerintah Tunisia untuk menutup Pusat Kebudayaan Iran yang merupakan sayap agama dan budaya Iran di Tunisia, dan menyebar ideologi Syiah di negara itu dan mereka mencoba untuk menciptakan hasutan dan perpecahan di antara Tunisia yang bersatu di bawah doktrin Sunni Maliki. 

Liga ini juga meminta pemerintah untuk memutuskan hubungan diplomatik antara kedua negara karena Iran telah melebihi batas atas kebijaksanaan diplomatik dan mencoba untuk menanam benih hasutan dan kekacauan di kalangan masyarakat Tunisia dan mempengaruhi orang Tunisia melalui keyakinan dan upaya untuk mengekspor revolusi Syiah dan mereka juga meminta untuk mengakhiri semua program kerja sama antara Iran dan Tunisia khususnya di bidang kebudayaan dan pendidikan.Pemuda - pemuda Tunisia fokus laporan pada insiden kota Bizerte mana para pemuda Sunni yang mengangkat bendera dan simbol dari Ahwaz menjadi sasaran serangan oleh pengikut Syiah dan Liga menyatakan bahwa, mereka yang melakukan ini adalah kepribadian Syiah Tunisia setia kepada Iran.

Pemuda Tunisia meluncurkan kegiatan menolak Syiah dan menganggap Pusat Kebudayaan Iran punya rencana makar di Tunisia yang didukung iran, terlebih ditemukan arus kas besar dari Iran, perekrutan dan anggota untuk setia kepada Iran dan juga banyak sarjana Tunisia memperingatkan bahaya ekspansi Syiah Iran mengancam kesatuan Tunisia, stabilitas dan identitas Islam Sunni


Di Malaysia, Ulama Jadikan Khutbah Jum’at untuk Jelaskan Bahaya Syiah

Di Malaysia, Ulama Jadikan Khutbah Jum’at untuk Jelaskan Bahaya Syiah
Kedah – Berbeda halnya dengan Indonesia, Khotib Jum’at di Malaysia secara terang-terangan menyinggung masalah kesesatan Syiah.
Ahli Jawatan Kuasa Persatuan Ulama Kedah, Abdullah bin Din, mengajak masyarakat Malaysia mewaspadai bahaya Syiah dalam khutbah Jum’atnya hari ini (22/11) di Masjid Al Hadi, Kedah.
Ulama Muda lulusan Yordania ini menilai ajaran Syiah bertentangan dengan Islam. Dengan ideologi takfirinya, Syiah justru mengkafirkan para sahabat Nabi yang mulia seperti Abu Bakar, Umar, dan Usman.
”Mereka juga menuduh para istri Nabi Muhammad telah melakukan Zina,” tutur Muhammad Pizaro yang sedang melakukan Roadshow bukunya di Malaysia menirukan ucapan Abdullah bin Din dalam khutbahnya di hadapan lima ratus jamaah.
Ketua Angkatan Belia Islam Malaysia (ABIM) Kedah ini menilai Ahlussunah dan Syiah adalah dua ajaran yang berbeda. Karena ajaran Syiah jelas bertentangan dengan Islam dari segi pokok ajaran.
Dia pun mencontohkan kasus gugatan cerai dari perempuan penganut Syiah kepada suaminya yang seorang Ahlussunah.
”Mereka akhirnya bercerai dan istrinya menikah dengan seorang Syiah,” ujarnya menjelaskan peristiwa yang baru-baru ini terjadi di Kedah.
Sementara itu, Ketua Pertubuhan Solidariti Masyarakat Malaysia, Musthafa Mansor mengatakan, penjelasan bahaya Syiah lewat mimbar Jum’at memang menjadi pemandangan umum di Malaysia.
”Itu berlaku di seluruh Malaysia untuk menyadarkan bahaya Syiah kepada warga Malaysia,” ujarnya, Jum’at (22/11).
Selain upaya menyadarkan masyarakat, Ulama Malaysia memang menjadi garda terdepan untuk mendesak pemerintah agar tegas terhadap tokoh-tokoh penyebar ajaran Syiah.
”Di Malaysia, Syiah dilarang. Tapi kami melihat pemerintah harus lebih tegas untuk menangkap tokoh-tokoh Syiah,” pungkas pria kelahiran Perak ini.
Reporter: Pizaro
Editor: Fajar Shadiq


Ada sesuatu yang aneh di Negeri kita, terkait gerakan Syiah. Apalagi kalau bukan soal gerakan ini yang meningkat pesat. Di Arab Saudi, misalnya, tak boleh ada Syiah( gerakan ).


