Wednesday, December 27, 2017

Mumtaz ! Sebut Rusia Sebagai Musuh, Oposisi Suriah Tolak Hadir Di KTT Sochi (Rusia). Si Endorgan Menggunting Dalam Lipatan, Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Iran Ikut Membantai Mujahidin Ahlus Sunnah Syam !

Hasil gambar untuk erdogan bersama putin iran

Erdogan, Pemimpin Dunia Muslim ? Orang-Orang Uighur Dan Turki Memiliki Budaya, Sejarah, Dan Bahasa Yang Sama, Dianggap Sampah !
https://lamurkha.blogspot.com/2019/07/erdogan-pemimpin-dunia-muslim-orang.html
Erdogan Adalah Yahudi Muslim (Munafiq)
Erdogan (Ataturkish) Dan Penjualan Yerusalem Palestina, Bertemu Dengan Tokoh Zionis Pembantai Sabra Dan Shatilla Di Jesrusalem
Kenapa Hanya Rakyat Amerika Yang Berani Melawan Kekejaman China Terhadap Muslim ? Para Pemimpin Negara Islam Membisu.Tak Tahan Disiksa Pemerintah China, Wanita Muslim Uighur Minta Dibunuh.
Turki Yang Sekuler Tulen Akan Hancur (Bersama Sekutunya Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran) Karena Adzab, Terlibat Konspirasi Pembantaian Keturunan Sahabat Nabi Di Suriah (85 % Ahlus Sunnah, Keimanannya Dipuji Nabi, Negeri Para Ulama Salaf).
Jangan Terpedaya "Gema Islam" Erdogan. Fakta, Dia (Bangsa Turki) Bersama Bangsa Majusi Iran (Syi’ah) Dan Bangsa Rusia (Komunis, Ortodoks) Berkonspirasi Membunuhi Ahlus Sunnah Syams (Arab). Apa Haknya Mereka (Bertiga) Mendefinisikan “Para Mujahidin Ahlus Sunnah Bangsa Arab Syam” Yang Harus Dibinasakan (License To Kill) ? Silahkan Bantah Fakta-Fakta Dibawah.
Erdogan Bersahabat dengan Israel dan Syiah
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.

Kelompok oposisi Suriah menolak untuk berpartisipasi dalam KTT Sochi di Rusia untuk membahas kesepakatan damai dengan Rezim Assad. Oposisi Suriah menyebut Moskow berusaha untuk menghindari proses perdamaian yang disponsori PBB di Jenewa. Oposisi Suriah menyatakan Rusia telah melakukan kejahatan perang di Suriah.

Keputusan tersebut diumumkan dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh 40 kelompok oposisi, termasuk beberapa faksi militer yang berpartisipasi dalam perundingan perdamaian sebelumnya di Jenewa.

“Moskow tidak pernah memberikan tekanan kepada rezim Assad untuk mencapai solusi politik dan belum membuat “satu langkah” apapun untuk mengurangi penderitaan orang-orang Suriah, sebaliknya Moskow terus membela rezim Assad,” ungkap pernyataan tersebut, seperti dilansir dari Al Arabiya, Selasa, (26/12/17).

Melalu pernyataan tersebut, Oposisi Suriah menggambarkan Rusia sebagai negara musuh yang mendukung dan membela kebijakan Rezim Militer Assad dan mencegah Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk menjatuhkan sanksi terhadap pemerintahan Bashar Assad di Suriah.

Sementara itu, Utusan Khusus PBB untuk Suriah Staffan de Mistura mengatakan bahwa KTT Sochi Rusia harus dilihat apakah memberikan kontribusi dan mendukung perundingan Jenewa yang dipimpin PBB untuk mengakhiri perang di Suriah atau sebaliknya. (DH/MTD)
Sumber : Al Arabiya

Pejabat Turki Bantah Tuduhan Adanya Poros Turki-Iran-Qatar (Terbukti ! ada asap ada api)

Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu pada Selasa kemarin (26/12/2017) menepis dugaan adanya kerja sama antara Turki, Iran, dan Qatar.
Di tengah kunjungan kerjanya di Sudan, pejabat tinggi Turki itu menerangkan kebijakan Timur Tengah yang dianut Turki. Mengenai kerjasama regional antara Ankara, Teheran, dan Doha, dia mengatakan: "Tidak ada poros Turki-Iran-Qatar."
Turki tidak mendiskriminasi antara negara-negara Muslim, kata Cavusoglu. Ankara juga selama ini sering mengkritik kebijakan Iran terkait Suriah dan Irak.
"Sekarang kami memiliki hubungan dekat dengan Sudan. Apa itu artinya ada poros Turki-Sudan?" tanya Cavusoglu.
Tujuan utama Turki adalah mengeratkan persatuan antara dunia Islam dan bukan "menghasut satu negara Muslim dengan negara lainnya", terang dia.
Cavusoglu bertemu dengan Menteri Luar Negeri Sudan Ibrahim Ghandour dalam kunjungan yang juga membawa Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan itu.
Ghandour mengatakan negaranya ingin menjaga keamanan Laut Merah dan siap bekerjasama dengan negara-negara lain untuk mewujudkan itu.
Pada Senin, Turki dan Sudan menandatangani kesepakatan keamanan Laut Merah yang bisa meningkatkan kerjasama militer antara kedua negara itu.
Selain itu, Sudan juga menyewakan sementara Pulau Suakin kepada investor-investor dari Turki.
Kunjungan selama tiga hari itu berakhir pada Selasa, setelah Turki dan Sudan menyetujui 21 kesepakatan dalam bidang agrikultur, minyak dan gas, industri, kesehatan, pertambangan dan pendidikan serta hubungan militer, politik dan diplomatik.[fq/anadolu]

Arab Saudi Kini Hadapi Turki yang Pro-Iran
Bandingkan Pidato Pelantikan Presiden Erdogan Dan Raja Salman. Bersumpah Dimakam Yang Mulia (Mustafa Kemal Ataturk, Tokoh Anti Islam Dan Arab). Tahun 2005 (Juga Di Tahun 2016) Erdogan Bertemu Perdana Menteri Israel Ariel Sharon (Penjagal Bangsa Palestina Di Sabra-Shatila) Di Jerusalem. Di Akherat Anda Bersama Pilihan Yang Anda Cintai.
Erdogan Berkomplot Dan Memprovokasi Kufar Barat (dan Rafidhah Iran) Untuk Menyerang Arab Saudi (Al Haramain). Dia Sedang Melakukan Kampanye Fitnah Dan Permainan Politik Dalam Situasi Seperti Ini.
Index “Saudi- Turki- Qatar- Syiah Iran- Komunis Rusia”
Keberhasilan Ataturkisme Erdogan Bersama Penjajah Komunis Rusia Dan Rafidhah Iran Melucuti Senjata Dan Jihad Mujahidin Ahlus Sunnah Suriah. 18.000 Ahlus Sunnah Dibunuh Penjajah Komunis Rusia.
Kenapa Erdogan Lembek (Tak Berdaya) Di Ghouta ? Karena Zona 'De-Eskalasi ' Jahat (Licence To Kill) Dan Barter Afrin Dengan Dua Penjahat Perang, Putin (Komunis Rusia) Dan Hassan Rouhani (Majusyi’ah Iran). Mereka Ekspansionis Non Arab Di Bumi Syam Seperti Bangsa Tartar.
Kebohongan Erdogan Soal Jerusalem (Al Quds). Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran Mengkavling Syam, Mengisolir Mujahidin Ahlus Sunnah Dan Mengamankan Jagal Terkeji Bashar Asaad. Bisa Dipercaya ?
Konferensi Sochi, Manifestasi Kesepakatan Busuk Erdogan (Turki), Putin (Komunis Rusia), Hasan Rouhani (Syi’ah Iran) Untuk Menjajah Syam (Suriah). Mereka Mengeliminir Kekuatan Oposisi Paling Dominan (Mujahidin Ahlus Sunnah Syam). Hanya Antek-Antek Erdogan (FSA Sekuler) Yang Bisa Dipaksa Hadir Sebagai Barter Serangan Ke Afrin.
Konspirasi Kasus Jamal Khashoggi, Pelampiasan Birahi Dendam Ahl Al-Sufa Erdogan (Ottoman) Terhadap Saudi, Sejalan Dengan Rafidhah Majusi Iran. Mbs: Keadilan Akan Menang.
Mana Realisasinya ????
Tak Tahan Lihat Serangan Rusia di Suriah, Erdogan Ancam Putus Hubungan dengan Rusia (Pembual, dia pernah juga ancam yang sama terhadap Israel dan USA, ciri-ciri orang Munafik).
Mumtaz ! Sebut Rusia Sebagai Musuh, Oposisi Suriah Tolak Hadir Di KTT Sochi (Rusia). Si Endorgan Menggunting Dalam Lipatan, Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Iran Ikut Membantai Mujahidin Ahlus Sunnah Syam !
Menggulingkan Rezim Syi’ah Bashar Assad Saat Ini Menjadi Prioritas Mendesak Yang Lebih Utama Dari Jihad Di Palestina. “Keberadaan Rezim Diktator Keji Seperti Rezim Syi’ah Al Assad Merupakan Tikaman Didada Dan Jantung Palestina, Dan Kematian Diktator Adalah Awal Dari Jalan Menuju Kemenangan Palestina (Al Aqsha).” Kamuflase Orang-Orang Yang Berasyik Mansyuk Dengan Syi'ah "Banyak Aksi" Soal Jerusalem.
Posisi Tegas Arab Saudi Terhadap Palestina Sejak 1935 Hingga Sekarang. KSA Tidak Punya Hubungan Diplomatik Dengan Israel, Iran Dan Suriah, Penjagal Ahlus Sunnah Syam. Dalam Perang Arab-Israel 1973, Iran Dan Turki Memihak Zionis Israel. Mengikuti Cara Umar Bin Khatab RA Dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi, Habisi Dulu Majusi Syi’ah Baru Al Quds.
Putra Mahkota Saudi Sebut Turki Komplotan 'Segitiga Kejahatan' Bersama Majusi Rafidhah Iran. Jamal Khashoggi Agen Barat (Turki) Untuk Hancurkan Nucleus Kekuatan Ahlus Sunnah (Al Haramain).
Peristiwa Lama, Konspirasi Syi’ah Dan Sufi (Saat Ini Dibantu Komunis) Untuk Menjajah Arab (Syam) Dan Menyerang Ahlus Sunnah.
Qatar Pamerkan Hubungannya Dengan Rezim Ekspansif Subversif Iran
Rusia (Komunis), Rezim Syi’ah Ghulat Dan Turki (Sufi=Syi’ah) Gempur Idlib (Ahlus Sunnah) Habis-Habisan. Ya Rabb Binasakanlah Musuh-musuh Islam.
Raja Yordania : Memuji Kepemimpinan Raja Salman Bin Abdul Aziz ,Yang Belum Pernah Kita Lihat Sebelumnya Di Timur Tengah, Berhasil Membatasi Gerak Iran Di Timur Tengah.
"Sangat Rasional Tindakan Saudi Terhadap Qatar, Terbakar Muka Dan Hati Syi’ah-HTI-Sufier "
Subhanallah Walhamdulillah, Mujahidin Ahlus Sunnah (Non-Sekuler) Syam Bisa Bertahan Tujuh Tahun Menghadapi Ekpansi Bangsa Asing Adi Kuasa Komunis Rusia- Kufar Barat- Majusyi’ah Iran- Tentara Rezim Bengis Syiah Nushairiyah Bashar Al-Assad- Turki.
Terjadi Pemelintiran Dan Framing Besar : Bani Tamim Dan Qatar?
Turki As-Sufi Dikadalin Komunis Rusia Dan Majusi Syiah Iran
Untuk Pendengki Saudi : Portal Islam-Id, Zulkifli Muhammad Ali, Teuku Zulkifli Usman, Hasmi Bakhtiar, Tulisan Ini Membantah (tulisan) Sikap Ghuluw Antum Kepada Erdogan, Yang Kebentur Dinding Reaktor (Istidraj) Idlib (Terkooptasi Komunis Dan Rafidhah).