Begitu pula di Mesir yang mengharamkan adanya gerakan Syiah. Penyebabnya apalagi kalau bukan anggapan bahwa Syiah adalah sama sekali bukan ajaran Islam.

Di negara-negara seperti Irak, Pakistan, Afghanistan, Yaman, Suriah dan Lebanon, malah sama sekali tidak ada fatwa sesat-menyesatkan, tapi justru perang terbuka antara Islam Sunnah (Sunni) vs Syiah terjadi.

Di Malaysia praktik Syiah-Iran dilarang, dan di Brunei diharamkan. Ulama di sana secara dini sudah mengantisipasi.

Sedangkan di Barat, media-media massa mainstream memaksakan opini bahwa Syiah merupakan salah satu “madzhab” dalam Islam, seperti layaknya Sunni.


Tambahan data/informasi :

SNH Advocacy Centre: Mahkamah Agung Telah Putuskan Syiah Menyimpang
Mujahidin Siagalah! Tokoh Syi'ah Jalaluddin Rakhmat Menantang Perang
Syi'ah Unjuk Taring !! Sebut Kasus Az Zikra Titik Tolak Bagi Syiah ‘Melawan’ ! ( tiru Syiah Houtsi, beringas )
Emilia Sebut Kasus Az Zikra Titik Tolak Bagi Syiah ‘Melawan’
Syiah: “Apakah Harus Ada Dark Justice Supaya Kami Dapat Bergerak Sendiri?”
Memahami Kelainan Syiah, Sebuah Nota Kesepahaman
Kenapa menghadapi Syiah lebih sulit, inilah masalahnya
Untuk Quraish Shihab, Umar Shihab, Alwi Shihab, Umar Shihab (Ketua Majelis Syuro IJABI), .....para Syi’aher militan……kamuflaser syi'aher.......para peternak “kambing hitam jahiliyah” wahabi dan pengadu domba NU-Wahhabi ??!! [ gemar menuding wahhabi/penghina ( sifat ) Allah, al-Wahhab ]….…..dan taqiyaher sejenis!!!!
Pemerintah Malaysia Melarang Syiah, Indonesia Kapan?
Malaysia: Seluruh ajaran Syiah di Malaysia menyimpang dari Akidah Islam yang lurus
"Tak Usah Malu Untuk Belajar Dari UMNO & Barnas Malaysia"
Mendagri Malaysia: “Kami Larang Syiah Demi Keamanan Negara”
Mufti Perlis: Syiah Bukanlah Islam
Negara Negara yang melarang Syiah
Di Negara Mana Saja Syiah Dilarang? 
SEJAK 1983 PEMERINTAH NKRI MENETAPKAN SYIAH DILUAR ISLAM
Anti Syiah dituding Wahabi, Habib Zein : Wahabi itu Ahlus Sunnah, kalau Syiah bukan
Syi'ah Lebih Bahaya Daripada Komunis
Syiah yang Dilarang Malaysia Memiliki Kesamaan Ajaran dengan Syiah Indonesia
Semua pembahasan diatas ada di artikel dibawah :
Malaysia Negri Muslim Teladan Di Asia Tenggara Dalam Memburu Syiah
Brunei, Malaysia Larang ( Mengharamkan ) Syiah, Singapura Perlakukan Syi'ah dan Ahmadiyah Bukan Bagian dari Islam.Indonesia Kapan ??!
Pemerintah Malaysia Melarang Syiah, Indonesia Kapan?
Di Malaysia dan Brunei, Meski Berhubungan dengan Iran, Syiah Dilarang
Inilah Nasehat Ulama Sunni di Suriah Untuk Negara-Negara yang Melindungi Syiah
2 Negeri Tetangga Resmi Larang Syiah, Sultan Brunei Undang KH. Hasyim Muzadi
http://www.nugarislurus.com/2015/10/2-negeri-tetangga-resmi-larang-syiah-sultan-brunei-undang-kh-hasyim-muzadi.html
Indonesia-Malaysia-Brunei-Thailand-Singapura Tolak Syiah
Mengapa Syiah Begitu Akrab Dengan Non Muslim ( Alwi Shihab Mendukung Pemimpin dari Non Muslim ) ?
Mengapa Ulama Syiah Sangat Perhatian dengan Taqiyah?
Mengapa Syiah Wajib Ditolak
Menghadapi Bahaya Syiah
Apakah musuh rafidlah syiah dari dulu hingga kini adlh "wahabi"?
MALAYSIA LARANG PENYEBARAN ALIRAN ISLAM SYIAH